AUTHOR POV
Gulf ada di belakang panggung menunggu manajernya. Pertunjukan baru saja berakhir dan ada pesta setelahnya tetapi sebelum pergi ke sana dia harus menelepon Mew karena dia berjanji kepadanya bahwa dia akan meneleponnya setelah pekerjaannya. Dia mengangkat teleponnya dan memutar nomor Mew.
Mew: "Aku sudah menunggu panggilanmu sayang"
Gulf: "Maaf membuatmu menunggu"
Mew: "Tidak apa-apa, jadi kamu dimana sekarang?"
Gulf: "Di belakang panggung menunggu P kita akan pergi ke pesta setelahnya"
Mew: "Jangan minum terlalu banyak dan tolong jika kamu melihat gadis itu kamu menjauh darinya"
Gulf: "Jangan khawatir Vin akan menemaniku ke sana"
Mew: "Oh ~ dia juga di sana?"
Gulf: "Yaah ?! Dia seorang model"
Mew: "Apakah dia di sana? Dapatkah aku berbicara dengannya?"
Gf: "Ah ~ kenapa?"
Mew: "Ini penting sayang ~ bisakah kamu memanggilnya?"
Gulf: "Dia tidak ada di sini di belakang panggung. Aku akan meneleponmu nanti ok? Aku akan mencarinya"
Mew: "Ok"
Gulf mengakhiri panggilan dan mulai mencari Vin. Dia bertanya kepada rekan kerjanya tetapi mereka juga tidak tahu kemana dia pergi. Dia menghela nafas dan hendak kembali ketika dia mendengar suara seorang wanita. Dia penasaran jadi dia berhenti dan mengintip. Dia melihat Vin dengan seorang wanita memeluknya.
Wanita: "Vin! Aku pikir kita setuju bahwa kita akan mencoba menyelamatkan hubungan kita?"
Vin: "Aku juga berpikir begitu"
Wanita: "Bagaimana kamu bisa mengatakan itu! Apakah kamu menyerah?"
Vin: "Ya"
Wanita: "Kenapa? Kamu bilang kamu masih mencintaiku itu sebabnya kamu setuju kita bersama lagi"
Vin menghela nafas dan berkata "Aku tidak mencintaimu lagi"
Wanita: "Apa ... apa yang kamu katakan Vin? Tapi kamu ... kamu setuju?"
Vin: "Aku ... aku mencintai orang lain"
Wanita itu menangis dan Vin memeluk dan menghiburnya, "Kurasa hubungan kita pasti akan berakhir saat kau mulai menjalin hubungan dengan pria itu"
Wanita: "Tapi aku melakukan itu karena marah karena kamu tidak punya waktu untukkubdan aku ingin membuatmu cemburu"
Vin: "Kamu menjalin hubungan rahasia dengannya selama enam bulan di belakangku untuk membuatku cemburu? Benarkah?"
Wanita: "......"
Vin: "Ayo kita akhiri saja ini? Ayo pergi dari sini. Kita tidak bisa memperbaikinya lagi. Aku cinta orang lain sekarang dan kamu harus mencari seseorang dan setia padanya. Jika kamu merasa dia tidak punya banyak waktu denganmu , Kamu harus memberi tahu dia tentang perasaanmu dan jangan membuat kesalahan yang sama lagi "
Wanita menyeka air matanya dan mengangguk, "Bisakah kita setidaknya menjadi teman Vin?" Vin tersenyum padanya dan berkata "Tentu tapi jangan harap aku ada di sana setiap kali kamu punya masalah karena saat ini aku punya seseorang yang menjadi prioritas utama ku"
Wanita: "Bisakah aku bertemu dengannya? Aku ingin bertemu dengan wanita yang kamu cintai Vin"
Vin: "Iya saat orang itu tidak sibuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...