AUTHOR POV
Mew memelototi adik laki-lakinya dan berkata, "Seharusnya aku yang menanyakan pertanyaan itu, Mael!" Mael memutar matanya dan berkata, "Aku hanya ingin kembali ke sini untuk mengunjungi ibu itu saja, bagaimana denganmu? Apa kakek sudah memberimu tanda untuk berada di sini?" Mew mendorongnya ke samping dan masuk ke dalam rumahnya, "Apakah kamu benar-benar mengira aku tidak akan memperhatikan bahwa kunciku hilang?" Mael terkekeh, "Ya ampun aku tidak ingin tinggal di hotel P itu sebabnya aku mencurinya"
Mew: "Sampai kapan kamu berencana tinggal di sini?"
Mael: "Aku tidak tahu"
Mew ingin bertanya kepada Mael apa dia pergi ke tempat lain setelah dia tiba tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena dia tidak ingin Mael curiga padanya.
Mael menatapnya beberapa saat sebelum dia berjalan melewatinya dan duduk di sofa. "Aku pergi menemui Gulf hari ini kau tahu"
Mew tidak berkomentar dan dia tetap diam. Mael melanjutkan "Aku berpura-pura menjadi kamu P, aku sangat senang kamu benar-benar melakukan apa yang kamu janjikan. Aku sangat senang ketika dia menciumku di bibir dengan rela P itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagiku"
Mew mengepalkan tinjunya. Mael berdiri dan memeluknya erat-erat dan berbisik "P kenapa kamu bilang dia menolakmu? Ketika sudah jelas dia menyukaimu, dia malah bilang akan datang ke sini malam ini"
Mew: "....."
Mael: "Apa yang harus aku lakukan P aku sangat senang aku bisa mati"
Mew tidak ingin saudaranya menyentuh Gulfnya tetapi setelah mendengar Mael dia tidak bisa memaksa dirinya untuk membuat saudaranya sedih dan patah hati lagi.
Mael melepaskannya dan berkata "P kamu tidak perlu melakukan apa-apa lagi aku akan mengambilnya dari sini na. Aku akan bertindak sebagai kamu karena dia menyukaimu"
Mew: "Dia akan tahu bahwa kamu bukan aku Mael"
Mael: "Apa kamu tidak mendengarkan apa yang aku katakan tadi? Aku bilang aku sudah bertemu dengannya beberapa waktu yang lalu P dan dia menciumku!"
Mew: "Berhenti!"
Mael: "Hentikan apa P?"
Mew: "Berhenti berpura-pura menjadi aku dan bicara padanya"
Mael: "Tidak! Aku tidak ingin P!"
Mew: "Dia sudah berubah Mael, dia sudah dewasa sekarang"
Mael: "P Aku tahu kamu juga menyukainya, tetapi kamu mengatakan bahwa kamu akan melakukan apa pun untuk membantuku kan? Kamu bilang kamu akan membuatnya membayar atas apa yang dia lakukan padaku?"
Mew: "....."
Mael: "Pergi ke tempat lain dan kembali besok jangan biarkan dia melihatmu P dan jangan berani-berani meneleponnya!"
Mew: "TIDAK! KAMU AKAN BICARA DENGAN DIA AKU TIDAK AKAN BIARKAN KAMU MEMBODOHI DIA MAEL!"
Mael kaget dengan reaksi Mew kemudian dia memelototinya dan dia mendorong kakaknya dengan keras "Apa artinya P ? Kamu berjanji kan?" air mata kini membasahi wajahnya sembari memelototi kakaknya "Apa kata-kata yang kau ucapkan sebelumnya hanyalah janji kosong?" Mew tidak bisa melihat ke arah Mael dia berbalik menggosok dahinya "Aku ... aku minta maaf tapi dia ... aku ... menyukainya Mael aku ... tidak bisa melakukan itu padanya"
Mael: "P! Apa kamu mendengarkan dirimu sendiri sekarang? Kamu memilih dia daripada aku dan kamu mengatakan kamu MENYUKAINYA?"
Mew menghela nafas dan melihat saudaranya dan berkata, "Mael, bisakah kau biarkan aku memilikinya? Dia adalah satu-satunya yang tidak bisa kuberikan untukmu" Mael menggelengkan kepalanya "Tidak, tidak, tidak, tidak, aku tidak mendengar apa-apa!" Dia meraih bahu Mew dan mengguncangnya dengan keras sambil berteriak "KATAKAN KAU BERCANDA KAN? !!" Mew tidak menanggapi dan dia menundukkan kepalanya karena dia tidak bisa melihat saudaranya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...