Author POV
Wanita: "Jangan khawatir tentang itu, saya berjanji kepada Anda bahwa dia akan mendengarkan saya"
Orang: "Beri tahu aku jika kamu sudah berbicara dengannya"
Wanita: "Ya"
Sesampainya di rumah dia langsung menelepon anaknya.
Mael baru saja menyelesaikan pemotretannya lalu dia bergegas ke mobilnya karena dia berjanji pada Vin bahwa mereka akan berkencan lagi hari ini. Dia sedang mengirim pesan ketika dia menerima panggilan. Dia menatap layar ponselnya selama beberapa detik sebelum memutuskan untuk mengabaikannya. "Apa yang dia inginkan kali ini ?!" Pikirnya.
Teleponnya berdering lagi dan dia menolaknya sekali lagi. Karena panggilan itu suasana hatinya berubah. Dia mengirim sms kepada Vin dan memberitahunya bahwa dia akan berada di rumah saudaranya karena dia punya sesuatu untuk dibicarakan dengan Mew. Dia tidak menunggu jawaban Vin dan pergi ke apartemen Mew.
Mew kaget ketika dia mendengar pintu depannya dibanting dekat. Dia tidak sempat memarahi Mael karena ketika melihat wajah kembarnya dia langsung tahu ada yang tidak beres, jadi dia bertanya "Ada apa?" Mael hanya meliriknya lalu pergi ke dapur Mew untuk mengambil minuman.
Mew: "Ini bukan tentang Vin kan?"
Mael tidak menjawab, tapi malah berkonsentrasi membuka kaleng bir.
Mew: "Baiklah, beri tahu aku kalau kamu siap bicara"
Dia meninggalkan Mael sendirian dan kembali ke mejanya untuk melanjutkan pekerjaannya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa memaksa Mael untuk berbicara, jadi dia hanya akan menunggunya untuk terbuka tentang masalahnya.
Mael mengosongkan tiga kaleng bir sebelum kembali ke ruang tamu dan duduk di sofa. Dia tahu bahwa saat ini akan tiba tetapi dia masih belum siap untuk menghadapi ibunya setelah apa yang dia lakukan padanya.
Dia memandang Mew yang sedang sibuk membaca beberapa makalah dan berpikir "Aku cukup yakin P tidak ingin melihatnya. Aku juga tidak ingin melihatnya. Dia hanya akan meminta uang lagi"
Mew: "Apa kamu sudah selesai melamun?"
Mael menghela napas dan membuang muka.
Mew: "Masih belum siap untuk bicara?"
Mael: "...."
Mew: "Mau aku tebak?"
Mael: "...."
Mew: "Hmm ~ jika bukan Vin, mungkin ini tentang pekerjaanmu? Kamu butuh nasehat? Apa aku benar?"
Mael menghela nafas lagi sebelum dia berkata "Ibu" Ekspresi Mew berubah menjadi jijik dan bertanya "Ada apa lagi dengan dia ?!"
Mael: "Dia menelepon ku hari ini"
Mew mencubit batang hidungnya dan bertanya, "Berapa yang dia inginkan kali ini?"
Mael: "Aku tidak menjawab panggilannya P"
Mew tercengang setelah mendengar jawaban Mael. Dia berharap Mael melakukan yang sebaliknya.
Mew: "Benarkah?"
Mael: "Ya! Karena aku tahu dia akan mencoba menggunakan dan mengontrol ku lagi"
Mew: "Aku senang mengetahui bahwa kamu akhirnya menyadari betapa wanita itu adalah berita buruk bagi mu dan keluarga kita"
Mael: "....."
Mew: "Jangan pikirkan tentangnya Mael. Ngomong-ngomong, kenapa dia punya nomor teleponmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...