Bab 102

1.1K 120 2
                                    

Seorang asisten pribadi seharusnya sibuk dengan pekerjaannya tetapi Mew hanya duduk di sudut menatap ke luar karena bosan. Manajer Gulf kadang-kadang mendekatinya, menanyakan apa dia membutuhkan sesuatu tetapi dia hanya akan mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja meskipun dia hanya ingin pulang. Dia menahan semua tatapan dan gosip selama berhari-hari sekarang sementara Gulf bekerja dengan sangat antusias. Dia merasa puas bahwa Mew selalu di sampingnya meskipun dia tahu bahwa yang terakhir bekerja bertentangan dengan keinginannya. Rekan kerjanya penasaran dan bertanya mengapa saudara kembar Mael selalu bersamanya selama beberapa hari terakhir ini dan dia akan berbohong kepada mereka mengatakan kepada mereka bahwa Mew hanya ingin melihat bagaimana serial dan film dibuat di belakang layar.

Setelah adegannya, Gulf berkata, "Kami akan pergi ke Chiangmai setelah aku selesai di sini"

Mew: "Apa aku perlu pergi ke sana juga?"

Gulf mengangkat alisnya dan bertanya, "Kenapa? Kamu tidak mau?" Mew menghela nafas dan menjawab, "Apa aku punya pilihan?" Gulf langsung menjawab, "Ya, Mew! Tapi kamu tahu apa yang dipertaruhkan di sini kan?" Mew meraih tangannya, menariknya dan memeluknya "Sayang aku rindu memelukmu" Gulf memeluknya kembali dan menjawab "Kau sudah memelukku sekarang" Mew mencubit sisinya dan menjawab "Kau tahu maksudku kan?" Gulf menyeringai dan menjawab, "Jika kamu lupa kita tidak menjalin hubungan lagi Mew"

Mew: "Sayang, maafkan aku na~ ayo kembali bersama dan tinggal bersamaku pleasee?"

Gulf hampir menyerah tetapi dia mengendalikan emosinya dan menjawab "Aku masih belum puas" Mew melepaskannya dan bertanya, "Kamu masih mencintaiku kan?" Gulf panik dan langsung menganggukkan kepalanya saat melihat betapa seriusnya wajah Mew saat ini. Mew tersenyum dan memberinya ciuman cepat di bibir dan berkata, "Itu lebih dari cukup alasan bagiku untuk menunggu"

Mael masih menolak untuk berbicara dengan kakek dan ayahnya setelah apa yang terjadi. Dia masih marah pada mereka. Vin berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus berterima kasih kepada mereka karena saat ini ayahnya tidak dapat melakukan apa pun kepada mereka karena perusahaan mereka ada di tangan Mael.

Mael: "Ini semua salah P Mew! Jika dia tidak memberitahu mereka tentang ayahmu, kakek tidak akan pernah melakukan ini!"
Vin terkekeh dan menjawab, "Itu karena kamu selalu memberitahunya, itulah sebabnya dia melakukan ini" Mael memutar matanya dan berkata, "Aku hanya membantu mereka sayang, dan aku tidak butuh bantuan! Aku bisa menangani ayahmu dengan baik"
Vin: "Benarkah? Kalau begitu katakan padaku apa rencanamu untuk meyakinkan ayahku yang keras kepala hmm?"
Mael: "Aku berencana untuk meyakinkannya secara perlahan agar tidak seperti ini!"
Vin: "Eh"
Mael memelototinya dan menjawab, "Ada apa dengan itu? Kamu tidak percaya padaku? Bahwa aku bisa membuat ayahmu menerima kita?"
Vin: "Aku tidak mengatakan itu Mael. Sejujurnya aku benar-benar senang keluargamu melakukan ini pada ayah. Sekarang dia akan menyadari bahwa ada orang yang tidak bisa dia perintahkan"
Mael mendengus dan menjawab, "Ayahmu? Memerintahkan kakekku? Jika dia melakukan itu, maka dia memiliki permintaan kematian!"
Vin: "Aku tahu benar"
Vin tertawa dan kemudian bertanya, "Di mana mereka sekarang?"
Mael: "Mereka menginap di apartemen P Mew"
Vin: "Aku pikir mereka sudah pergi?"
Mael: "Orang tua itu mengatakan bahwa dia akan mengawasi semua yang ada di perusahaan dan juga dia ingin P Mew dan Gulf kembali bersama dulu sebelum mereka kembali ke Belanda. Dan omong-omong, dia mungkin akan memecat beberapa karyawan di perusahaanmu"

Vin hanya mengangkat bahu menandakan bahwa dia tidak peduli.

Mael: "Itu akan membuat ayahmu marah dan kamu tidak peduli?"
Vin: "Yah, aku tidak keberatan apa pun-"

Percakapan mereka terputus ketika telepon Mael berdering. Ketika dia melihat siapa yang menelepon dia menghela nafas, pamit dan pergi keluar. Dia ragu-ragu untuk beberapa saat sebelum akhirnya menjawab, "Halo?"

Stella: "Nak! Di mana kamu?"
Mael: "Kenapa?"
Stella: "Oh~ aku hanya merindukanmu itu saja"
Mael: "Ibu baik-baik saja?"
Stella: "Ya nak! Kapan kamu datang ke sini?"
Mael: "Aku tidak bisa bu"
Stela: "Kenapa?"
Mael: "Karena kakek dan ayah ada di sini di Thailand!"
Stella: "APA?! KENAPA?! Apa gunanya menyuruh mereka datang ke sini?"
Mael: "Bu, P Mew tidak melakukan apa-apa mereka hanya .... ingin mengunjungi"
Stela: "......"
Mael: "Jangan khawatir Bu, aku akan mencoba menyelinap keluar dan mengunjungi mu"
Stella: "Mael~ hmm... kau lihat ibu butuh uang sekarang"
Mael : "Kenapa? P Mew sudah membayar semua biaya terapimu"
Stella: "Aku ingin membeli produk kecantikan nak. Penampilan ku sekarang sangat menyedihkan. Aku tidak ingin terlihat seperti ini! Apalagi sekarang ayahmu ada di sini di Thailand bagaimana jika dia memutuskan untuk mengunjungi ku?!"
Mael: "Jangan khawatir ibu itu tidak akan pernah terjadi"
Stella: "Kau-..! Nak~ bukankah kamu ingin ibu dan ayah kembali bersama?"
Mael: "Tapi ayah bilang dia tidak mencintaimu lagi"
Stella: "Tapi dia tidak punya pacar sekarang kan? Tidakkah kamu ingin kita menjadi satu keluarga?"
Mael: "Tapi kakek dan P Mew tidak akan pernah setuju dengan ibu itu"
Stella: "Mari kita khawatir tentang itu setelah ayahmu dan aku bertemu, oke?"
Mael: "Tapi ibu~"
Stella: "Datang saja ke sini dan tolong beri ibu uang na~"
Mael: "....ok ibu"

Setelah panggilan itu Stella tersenyum dan berpikir dalam hati "Ini adalah kesempatan yang Tuhan berikan kepadaku, aku harus meraihnya dan memastikan ayahmu akan menyukaiku lagi" Sidney memperhatikan suasana hatinya yang bahagia dan berkata, "Aku senang melihatmu bahagia"

Stella: "Oh, itu karena anak ku dan aku yakin hidup ku akan kembali seperti seharusnya"
Sidney: "Apa maksudmu?"
Stella: "Kamu akan lihat"

Mew dan Gulf baru saja mendarat di Chiangmai dan banyak penggemar menunggu di luar untuk melihat kejengkelan Gulf ke Mew. Dia menyarankan agar mereka menggunakan pintu keluar VIP agar tidak menimbulkan keributan di bandara tetapi Gulf menolak dan mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi begitu saja ketika dia tahu bahwa para penggemarnya menunggu berjam-jam hanya untuk melihatnya. Mew tidak punya pilihan selain setuju. Gulf menyapa dan berpose untuk para penggemarnya sementara Mew menjauhkan diri dari orang-orang yang bereriak. Beberapa penggemar mencoba berfoto dengannya tetapi dia mengabaikannya dan berjalan menjauh dari mereka. Gulf sudah memberi tahu manajernya untuk mengawasi Mew sehingga ketika beberapa penggemarnya terus mengejar Mew, manajer Gulf turun tangan dan meminta para penggemar untuk menghormati ruang pribadi Mew dan tidak mengganggunya karena dia adalah orang yang tertutup dan tidak suka diganggu. dikerumuni dan difoto. Fans ingin berdebat tetapi Gulf berjalan ke arah mereka dan berkata, "Apa kamu tidak ingin tanda tangan ku P?" dan begitu saja perhatian penggemar langsung teralih padanya.

Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan para penggemarnya, Gulf mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan buru-buru pergi ke Mew, dia meraih lengan kirinya dan menyeretnya ke dalam mobil. Begitu berada di dalam, Gulf dengan cemas bertanya, "Apa kamu baik-baik saja?" Mew mengusap dahinya dan menjawab "Ya"

Gulf: "Kamu berkeringat"
Mew: "Tidak apa-apa kamu tidak perlu khawatir aku sudah minum obat setiap hari"

Gulf menghela nafas dan memeluknya, "Maafkan aku" Mew membalas pelukannya dan berkata, "Tidak apa-apa sayang" Gulf menoleh ke manajernya dan berkata, "Ayo pergi P. Dia perlu istirahat"

-bersambung

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang