Bab 74

2.4K 243 25
                                    

Terimakasih buat yang udah follow, vote, komentar dan nambahin ke reading list kalian🙏🏻💜

AUTHOR POV

Keesokan harinya Mael harus meminjam salah satu mobil Mew karena kakek mereka masih marah pada Mael dan orang tua itu menyembunyikan kunci mobilnya.  Mew benar-benar mau tidak mau berkomentar tentang betapa kekanak-kanakan kakek mereka. 

Ayah mereka hanya tertawa dan kemudian dia tiba-tiba meraih tangan Mew dan Mael dan berkata, "Pergilah berkeliling kota dengan pacarmu dan gunakan ini"

Mew dan Mael menunduk dan melihat black card.  Mata Mael berbinar dan langsung menyambar kartu "Terima kasih ayah!" 

Mew di sisi lain mengambil kembali kartu itu darinya dan mengembalikannya kepada ayah mereka dan berkata "Ayah, aku punya uang sendiri dan begitu juga Mael"

Mael: "P! Kenapa kamu bicara begitu? Aku butuh itu dan aku tidak punya uang!"

Mew memutar matanya dan berkata, "Aku bertanya pada Gulf tentang penghasilanmu per pertunjukan dan aku tahu penghasilanmu bagus" Mael cemberut dan berkata "Tapi ayah sudah memberikannya padaku!"

Gulf: "Kamu benar-benar nakal Mael"

Vin: "Tidak apa-apa Mael, aku punya uang aku akan membeli apapun yang kamu inginkan"

Mael: "Seolah aku akan membiarkanmu melakukan itu!"

Ayah: "Baiklah, aku rasa aku akan memberimu uang tunai?"

Mew: "Ayah berhenti. Dan berhentilah memanjakan setan kecil ini"

Mael: "Tapi AKU INGIN!"

Mew memelototi adiknya dan berkata, "Katakan lagi?"

Mael: "aku bilang tidak menginginkannya"

Ayah: "Oke jika kamu berkata begitu"

Mew: "Kami akan pergi sekarang ayah"

Ayah: "Baiklah, selamat bersenang-senang dan sampai jumpa malam nanti"

Mereka berempat berkeliaran di sekitar Amsterdam dan tempat wisata lainnya.  Mew dan Mael juga mengajak pacar mereka ke tempat favorit mereka.  Baik Gulf dan Vin menikmati mendengarkan cerita mereka sambil mengambil foto pemandangan. 

Saat mereka istirahat, Mael minta diri dan pergi ke kamar kecil.  Dia sedang berjalan menuju kamar kecil ketika dia melihat Vivian berjalan ke arah Mew. 

Matanya melebar dan segera berlari ke arahnya dan menepuk pundaknya "Vivian! Apa yang kamu lakukan di sini ?!"  Meski kaget Vivian langsung tersenyum saat melihatnya "Mew! Sungguh kebetulan!"  Mael berdehem dan berkata, "Kamu lapar? Kamu mau makan siang denganku?"  Vivian dengan senang hati menyetujuinya.

Mael: "Bisakah aku menelepon seseorang sebentar? Tidak akan lama"

Vivian tersenyum dan menganggukkan kepalanya.  Mael menghubungi nomor Vin.

Vin: "Mengapa kamu meneleponku? Dan di mana kamu?"

Mael: "Vin ini masalah serius. Aku berjanji akan menjawab pertanyaanmu nanti tapi untuk saat ini aku ingin kamu meyakinkan P untuk keluar dari sana sekarang juga"

Vin yang bingung bertanya, "Mengapa?"  Mael menghela nafas dan berkata "Tolong sayang ~ bisakah kamu melakukan itu untukku?"  Vin merasa Mael tidak bercanda kali ini, jadi meskipun dia prihatin dan penasaran dia tetap baik-baik saja.

Mael: "Aku akan bicara denganmu nanti ya? Aku harus pergi Bye"

Vin: "Apa pun yang kamu pikirkan sekarang, berhati-hatilah?"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang