Bab 16

3.3K 288 18
                                    

AUTHOR POV

Gulf pergi ke lobi setelah membayar makanannya yang tak tersentuh berkat Mew.  Tangannya sakit karena apa yang dia lakukan pada bajingan itu.  Dia melihat arlojinya dan menghela nafas karena dia masih harus menunggu satu jam untuk feri.  Gulf terus menundukkan kepalanya sehingga tidak ada yang akan mengenalinya, dia melihat sepasang kaki di depannya, dia memutar matanya dan berkata "Tinggalkan aku sendiri."  Mew duduk di sampingnya dan berkata, "Tidak, ayo bicara."

Gulf: "Aku tidak punya apa-apa untuk dibicarakan denganmu dan seperti yang kubilang aku sudah selesai denganmu."

Mew: "Ayo pergi ke kamarku dan bicara."

Gulf: "Aku punya feri untuk ku kejar Mew. Aku tidak punya waktu untuk mendengarkan kebohonganmu."

Mew: "Aku bahkan belum mengatakan apa-apa dan kau sudah menuduhku berbohong?"

Gulf: "Tinggalkan aku sendiri ok !? Kembalilah ke pacarmu."

Mew: "Aku tidak punya."

Gulf memelototinya dan berkata, "Kau Mew yang menjijikkan!"

Mew: "Jangan bicara di sini, orang-orang akan mendengar apa kau menginginkan itu?"

Gulf: "Seperti yang aku katakan, aku tidak ingin berbicara denganmu."

Mew: "Kesabaranku menipis. Jangan membuatku menyeretmu dan membuat keributan di sini."

Gulf ketakutan setelah melihat betapa seriusnya wajah Mew saat ini "Kau ... kau tidak akan melakukan itu Mew."

Mew: "Kalau begitu terus tolak aku dan kau akan melihat apa yang akan aku lakukan padamu!"

Gulf: "Tidak ada yang perlu dibicarakan Mew. Aku akhirnya mengerti, itulah mengapa aku tidak akan mengganggumu lagi."

Mew meraih lengannya dan berkata "Ayo pergi" Gulf berdiri dan mengikuti Mew ke tangga tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Mew membuka pintu kamarnya dan semakin kesal saat melihat Sunny duduk di tempat tidur.

Sunny tersenyum saat dia melihat Mew dan berkata "Kemana kamu pergi?"

Mew: "Aku sudah menyuruhmu KELUAR DARI KAMARKU !!"

Sunny dan Gulf dikejutkan oleh suara nyaring Mew.

Sunny: "Kenapa kamu tiba-tiba marah, Mew!"

Mew: "Apakah kau tuli? Keluar SEKARANG !!"

Sunny mengambil ponselnya di atas meja dan buru-buru berjalan tapi ketika dia melewati Mew, dia melihat pria lain dan dia melihat wajahnya, matanya melebar dan berkata "Gulf Kanawut? Omg! Aku penggemar, aku tidak percaya ini! Bolehkah aku menjabat tanganmu? "  Gulf menunduk dan tidak mengatakan apa-apa.

Mew mendorong Sunny keluar dan membanting pintu di depan wajahnya.

Gulf tidak beranjak dari tempatnya berdiri sementara Mew pergi ke kamar mandi untuk memeriksa wajahnya.

Mew: "Mulai memar."

Gulf: "......"

Mew: "Kenapa kau di sana? Ayo duduk di sini."  Dia menepuk ruang di sampingnya.

Gulf: "Aku baik-baik saja di sini."

Mew: "Apa kau sengaja membuatku marah, Gulf? Kau tidak akan suka kalau aku marah."

Gulf berjalan dan duduk di sampingnya dengan kaku.

Mew: "Sekarang biar kujelaskan na"

Gulf: "....."

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang