Bab 104

1.1K 126 2
                                    

Gulf menyesali keputusannya tadi malam karena dia menderita sakit punggung dan pegal-pegal. Manajernya memperhatikan betapa tidak nyamannya dia saat duduk dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia berbohong dan mengatakan kepadanya bahwa dia hanya mengalami sakit tubuh saat dia tidur di lantai. Manajernya ingin bertanya lebih banyak tetapi dia mengubah topik pembicaraan dan bertanya tentang jadwalnya untuk hari itu.

Mew di sisi lain dalam suasana hati yang sangat baik dan penuh energi. Dia sangat perhatian terhadap Gulf dan akan bertanya setiap menit jika dia membutuhkan sesuatu. Melihat suasana hatinya yang baik, para staf mengambil kesempatan untuk berbicara dengannya dan seperti yang mereka harapkan, Mew menanggapi kekesalan Gulf.

Gulf: "Hei Mew! Bisakah kamu ke sini sebentar?"

Mew meninggalkan staf dan segera menghampirinya, "Ada apa?" Sebelum Gulf menjawab, dia memberi tahu staf jika mereka bisa membiarkan mereka sendirian selama beberapa menit karena mereka perlu mendiskusikan sesuatu yang penting. Meskipun staf bingung, mereka tetap patuh dan pergi. Begitu mereka pergi, Gulf mencubit perut Mew dengan sangat keras hingga dia berteriak kesakitan, "APA-APAAN! Apa masalahmu?!"

Gulf mencubitnya lagi dan menjawab, "Kamu masih berani menanyakan itu setelah kamu main mata dengan mereka di depanku sementara aku diam-diam menderita di sini!?" Mew langsung menyeringai padanya dan menjawab, "Oh~ kamu cemburu?" Gulf marah dan menjawab, "Jadi bagaimana jika aku ya?!" Mew ingin lebih menggodanya dan menjawab "Tapi menurutmu kita tidak dalam hubungan lagi jadi secara teknis apa yang aku lakukan adalah normal untuk seorang pria tampan lajang seperti ku"

Gulf tidak bisa menahan amarahnya lagi dan menamparnya " Kau tidur denganku tadi malam!" Mew terkejut dengan reaksinya, dia panik dan buru-buru memeluk Gulf dengan erat dan berkata, "Sayang ~ Maaf aku hanya menggodamu! Aku hanya menginginkanmu. Aku mencintaimu sayang. Aku tidak akan berbicara dengan mereka lagi jika itu yang kamu inginkan, jangan marah padaku" Gulf tetap diam dan tidak mengucapkan sepatah kata pun sehingga Mew semakin khawatir.

Dia membelai wajah Gulf dan bertanya, "Apa yang kamu ingin aku lakukan untuk meredakan rasa sakit dan amarahmu hmm?" Gulf menghela nafas, dia memeluk Mew kembali dan membenamkan wajahnya di leher Mew dan bergumam, "Aku sakit dan punggungku masih sakit. Kamu berlebihan, apa kamu meniduriku saat aku tidak sadarkan diri?" Mew memijat punggung bawahnya dan menjawab, "Pertama, aku hanya melakukan apa yang kamu minta. Aku lakukan tadi malam dan  juga tidak meniduri mu saat kamu tidak sadar"

Gulf: "....."

Mew: "Jika kamu merasa tidak enak badan, bicaralah dengan manajer mu dan katakan padanya untuk membatalkan semua jadwal mu hari ini"

Gulf bergumam, "Aku tidak bisa melakukan itu. Aku tidak ingin pekerjaan orang lain tertunda karena aku"

Mew: "Tapi kamu bilang kamu kesakitan"

Gulf: "Aku bisa menahannya hanya tinggal di sisiku dan hanya fokus padaku dan tidak berbicara dengan mereka lagi"
Mew mencium kepalanya dan menjawab "Oke"

MALAM

Setelah jadwal Gulf, mereka memberi tahu manajernya bahwa dia bisa pergi dulu karena mereka ingin pergi ke tempat lain sebelum pulang. Manajernya mengatakan kepada Gulf untuk berhati-hati dengan tindakannya di luar jika dia tidak ingin menjadi berita besok sebelum dia pergi.

Gulf: "Dia sangat khawatir"
Mew: "Itu karena kau penghasil uangnya"

Gulf menampar lengannya dan berkata, "Hei! P bukan hanya manajerku, dia seperti kakak bagiku"
Mew: "Ya terserah"

Mew berkonsentrasi mengemudi ketika Gulf tiba-tiba berkata, "Tunggu! Aku lupa aku masih harus pergi ke agensiku"

Mew: "Kenapa?"
Gulf: "Presiden ingin berbicara dengan ku"
Mew: "Hanya kalian berdua?"
Gulf: "Aku tidak tahu apakah dia juga menelepon artis lain malam ini"
Mew: "Aku akan pergi denganmu dan kamu tidak bisa mengatakan tidak"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang