AUTHOR POV
Gulf baru saja memasuki gedung program radio populer dengan perasaan senang karena dia sangat menyukai program radio ini. Manajernya masih di tempat parkir mengumpulkan barang-barangnya. Dia pergi begitu saja karena dia masih harus melakukan beberapa pengambilan gambar dengan DJ dan beberapa media. Dia memasuki lift dan menekan tombol, ketika pintu menutup sebuah tangan tiba-tiba menghentikannya.
Honey: "Oh! Gulf ?! Ini kamu! Oh wow ~ bahkan takdir ada di pihakku"
Gulf tidak menanggapi, malah dia menutup matanya mencoba mengabaikan seluruh keberadaannya. Honey terkekeh dan terus berbicara "Aku bukan hantu jelek sehingga kamu harus menutup matamu seperti itu. Ngomong-ngomong, bagaimana kabarmu? Aku tidak bisa menelepon ponselmu dan akun media sosial apa kamu memblokirku?"
Gulf: "......"
Hiney: "Kasar sekali! Bagaimana bisa kamu mengabaikanku setelah apa yang kita lakukan malam itu di pesta. Kamu kami sangat agresif saat itu sehingga aku pikir kamu akan melakukannya di depan teman-temanmu"
Gulf: "Tolong pergi dari hadapanku, Honey"
Honey: "Wah, kau bersikap kasar! Pria tidak sopan dan biadab itu benar-benar mengubahmu! Kau harus berhenti mengasosiasikan dirimu dengan dia dan kembarannya!"
Gulf mengepalkan tinjunya dan berkata, "Setidaknya orang-orang biadab dan tidak sopan yang kamu bicarakan itu tidak mencoba membiusku, Honey"
Honey membeku sesaat kemudian dia bertindak prihatin dan bertanya, "Apa ... apa yang kamu maksud dengan itu ?! Siapa yang membiusmu ?! " Gulf mendecakkan lidah dan wajahnya Honey dan berkata "Berhenti berakting karena aku sudah tahu warna aslimu"
Honey terus bersikap polos dan berkata "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan Gulf. Mew mengatakan sesuatu yang melawanku kan?" Pintu lift terbuka dan Gulf segera keluar darinya meninggalkan Honey.
Honey berlari mengejarnya, meraih lengannya dan memohon "Gulf ~ tolong berhenti berjalan dan mari bicara serius" Gulf mendorong tangannya dari dia dan berkata "Honey, tidak ada yang perlu dibicarakan di antara kita. Kamu meninggalkan aku dan aku sudah move on. Jadi tidak ada lagi kita di masa depan karena aku sudah memiliki seseorang yang sangat aku cintai "
Hiney: "Aku akan memberitahu keluargamu tentang ini!"
Gulf: "Ayo! Mari kita lihat apakah mereka akan berbicara denganmu ketika mereka melihat wajah mu!"
Honey: "Apakah kamu lupa bahwa aku sudah pergi ke rumahmu dan menyapa mereka setelah aku tiba di sini? Mereka bahkan menyambutku dengan pelukan dan senyuman yang hangat"
Gulf memutar matanya dan menjawab "Itu sebelum kau memberiku obat"
Honey terdiam mendengar jawabannya. Satu-satunya kartu yang dia miliki melawan Mew sekarang juga melawannya. Dia panik dan mulai memohon "Gulf ~ tolong beri aku kesempatan na ~ Aku berjanji bahwa aku tidak akan meninggalkanmu lagi. Aku mencintaimu, Gulf" dia memegang tangan Gulf dan melanjutkan "Aku tahu kamu masih memiliki perasaan untukku. Bahkan jika Aku benar-benar membiusmu malam itu kau masih menciumku kembali seperti yang kau lakukan saat kita masih bersama. Ini intensitas yang sama penuh dengan pass- "
Gulf menarik tangannya dan berkata" Bisakah kamu berhenti ?! Aku tidak ingat apa terjadi malam itu! Aku balas menciummu, katamu? Mungkin karena aku berhalusinasi bahwa kamu- "Gulf langsung berhenti bicara ketika dia melihat telepon yang dipegang Honey sedang merekam. Dia menggigit bagian dalam mulutnya karena marah dan frustrasi. Dia mengangkat tangannya hendak menampar wajahnya ketika seseorang menghentikan tangannya. Dia menoleh ke belakang dan melihat manajernya dengan wajah pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...