KEESOKAN HARINYA
Gulf sedang sarapan di pinggir pantai. Dia sudah check-out dari kamarnya karena dia berencana untuk tidur di kamar Mew nanti. Dia tahu bahwa Mew masih tidur sekarang jadi dia tidak pergi ke kamarnya.
Gulf dalam menikmati pemandangan sehingga dia mengambil gambar pantai dan mempostingnya di IG dan Twitter-nya dengan tulisan "Pandanganku sekarang sambil sarapan cantik bukan?" Fans menyukai dan berkomentar di bawah postingannya menanyakan siapa gadis yang memeluk lengannya tadi malam.
Dia juga melihat beberapa penggemar mengkritiknya dengan mengatakan dia harus menghapus postingannya dan merenungkan serta meminta maaf kepada mereka karena apa yang dia lakukan.
Gulf sudah terbiasa dengan komentar seperti ini dari beberapa fans yang toxic, itu sebabnya dia selalu mengabaikannya karena dia tahu fans sejatinya akan selalu mendukungnya. Dia membaca semua komentar teman-temannya dan membalasnya sebelum dia meletakkan teleponnya dan melanjutkan makan makanannya.
Mew bangun dan hal pertama yang dia lakukan adalah memeriksa twitternya dan ketika dia melihat posting Gulf dia menjadi sangat kesal dan berteriak "Kau tidak punya waktu untuk membalas pesanku tetapi punya waktu untuk memposting hal-hal sepele !?"
Dia berdiri dan pergi ke kamar mandi, menggosok gigi dan memakai celana renang, dia mengambil tabir surya, kacamata hitam dan handuk sebelum pergi ke pantai. Dia melihat Gulf duduk dan berbicara di telepon tidak jauh darinya.
Dia benar-benar ingin pergi ke tempatnya dan mencekiknya karena dia sangat kesal padanya. Tetapi memutuskan untuk duduk jauh darinya karena dia tidak ingin menyakitinya.
Dia sedang mengoleskan tabir surya saat seseorang berkata "Mew !?" Mew mendongak dan sangat terkejut melihat siapa dia.
Dia berdiri dan berkata "Mila? Apa yang kau lakukan di sini !?" Mila memeluk dan memberinya ciuman singkat dan berkata, "Liburan tentu saja! Bagaimana denganmu? Aku tidak percaya aku melihatmu di sini!"
Mew tersenyum "Iya aku juga" lalu dia menyentuh rambutnya dan berkata "Kau mengecat rambutmu? Terlihat bagus untukmu." Mila tersenyum manis padanya "Masih sama, Mew yang selalu memperhatikan detail-detail kecil."
Mew menatapnya lalu berkata "Kau masih sangat cantik." Dia terkekeh dan berkata, "Aku berharap dia yang segera menjadi suamiku akan mengatakan itu padaku Mew."
Mew: "Di mana dia sebenarnya?"
Mila: "Dia di Belanda sekarang"
Mew: "Kenapa dia membiarkanmu datang ke sini sendirian?"
Mila: "Aku tidak sendiri, aku dengan teman-temanku"
Mew: "aku mengerti"
Mila: "Jadi, kau ingin aku membantumu menerapkannya di punggungmu?"
Mew: "Ya tentu"
Mew berbaring dan membiarkan Mila mengoleskan tabir surya di punggungnya.
Mew: "Apakah kau senang?"
Mila: "Ya"
Mew: "Lebih bahagia dari saat kau bersamaku?"
Mila: "Ya"
Mew: "....."
Mila: "Selesai"
Mew duduk dan menatapnya, "Apa dia memperlakukanmu dengan baik?"
Mila: "Ya Mew"
Mew: "Itu bagus"
Mila: "Bagaimana denganmu? Apa kau punya pacar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...