Bab 110 (END)

2.9K 177 47
                                    

Mael memelototi model yang berdiri membeku di depannya. Untuk mencegah Mael menyakiti rekan kerja mereka, Vin berdiri di depan Mael dan bertanya kepada model mengapa dia melakukannya tetapi model itu menolak untuk menjawabnya. Mael yang kesal memanggil saudaranya dan menyuruhnya untuk datang karena dia sudah tahu siapa yang membocorkan foto-foto itu.

Semua orang datang dan tidak percaya bahwa dia melakukannya karena dia sangat sopan dan ramah kepada semua staf dan rekan kerjanya. Mereka juga bertanya mengapa. Gulf tidak dekat dengan model tersebut dan dia bukan pemula di industri ini. Dia tahu bahwa kecemburuan selalu menjadi alasan mengapa orang mencoba menjatuhkan seseorang.

Gulf: "Nong, menurutmu dengan melakukan ini kamu akan menggantikanku?"
Model: "....."
Mael: "Bodoh sekali! Kau hanya model b-list dan  hanya di sini karena perusahaan mu tidak akan mengizinkan Troy untuk menerima kontrak jika mereka tidak setuju untuk membawa b-list dari perusahaan mu"
Troy: "Bagaimana kamu tahu Mael itu?"

Mael mendecakkan lidahnya dan menjawab "P ku di sini menyuruh ku untuk menjaga Gulf jadi aku melakukan penggalian"

Gulf: "Aku bilang tidak mungkin aku akan membiarkan hal seperti ini menghancurkan karirku. Sebuah nasihat, kamu harus berusaha bekerja keras daripada menyeret seseorang ke bawah"
Mew: "......"

Mael terus menatap kakaknya yang diam sepanjang waktu. Mew memperhatikan dia menatap dan bertanya, "Apa ada sesuatu di wajahku, Mael?"

Mael: "Serius P? Kamu hanya akan berdiri di sana dan tidak melakukan apa-apa? Mengapa kamu tidak mengutuk dan membunuh orang itu?"

Mew melotot padanya dan menjawab "Apa aku punya pilihan di sini? Sepertinya kau lupa kita bukan satu-satunya di sini Mael"

Semua orang melihat kemudian bingung, mereka tidak tahu apakah mereka serius atau tidak.

Sutradara: "Baiklah! Mari kita tenang dulu ok? Nong Gulf dan kalian semua, silakan pergi dan biarkan saya berbicara dengannya sendiri"

Setelah berbicara dengan sutradara, model tersebut meminta maaf kepada Gulf.

Mew: "Kamu juga perlu meminta maaf secara terbuka kepadanya karena foto-foto itu sudah dilihat oleh publik"

Model itu langsung setuju.

Perayaan yang direncanakan dibatalkan malam itu karena kru Gulf dan Mael menolak untuk pergi setelah apa yang terjadi.

Begitu mereka sendirian, Mael bertanya kepada saudaranya, "P, apakah kamu benar-benar baik-baik saja hanya dengan permintaan maaf di depan umum?"

Mew: "Kamu tahu aku setan kecil. Aku hanya tidak bisa menunjukkan kemarahanku di sini karena aku tidak ingin secara tidak sengaja mengungkapkan hubunganku yang sebenarnya dengan Gulf"
Mael: "Jadi apa yang kamu rencanakan P? Katakan padaku~"
Mew: "Aku akan memastikan dia tidak akan memiliki kesempatan untuk berjalan di catwalk lagi"
Mael: "Oh~ kamu akan melumpuhkannya? Aku akan membantumu P!"

Mew menampar bagian belakang kepalanya dan menjawab, "Bodoh! Aku tidak akan pernah mengotori tanganku untuk orang seperti dia. Aku hanya akan menggunakan koneksi kita" Mael cemberut dan berkata, "Hmph! Orang tua itu lagi?" Mew terkekeh dan berkata, "Anggap saja Kakek lebih berpengaruh dari kita hm?"

THAILAND

Kedatangan mereka menimbulkan banyak masalah di bandara. Wartawan dan penggemar ada di mana-mana, mereka mengabaikan petugas bandara karena mereka ingin melihat dan mendengar tanggapan Gulf terhadap skandal itu.

Gulf, Mew, Mael dan rekan-rekan mereka yang lain terkejut dengan banyaknya reporter dan penggemar yang menunggu mereka. Gulf mengangkat kepalanya untuk menatap Mew dengan cemas.

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang