AUTHOR POV
Mael memasuki rumah dalam suasana hati yang sangat baik yang membingungkan Mew, Gulf dan ayahnya yang semuanya sedang menunggu mereka. Mew langsung berdiri dan hendak menanyakan pertanyaan ke saudara kembarnya ketika Mael tiba-tiba mengumumkan “Aku sangat senang karena akhirnya kakek menerima hubunganku dengan Vin”.
Vin yang juga terkejut dari berita itu memandang Mael dengan bingung. Mael menatapnya dan berbisik "Main saja atau P akan bertanya BANYAK pertanyaan tentang hari ini" Vin langsung menyesuaikan ekspresinya dan ikut bermain.
Ayah: "Apa ayah benar-benar mengatakan itu?"
Gulf: "Aku senang untukmu Mael, Vin!"
Mael: "Kenapa kalian terlihat begitu terkejut?"
Mew: "Yah ~ pertama kali kakek sangat menentang hubunganmu kemarin dan sekarang kamu memberi tahu kami bahwa dia tiba-tiba menerima kalian? Apa yang kamu lakukan kali ini?"
Mael tersenyum dan berkata "Un ~ Aku tidak melakukan apa-apa! Jika kamu tidak percaya padaku, tanyakan saja nanti kakek"
Mew: "Sebaiknya kamu mengatakan yang sebenarnya, Mael, atau kamu akan melihat apa yang akan aku lakukan untukmu"
Mael memutar matanya dan menjawab "Terserah P! Boleh aku pergi ke kamarku sekarang karena aku kelelahan, aku belum tidur sejak kemarin" Mew menyilangkan tangan dan bertanya "Dan kenapa begitu?" Mael menginjak kaki kanannya dan berkata "P! Biar aku istirahat ya ~"
Ayah: "Biarkan dia pergi sekarang, Mew dia terlihat sangat lelah"
Mael: "Terima kasih ayah!"
Mael meraih Vin dan menyeretnya ke kamarnya.
Sementara Vivian terbangun dari tidurnya dan seluruh tubuhnya sakit-sakitan terutama di bagian pribadinya. Dia batuk beberapa kali sebelum dia mencoba duduk dengan lemah. Dia melihat sekeliling dan melihat seseorang duduk di kursi dekat jendela. Dia tidak bisa melihat wajah orang itu dengan jelas karena cahaya sehingga dia memanggil "Mew?"
Kakek: "Kamu masih berani memanggil namanya?"
Vivian membeku karena dia sangat mengenal suara itu, lalu dia mulai gemetar. Betapa takutnya dia. Kakek Mew mengetukkan jarinya ke atas meja dan berkata, "Kamu menganggap Mew tidak bersalah dan sekarang setelah dia dewasa, kamu mencoba membiusnya dan melakukan hal yang sama lagi. Sekarang katakan padaku alasan mengapa aku tidak harus membunuhmu?"
Vivian sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa berbicara dan mulai menangis. Kakek Mew menatap kosong padanya dan berkata "Mew juga menangis dan memohon padamu sebelumnya. Apa kamu benar-benar berpikir bahwa menangis di depanku akan menyelamatkanmu? Aku sudah memperingatkanmu sebelumnya. Kamu seharusnya mendengarkan aku"
Vivian terus menangis tapi kakek Mew tidak merasa simpati padanya. Dia sangat marah sehingga dia ingin membunuhnya dengan tangannya sendiri sekarang tapi dia tahu bahwa Mew tidak akan memaafkannya jika dia membunuh seseorang untuknya.
Dia menghela nafas dan terus berbicara, "Kamu tahu apa? Hal benar yang seharusnya kamu lakukan ketika kamu melihat Mew lagi adalah berterima kasih padanya karena telah memohon padaku sebelumnya. Kamu hidup sekarang karena dia tetapi karena kamu memiliki pikiran yang sakit dan menjijikkan, saat kamu bertemu dengannya kamu mencoba merayunya dan memperkosanya lagi. Tahukah kamu bahwa apa yang kamu lakukan padanya masih menghantuinya sampai sekarang? Dia mungkin terlihat normal untuk semua orang tetapi dia tidak sama lagi. Apa yang kamu lakukan mengubahnya selamanya. Sekarang, katakan padaku jika aku jadi kamu, apa kamu masih ingin orang yang merusak cucu kesayanganmu berkeliaran dengan bebas? "
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...