Bab 67

2.3K 213 4
                                    

AUTHOR POV

Sebelum mereka masuk ke dalam, Mew menyuruh Gulf pergi dulu untuk memberinya segelas air.  Gulf menjadi bingung dan bertanya mengapa.  Mew menghela nafas dan memberitahunya bahwa dia perlu minum obat yang diresepkan terlebih dahulu sebelum dia memasuki ruangan yang penuh dengan orang.

Gulf: "Aku akan berada di sampingmu, Mew, kamu tidak perlu khawatir, aku tidak akan pernah meninggalkanmu"

Mew: "Kau meninggalkanku bukanlah masalahnya, Gulf. Ini kerumunan dan orang-orang pasti akan mendorong diri mereka sendiri ke arahku dan akan menyentuhku dan kau tahu betapa panasnya aku. Aku mungkin membuat keributan di sana jika seseorang tiba-tiba menyentuhku, itulah mengapa aku perlu  untuk minum obat sekarang "

Gulf menjadi khawatir dan wajah yang dulunya bahagia digantikan oleh wajah sedih "Maaf telah memaksamu datang ke sini sayang, mungkin sebaiknya kita pulang saja?"  Mew melihat bagaimana ekspresinya berubah.  Dia tersenyum dan mengacak-acak rambut Gulf dan berkata "Aku akan baik-baik saja sayang aku hanya perlu minum obat ini agar malam ini berjalan lancar tanpa aku mengirim seseorang ke rumah sakit" Gulf tersenyum dan berkata "Tunggu disini ok?"  Dia buru-buru pergi.

Sambil menunggu Mew memeriksa teleponnya dan menyadari bahwa dia menerima lima puluh email dan tiga puluh pesan txt.  Dia memeriksa dan hampir semua pesan dan email berasal dari kantor sementara ada beberapa yang berasal dari seseorang yang tidak dia kenal sehingga dia memblokir alamat email dan bahkan tidak repot-repot membaca email.  Dia sedang sibuk menjawab ketika seseorang tiba-tiba menyambar ponselnya.  Dengan kesal dia mendongak dan hendak mengutuk dan memukuli orang yang melakukannya, tetapi dia malah terkejut.  Berdiri di depannya adalah adik kecilnya yang tersenyum.

Mew: "Kenapa kamu di sini?"

Mael: "Aku diundang ke sini P. Bagaimana dengan mu?"

Mew: "Diseret oleh seseorang"

Mael tertawa dan menggoda "Ohh ~ kakakku yang malang, diseret oleh kekasihnya ke sini karena dia tidak bisa mengatakan tidak"

Mew memutar matanya dan menyilangkan lengannya dan bertanya "Kenapa aku tidak tahu kamu diundang ke sini?  " 

Mael menyeringai ke arahnya dan menjawab, "Adik kecilmu inu sudah sukses kembali di industri modelling makanya acara seperti ini pasti akan mengundang orang-orang terkenal sepertiku dan sejak lama aku menghadiri acara semacam ini aku datang karena aku  perlu juga disosialisasikan lagi P "

Mew: "Tuhan! Kamu benar-benar narsis"

Mael: "Yah setahuku aku mengatakan yang sebenarnya bukan perilaku narsistik P"

Mew: "Ya terserah apa katamu Mael. Sekarang kembalikan ponselku!"

Mael menatapnya sesaat sebelum dia tersenyum dan berkata "Katakan ~ siapa yang kamu kirimi pesan? Kamu tidak selingkuh di belakamg Gulf kan P ?!"

Mew: "Bukan urusanmu!"

Mael mengangkat alisnya dan berkata "Oke ~ Biar aku lihat" Dia melihat pesan dan email, dia bahkan melihat emailnya yang dihapus.  Dia melihat email yang dihapus Mew bahkan tanpa membacanya dan bertanya dengan rasa ingin tahu "A ~ apa kamu sengaja menghapus ini tanpa membacanya?"

Mew: "Ya, aku tidak tahu siapa yang mengirimkannya, alamat email itu tidak saya kenal"

Mael membuka surat itu dan membacanya.

Mew

Aku sangat merindukanmu!  Aku tahu kamu memblokir nomorku!  Kamu tidak bisa mengabaikanku seperti ini!  Aku memiliki caraku untuk mengetahui hal-hal yang berhubungan denganmu!

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang