Bab 42

2.6K 242 4
                                    

AUTHOR POV

Lima hari telah berlalu dan Gulf stres dan itu terlihat dalam karyanya dia terus mendapatkan teguran dari sutradara.  Dia juga terluka dan marah pada Mew karena tidak memberitahunya kalau dia sudah berada di Thailand. Mael yang memberitahunya tentang hal itu.  Selama tiga hari dia mencoba menghubunginya tetapi Mew tidak menjawab panggilannya dan juga pesannya.

Mael: "Apa yang salah denganmu, Gulf? Kamu terus-menerus membatasi diriku"

Gulf: "Di mana saudaramu tinggal sekarang?"

Mael: ".... Kenapa?"

Gulf: "Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padanya"

Mael: "Kamu bisa bertanya padaku, aku akan memberitahunya"

Gulf: "Bisakah kau memberitahuku dimana dia Mael !?"

Mael melihat keputusasaan di wajahnya sehingga dia berkata, "Dia tinggal di hotel dekat gedung yang dia beli"

Gulf: "Beri aku alamat dan nomor kamar"

Mael: "Aku akan membawamu ke sana nanti na ~"

Gulf mengangguk.

Mew membuat dirinya sibuk setiap hari karena dia tidak ingin memikirkan Gulf atau mengingat apa yang dikatakan saudaranya tentang persahabatannya dan Gulf yang terus berkembang, itu juga alasan mengapa dia tidak memberi tahu Gulf tentang jadwal kembalinya di Thailand dan dia mengabaikan semua panggilan dan pesannya karena dia melihat betapa bahagianya saudaranya saat ini.

Sebelumnya ketika dia stres dan kesepian dia akan selalu pergi ke klub dan mencari seseorang untuk bercinta tetapi hari-hari ini dia hanya akan minum untuk tidur karena dia berjanji pada Gulf bahwa dia tidak akan tidur dengan siapapun lagi.  Saat ini dia berada di balkon menatap langit dengan segelas wiski di tangan kanannya.  Dia kaget ketika mendengar ketukan di pintunya, dia berdiri dan membuka pintu, ketika dia melihat Mael dia bertanya "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Mael: "Kamu minum lagi?"

Mew hanya mengangkat bahu dan berjalan kembali ke balkon tanpa memperhatikan Gulf sama sekali.  Mael berbalik dan tersenyum pada Gulf dan menyuruhnya masuk. Mew mendengar dia mengundang seseorang masuk dan berkata, "Kenapa mengundang seseorang ke sini?"  tanpa melihat ke belakang.  Mael kesal dan berkata, "Kenapa kamu tidak berbalik dan lihat siapa di sini P!"

Mew: "Tidak tertarik pulang!"

Mael: "Gulf ada di sini P dia ingin bicara denganmu"

Mew mencengkeram gelas erat-erat dan berkata "Aku sedang tidak mood untuk bicara sekarang" Mael marah dan berkata "Kami datang ke sini langsung dari pekerjaannya P kami bahkan belum makan malam karena dia ingin bicara denganmu dulu!"

Mew: ".... Kalau begitu bicara setelah kamu selesai pulang"

Mael melihat ke Gulf dan berkata "Bicaralah padanya sekarang, Gulf"

Gulf: "Bisakah aku berbicara dengan dia sendirian Mael?"

Mael menatapnya sebentar sebelum dia menghela nafas dan berjalan keluar kamar.  Gulf segera mengunci pintu sebelum dia berjalan menuju Mew.  Dia duduk di samping Mew dan tidak berbicara, dia hanya melihat wajah Mew. 

Mew tidak tahan lagi dalam keheningan dan berkata, "Apa yang ingin kau bicarakan saat kau ingin Mael pergi?"  Gulf tidak menjawabnya, malah mencondongkan tubuh ke depan dan menangkap bibir Mew.  Mew ingin menanggapi tapi dia menahan diri, sebaliknya dia mendorong Gulf dengan lembut.  Gulf mencoba menciumnya lagi tapi Mew berdiri dan menjauh darinya.

Gulf: "Kenapa .... kenapa kau tidak bertarung untukku Mew ?! Apa kau benar-benar mencintaiku?"

Mew: "Kita sudah membicarakan ini"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang