Bab 34

2.7K 235 5
                                    

AUTHOR POV

Mael mengeluarkan ponselnya dan menelepon saudaranya.  Setelah dering keempat Mew akhirnya menjawab teleponnya dan Mael langsung bertanya "Di mana kamu sekarang P?"  Mew menghela nafas "Kenapa? Aku sudah bilang pada ayah bahwa aku akan pulang nanti"

Mael: "KENAPA KAU TIDAK MENJAWAB PERTANYAAN KU P!"

Kakeknya yang duduk di sebelahnya memelototinya dan berkata "Apa kamu harus berteriak ?!"  lalu kakeknya menyambar teleponnya berbicara dengan Mew.

Kakek: "Mew beritahu aku dimana kamu sekarang?"

Mew: "Aku di rumah teman kakek"

Kakek: "Aku mengerti mengapa kamu tidak segera memberi tahu Mael? Dia bersamaku sekarang dan dia akan menemaniku ke pertemuan hari ini jadi kamu tahu apa yang harus dilakukan atau dia akan merusak semuanya nanti"

Mew: "Tolong berikan telepon ke Mael kakek, aku akan berbicara dengannya"

Orang tua itu memberikan telepon kepada pria yang sedang merajuk di sebelahnya.

Kakek: "Dia akan berbicara denganmu sekarang"

Mael langsung meraih telepon dan berkata, "Apa kamu mau bicara sekarang?"

Mew: "Aku di rumah temanku ok? Jika kamu akan bertanya siapa maka tidak ada gunanya bahkan jika aku memberitahumu namanya karena belum bertemu dengannya"

Mael: "Aku melihat mobilmu P"

Mew: "Kapan?"

Mael: "Baru saja aku yakin itu mobilmu"

Mew: "Ahhh ... ya mobil temanku ada di bengkel sekarang jadi aku sedang menjalankan tugas untuknya"

Mael: "Temanmu tidak tahu malu"

Mew: "Tidak apa-apa aku yang mengajukan diri"

Mael: "Hmp! Aku tidak suka temanmu itu P jadi jangan coba-coba perkenalkan dia padaku"

Mew: "Oke..jadi sekarang aku menjawab semua pertanyaanmu tolong bersikaplah dan jangan membuat masalah di kantor dan pertemuan kakek Ok? Jika aku mendengar bahwa kamu menyusahkan kakek, aku tidak akan membiarkanmu meminjam barang-barangku lagi secara khusus  mobilku! Mengerti ?! "

Mael cemberut lalu melirik kakeknya yang sedang sibuk membaca email di tabletnya dan berkata "Ok" pada Mew.

Mew: "Jika kamu bersikap baik dan tidak akan memberi kakek sakit kepala hari ini aku akan membeli jam tangan itu"

Mael: "Tidak perlu karena kakek bilang dia akan membeli barang-barang yang aku inginkan setelah  menemaninya rapat, kan kakek?"

Kakek: "Ya"

Mew: "Begitu, aku harus pergi. Aku akan bicara denganmu nanti, sampai jumpa"

Setelah berbicara dengan saudaranya Mew menghela nafas dan berkata "Dia benar-benar usil" Gulf yang sedang mengemudikan mobilnya tidak berkomentar dan berkonsentrasi untuk mengemudi.  Dia masih merasakan sakit di bawah sana tapi sekarang bisa ditoleransi setelah obatnya bekerja.  Dia sangat senang mengendarai mobil Mew karena ini adalah pertama kalinya dia mengendarai mobil semacam ini dia bahkan meminta Mew untuk merekamnya saat mengemudi.

Saat merekamnya Mew bertanya, "Apa kamu bahagia?"  Gulf menoleh untuk menatapnya dan tersenyum cerah dan berkata "Sangat" Mew kemudian mengulurkan tangan dan membelai wajahnya dan bertanya "Bagaimana tubuhmu itu sakit?"

Gulf: "Aku tidak suka menjawabnya saat kau merekam ku"

Mew: "Kenapa? Apa kau akan mengupload video ini?"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang