Bab 86

1.7K 178 7
                                    

🔞MATURE CONTENT🔞
(Untuk kaliam yang merasa tidak nyaman membaca adegan intim BxB, lewati saja bagian itu kay~)


AUTHOR POV

Syuting tidak berakhir pada waktu yang dijadwalkan karena ada sedikit kecelakaan di lokasi syuting, takut Mew yang dengan sabar menunggu di dalam ruang ganti merasa bosan, Gulf terus pergi ke sana untuk memeriksanya.

Sutradara: "Baiklah! Luar biasa Nong Gulf!"

Gulf tersenyum dan berterima kasih kepada sutradara lalu minta diri dan bergegas ke ruang ganti.

Mew: "Kenapa kamu di sini lagi?"

Gulf tersenyum dan menjawab "Karena aku takut kamu akan bosan di sini dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun"

Mew meletakkan teleponnya dan berkata "Yah, kamu sebenarnya benar tentang aku bosan sampai mati di sini tapi, kamu tidak  tidak perlu khawatir karena aku tidak akan pergi "

Gulf tersenyum lebar setelah mendengar apa yang dia katakan.  Saat dia akan memberitahu Mew tentang makan malam malam ini dengan semua staf dan aktor ketika Mew tiba-tiba berkata "Aku juga akan tidur di kamarmu malam ini" Mata Gulf melebar dan kemudian dia tersipu.

Gulf:  "T ... tapi ... kita ... kita tidak bisa ... aku ... Mew. Aku masih ada adegan besok"

Alis Mew terangkat dan menggoda "Siapa yang mengatakan tentang melakukan sesuatu malam ini Gulf? Aku hanya mengatakan tidur"

Seluruh wajah Gulf memerah, dia tidak bisa berkata-kata dan malu.  Mew setelah melihat reaksinya langsung memeluknya "Sayang, aku hanya menggodamu" dia menundukkan kepalanya dan berbisik di telinga kanan Gulf "Tentu saja kau adalah prioritas utamaku malam ini"

RESTORAN

Mew sedang dalam suasana hati yang buruk karena Gulf menyeretnya untuk makan bersama rekan kerjanya. Ketika Gulf memberitahunya tentang makan malam dia memprotes tapi Gulf menggunakan kartu "no sex" jadi dia tidak punya pilihan selain setuju.

Rekan-rekan Gulf mencoba untuk berbicara dengannya tetapi dia akan selalu memberi mereka jawaban singkat kemudian mengakhiri percakapan.  Gulf terkadang menjawab untuknya, itulah sebabnya rekan-rekannya menggodanya, dia seperti pacarnya.  Gulf hanya menertawakan mereka dan menyuruh mereka berhenti bercanda.

Makan malam ditunda berjam-jam karena mereka juga merayakan ulang tahun salah satu kru.  Mew ingin pergi ke kamar Gulf untuk beristirahat tetapi Gulf menghentikannya dengan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak sopan jika mereka pergi sementara rekan-rekannya masih merayakannya.

Pukul sebelas malam semua orang sudah mabuk kecuali Mew.  Rekan-rekan Gulf mencoba mendesaknya untuk minum tetapi dia menolak dia tidak menyentuh satu botol minuman pun karena dia sudah tahu hasil dari perayaan tersebut. 

Dia menghela nafas dan meraih lengan Gulf "Ok, sudah cukup ayo pergi ke kamarmu sekarang" Gulf menatapnya dan tersenyum manis "Baby ~" dia melingkarkan lengannya di leher Mew dan mencoba menciumnya di bibir.  Mew memalingkan muka.  Gulf cemberut dan merengek "Kenapa ?! Aku ingin k-" Mew menutup mulutnya dengan tangannya.  Dia melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang memperhatikan mereka.  Ketika dia melihat bahwa semua orang mabuk, dia mengalihkan perhatiannya ke Gulf dan bertanya, "Di mana kunci kamarmu?"  Gulf yang masih cemberut menjawab "Kantong belakang"

Mew: "Bisakah kamu berjalan?"

Gulf: "Ya, aku hanya mabuk"

Mew: "Benarkah?"

Gulf: "Mm"

Mew: "Kalau begitu jalan sendiri"

Gulf: "Tsk! Benar-benar kejam"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang