Mew membatalkan semua pertemuannya hari ini karena dia merindukan Gulf. Sudah lebih dari seminggu mereka tidak bertemu, meskipun mereka saling menelepon setiap hari, itu masih tidak sama dengan memeluk dan menciumnya. Dia meminta saudara kembarnya untuk menemaninya ke tempat kerja Gulf hari ini karena dia tidak ingin pergi ke sana sendirian dan dilirik. Mael yang bosan setengah mati langsung setuju.
Mael: "Aku akan bertanya pada Vin apakah dia mau ikut dengan kita P"
Mey: "Oke"
Mael: "Aku akan ke sana dalam satu jam, tidak apa-apa?"
Mew: "Ya"
RUMA SAKIT
Stella berusaha meyakinkan dokter bahwa dia sudah baik-baik saja dan ingin keluar dari rumah sakit tetapi dokter selalu menolak permintaannya karena dia masih belum menyelesaikan sesi terapinya.
Stella: "Sidney bisakah kau menelepon anakku? Katakan padanya bahwa aku merindukannya dan aku ingin bertemu dengannya"
Sidney: "Anakmu sangat sibuk aku mengirim sms padanya kemarin tapi sampai sekarang dia masih belum membalas"
Stella: "Makanya aku bilang TELPON dia"
Sidney: "Tapi anakmu menyuruhku untuk hanya meneleponmu jika itu darurat Stella"
Stella: "Kamu punya ibu kan Sidney?"
Sidney menganggukkan kepalanya.
Stella tersenyum sedih padanya dan berkata, "Kalau begitu, bisakah kamu bayangkan bagaimana perasaannya ketika dia berada di posisiku?" Sidney menghela nafas dan memberikan teleponnya "Ini" Stella tersenyum bahagia padanya lalu dia meraih telepon dan memutar nomor Mael tetapi dia tidak bisa melewatinya. Kecewa dia mengembalikan telepon ke Sidney dan berkata "Aku pikir dia mengubah nomornya" bingung Sidney memanggil nomor Mew. Ketika berdering dia memberikannya kepada Stella dan berkata "Ini berdering" Stella menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu bukan nomor anakku"
Sidney: "Tapi anakmu memberiku telepon ini dan nomornya adalah satu-satunya orang yang bisa dihubungi dalam daftar"
Stella berpikir "Mengapa Mael mengubah nomornya tanpa memberi tahuku terlebih dahulu"
Ketika seseorang menjawab telepon, Stella menunggu orang lain berbicara terlebih dahulu.
Mael: "Halo?"
Ketika Stella mendengar suara yang dikenalnya, dia langsung berkata, "Mael! Nak! Ini ibu!"
Mael terkejut kemudian dia melihat sekeliling ruangan mencari kembarannya. Ketika dia tidak melihat Mew, dia buru-buru bertanya, "Bu! Apa kabar?" Stella terisak dan menjawab "Aku sangat merindukanmu Mael. Apakah kamu tidak mencintai ibu lagi? Kamu tidak mengunjungiku di sini, aku sudah menunggumu" Mael yang merasa bersalah tetap diam. Stella terus menyuarakan kesedihannya "Nak, apakah aku melakukan sesuatu yang membuatmu marah itu sebabnya kamu mengubah nomor teleponmu tanpa memberitahuku? Jika demikian, ibu minta maaf na~ ibu tidak akan melakukannya lagi. Hanya .... datang saja mengunjungi ibu"
Mael hampir setuju ketika Mew menyambar ponselnya dan memelototinya. Stella di jalur lain memanggil nama Mael. Mew mengalihkan perhatiannya ke teleponnya lalu dia menutupi telepon dengan tangannya sebelum dia berkata, "Apa yang kau katakan?! Mengapa kau menjawab panggilan itu? Apa kau ingin dia menghancurkan hidup kita lagi?!"
Mael : "Tapi dia menangis P! Dia bilang kangen aku"
Mew tahu bahwa tidak mudah bagi Mael untuk mengabaikan ibunya karena dia tahu bahwa dia masih merindukan cinta dan kasih sayang ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...