AUTHOR POV
Waktu liburan telah usai dan sekarang Gulf terkubur dengan pekerjaan. Dia memiliki jadwal dari pagi hingga larut malam sehingga dia tidak punya waktu untuk pergi ke apartemen Mew. Dia hanya bisa menelepon dan mengirim SMS ketika waktunya istirahat.
Sambil menunggu jawaban Mew, dia melihat ke jadwalnya dan melihat banyak pekerjaan ditambahkan ke daftar jadi dia bertanya kepada manajernya.
Gulf: "P apa jadwal ini? Kenapa ada banyak pekerjaan baru yang bahkan aku tidak tahu ditawarkan kepada ku?"
Manajer: "Semua ini disetujui saat kamu berada di Eropa Nong. Kamu mengatakan akan menerima semua pekerjaan selama aku melepaskanmu, kan?"
Gulf ingin membalas tetapi menghentikan dirinya sendiri karena dia mengatakan itu padanya. Manajernya tahu apa yang ada di pikirannya dan berkata, "Kamu sudah menghabiskan waktu bersamanya, inilah waktunya untuk fokus pada pekerjaanmu Nong. Ini tidak seperti kamu! Kamu tidak pernah mengeluh tentang pekerjaan sebelumnya karena kamu mengatakan kamu mencintai pekerjaan dan penggemar kamu. Sekarang setelah kamu bersamanya, kamu tiba-tiba bertingkah seperti ini? Apa salah aku jika berpikir bahwa dia adalah pengaruh negatif dalam hidup mu saat ini? "
Gulf: "Maaf"
Manajer: "Jika kamu benar-benar menyesal maka fokuslah pada pekerjaan mu"
Gulf: "Ya P"
Gulf terus bergulir ketika dia melihat pekerjaan modeling yang memiliki klausul yang mengatakan (ditutup bersama dengan tamu yang sangat istimewa) jadi dia bertanya lagi kepada manajernya, "Siapa tamu istimewa ini P?" manajernya menjawab "Aku tidak tahu tetapi aku mendengar seseorang yang memiliki koneksi di industri ini"
Gulf: "Tak heran. Hanya pendatang baru tapi sudah menutup pertunjukan"
Manajer: "Mungkin seseorang yang lahir dengan sendok perak. Anak manja yang bosan berkeliling dunia dan ingin mencoba modeling untuk menghabiskan waktu"
Gulf: "Ada banyak model pekerja keras dan berpengalaman yang pantas mendapatkan tempat itu. Ngomong-ngomong, P apakah Mael di acara ini juga?"
Manajer: "Dia dan Vin akan membuka pertunjukan"
Gulf: "Aku mengerti"
Manajer: "Aku pikir kalian sudah dekat sekarang? Kenapa kamu tidak tahu tentang ini?"
Gulf: "Dia sibuk dengan seseorang dan aku tidak ingin mengganggu mereka"
Manajer: "Siapa?"
Gulf: "Sudahlah P"
Mew ada di kantornya membaca dokumen penting ketika seseorang tiba-tiba memasuki pintu tanpa mengetuk. Dia tidak perlu mengangkat kepalanya untuk mengetahui siapa tamunya yang tidak sopan dan berkata, "Angin buruk apa yang membawamu ke sini?"
Mael: "P bisakah kau setidaknya berpura-pura senang melihatku?"
Mew terus membaca dokumen "Aku sibuk Mael aku tidak punya waktu untuk menghiburmu" Mael memutar matanya dan berkata "Aku datang ke sini karena aku ingin mengundangmu ke salah satu pertunjukkanku P!"
Mew: "Aku tidak tertarik, terima kasih telah mengundang ku"
Mael: "Gulf juga akan ada di sana lho"
Mew segera berhenti membaca lalu dia mengangkat kepalanya dan bertanya "Acara apa?"
Mael: "Burberry"
Mew: "Aku tidak ikut"
Mael: "Kenapa? Aku yakin Gulf akan senang melihatmu disana P"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...