AUTHOR POV
Mew hanya menatap Gulf lalu dia mengambil tabletnya lagi dan berjalan menjauh dari tempat tidur dan berkata "Maaf ada seseorang di pintu"
Mael: "Aku mendengar suara P"
Mew: "Aku memesan layanan kamar itu baru saja tiba"
Gulf melemparkan bantal ke arahnya lalu dia berbaring berbalik dan menutupi kepalanya dengan selimut. Mew menghela nafas, ia mengambil bantal dan berjalan ke tempat tidur dan meletakkannya di samping Gulf.
Mael: "Bagaimana Gulf P?"
Mew: "Aku ... aku tidak tahu apa yang dia lakukan sekarang, Mael. Kenapa kamu tidak melupakannya saja dan mencoba mengenal pria yang kamu ceritakan itu padaku."
Mael: "Bagaimana jika orang itu juga akan menolak dan mengejekku P."
Mew: "Kamu hanya perlu mendekatinya, bicaralah dengannya dan kenali dia dulu sebelum kamu bergerak"
Mael: "....."
Mew: "Kenapa kamu tiba-tiba jadi diam?"
Mael: "Aku berharap kamu di sini sehingga aku dapat menggunakanmu untuk mendekati dan merayunya P seperti yang kamu-"
Mew segera mengakhiri panggilan lalu dia mematikan tabletnya, dia kemudian berbalik untuk melihat Gulf dan bersyukur ketika dia melihat Gulf tidak bergerak dari posisinya. Dia berbaring di sampingnya, memeluknya dan berkata "Mael sudah pergi, aku bisa menidurimu sekarang" Gulf tidak bergerak atau mengatakan apa pun, dia tetap diam.
Mew: "Aku tahu kau belum tidur Gulf bicara denganku."
Gulf: "Mengapa panggilan itu berakhir di tengah-tengah topik yang sangat penting Mew?"
Mew: "Mungkin ponsel Mael mati?"
Gulf: "....."
Mew: "Apa itu?"
Gulf: "Dia memanfaatkanmu sebelumnya Mew?"
Mew jadi bingung dan bertanya "Maksudmu?"
Gulf: "Dia bilang dia berharap kau ada di sana sehingga dia bisa menggunakanmu untuk merayu orang itu."
Mew: "Itu ..."
Gulf: "Jangan bilang pertemuan kita bukan kecelakaan, Mew?"
Mew: "Apa yang ingin kau katakan tentang Gulf?"
Gulf duduk dengan marah dan menjauh darinya dan menatapnya dengan menuduh sambil berkata "Apa dia juga merencanakan pertemuan kita!? Apa kau di sini karena dia menyuruhmu?"
Mew: "Tenang aja aku datang ke sini untuk liburan dan karena aku ingin menjelajahi pedesaan. Bangkok adalah kota besar Gulf selain hari itu kaulah yang menghampiriku lebih dulu."
Gulf: "...."
Mew berdiri dan pindah ke sisi lain tempat tidur, dia duduk dan menghadap Gulf dan berkata "Aku menyukaimu. Gulf ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal seperti ini terhadap seseorang."
Gulf menatapnya dengan curiga dan mencoba untuk menjauh lagi tapi Mew menghentikannya dengan meraih bahunya, mendorongnya ke bawah dan berkata "Percayalah padaku" lalu dia memeluknya.
Gulf memeluknya kembali dan berkata "Aku percaya kau Mew" tetapi dalam pikirannya dia ragu "Aku sangat berharap kau mengatakan yang sebenarnya Mew karena aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika kau hanya menuntunku".
Mew mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Gulf dan berkata "Apa kau masih terangsang?" Gulf mendorongnya menjauh dan berkata, "Kau melewatkan kesempatanmu, Mew. Aku sedang tidak mood sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...