Bab 47

2.9K 240 7
                                    

*‼ ️ KONTEN DEWASA!!! PERINGATAN‼ ️ *
(Untuk pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan intim BxB, lewati saja bagian itu ~)

AUTHOR POV

Gulf terbangun dengan kebingungan "Ha ... ahh ~" dia mencoba untuk mendorong apapun atau siapapun yang mendorongnya ke bawah "Mm ~ stooppp"

Mew: "Oh akhirnya kamu bangun"

Gulf: "Ahh! Mew ~ apa yang kamu lakukan?"

Mew mendengus di telinganya "Apa? Kamu bilang aku bisa bercinta denganmu sepuas hati kan? Itulah yang aku lakukan sekarang sayang ~" napas panasnya mengirimkan sensasi di tubuh Gulf

"Sayang aku akan memastikan bahwa kamu tidak bisa  berjalan besok "Mew menjilat telinganya dan mulai mencium lehernya.  Gulf menutup matanya dan memberinya lebih banyak akses saat tangan Mew membelai tubuhnya.

Ping telepon Gulf menandakan pesan baru.  Mew tidak menghentikan apa yang dia lakukan sementara Gulf mengangkat teleponnya dan membaca pesan itu, dari ibunya. 

Matanya membelalak, dia lupa memberitahu keluarganya bahwa dia tidak akan pulang hari ini.  "Beritahu mereka aku akan menidurimu sampai kamu tidak bisa berjalan besok" gumam Mew menggoda. 

Gulf mengirim pesan kepada ibunya bahwa dia akan tinggal di rumah manajernya karena dia punya jadwal lebih awal untuk besok.  Setelah mengetuk kirim, dia membuang ponselnya dan kemudian meraih wajah Mew dan membenturkan bibir mereka bersama.  Bibir mereka bergerak selaras mencoba merasakan satu sama lain dengan kasar, lidah mereka bergelut untuk mendominasi dan tentu saja Mew memenangkan pertempuran.

Gulf membalikkan tubuh dan melingkarkan kakinya di  pinggang Mew, dia mengencangkan pinggulnya sambil mendesis senang.  Tanpa peringatan Mew bergerak dan menenggelamkan penis kerasnya begitu dalam ke dalam lubangnya Gulf dengan banyak kekuatan.  "AHHH !!"  Gulf menjerit kesakitan dan senang. 

Mew mengeluarkan seluruh penisnya lalu mendorongnya kembali ke dalam.  Dia melakukannya lagi dan lagi-lagi. Menggerakkan penisnya masuk dan keluar dan Gulf mengerang kenikmatan. 

Mew mengubah posisi dan sekarang menidurinya dengan dorongan seluruh tubuh dengan kepala penisnya yang mengarah langsung ke prostat Gulf.  Gulf terisak-isak dalam kenikmatan saat Mew terus memyentuh prostatnya dengan keras.

Gulf: "YA !! YA !! FUCKK ME MEW ~ AHH ~ SOO GOOOD"

Mew memutar pinggulnya dan bergumam, "Kamu suka bercinta dengan kasar kan?"

Gulf: "YA! Mew ~ Aku menyukainya .. tolong jangan berhenti"

Gulf terus merintih dan merintih saat Mew memuaskannya dengan menidurinya begitu keras hingga ranjang terbentur dinding.  Dia tidak berdaya di bawahnya, yang bisa dia lakukan hanyalah berbaring di sana karena dia tidak bisa bergerak dari intensitas kesenangan yang dia terima dari Mew yang terus menidurinya dengan kasar.

Gulf: "Ya Tuhan! MEWW !!"

Gulf berteriak karena kenikmatan sementara Mew mendengus di atasnya.  Dia berkeringat dan pembuluh darah di tangan dan lengannya bermunculan saat dia mencengkeram bahu Gulf dan dia menghantam tubuhnya di hadapannya.  Gulf mengerang di bawahnya.

Gulf kehilangan akal sehatnya, nafasnya keluar masuk dengan cepat  "AHH !!! MEW JANGAN BRRHENTI ... TOLONG JANGAN BERHENTI !!"  matanya berputar, banyak sensasi kenikmatan yang dia rasakan sampai  tidak menyadari dia sudah cum. 

Dia tahu saat dia merasa sprei di bawahnya basah.  Tubuhnya mengejang dan Mew mengerang keras di atasnya "AHHH !! YA ~ SOO GOODDD" saat dia mendorong penisnya jauh ke dalam Gulf dan menumpahkan sperma di dalam.  Mew menjatuhkan dirinya dan mereka berdua terengah-engah karena intens bercinta.  Mew menarik keluar penisnya dan berbaring di samping Gulf, dia mengulurkan tangannya dan menyentuh punggung Gulf dan melakukan perjalanan ke lubangnya dan mulai meraba di sana.

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang