Bab 54

2.3K 215 4
                                    

AUTHOR POV

Para dokter mengalami kesulitan dengan Mew karena dia tidak mau mengatakan apa-apa.  Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia baik-baik saja dan bahwa dia hanya butuh obat.  Ayah dan kakeknya tidak melakukan apa pun untuk mengejarnya agar terbuka kepada psikiaternya sementara Gulf dan Mael sebaliknya.

Mael: "P! Mengapa kamu tidak berbicara dengan mereka apa pun masalahmu"

Mew: "Aku tidak punya masalah, Mael hanya saja kakek dan ayah membesar-besarkan kondisiku"

Mael: "Ya tentu ~"

Mew menatap adik laki-lakinya dan kemudian dia tiba-tiba berkata, "Kamu tahu sesuatu kan?"  Mael menyeringai padanya dan berkata, "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan P"

Mew: "Berhenti berpura-pura"

Mael: "P ~ kamu tahu bahwa aku mencintaimu kan? Aku tidak akan melakukan apapun yang akan menyakitimu jadi jangan khawatir dan fokus saja untuk menjadi lebih baik"

Mew: "Berhentilah menggali tentang masa laluku. Aku tahu kau membayar seseorang untuk menyelidiki dan aku memberitahumu sekarang bahwa kau tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelumnya"

Wajah Mael menjadi serius, "Lalu kenapa kamu tidak memberitahuku apa yang sebenarnya terjadi P? Apa yang terjadi padamu dan wanita itu?"

Mew: "BERHENTI !!"

Mael: "Kamu bilang kamu baik-baik saja? Lihat kamu? Gemetar seperti ini hanya karena aku menyebut kata" WANITA ITU "

Mew: "HENTIKAN !! HANYA .... BERHENTI! Mael ~ jangan"

Mael menghela nafas dan memeluknya "Baiklah ... baiklah aku akan berhenti jadi tarik napas, buang napas dan rileks ok? Ngomong-ngomong kakek dan ayah sibuk dengan gedungmu itu jadi aku mengirim pesan kepada Gulf bahwa dia bisa datang ke sini hari ini"

Mew: "Terima kasih"

Mael: "Aku akan pergi ke mereka nanti jadu bisa segera mengingatkan kalian, bagaimana?"

Mew terkekeh dan berkata "Kamu sangat kekanak-kanakan!"  Mael mengangkat alisnya dan berkata "Kenapa kamu memanggilku kekanak-kanakan saat aku melakukan ini sehingga kamu bisa punya waktu sendiri pacarmu! Hmp! Sungguh tidak tahu berterima kasih!" 

Mew menertawakannya lalu dia mengacak-acak rambutnya dan berkata "Terima kasih atas pengorbananmu setan kecil" Mael tersenyum jahat dan hendak mengatakan sesuatu tapi ketika Mew melihat cara dia tersenyum dia memutar matanya dan berkata "Ada apa sekarang? Apa itu?  apakah kamu mau dariku? "  Mael berdehem dan berkata "Beri aku uang"

Mew: "Kenapa kamu butuh uang? Gajimu mana? Kakek memberimu lebih dari gaji pegawai biasa di perusahaan kami"

Mael menggaruk bagian belakang lehernya dan berkata "Aku sudah ... uhhh ... aku ... sudah menggunakan semuanya!"

Mew: "Dimana? Dan sebanyak itu?"

Mael cemberut dan memeluk Mew "P ~ pleaseee na na na give me money"

Mew menghela nafas dia meraih dompetnya dan memberikan Mael kartu kredit pribadinya "Aku beritahu kamu sekarang Mael bank akan memberitahuku jika kamu menggunakan kartu ini jadi apapun yang kamu beli selama kamu menggunakan kartu ini aku akan tahu"

Mael: "Aku tidak membutuhkan kartu kreditmu P! Aku ingin uang tunai!"

Mew: "Berapa?"

Mael: "Sekitar tiga puluh ribu baht"

Mew: "Untuk apa?"

Mael: "Aku akan memberikan beberapa untuk Ibu"

Mew: "Kalau begitu TIDAK!"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang