AUTHOR POV
Semua orang di restoran sekarang menatap mereka. Mael meletakkan pisaunya dan berkata, "Ayo bicara dengan tenang, oke?"
Ayah Vin tidak bisa berkata-kata tentang betapa cepatnya Mael berubah. Sementara dia masih takut dengan apa yang terjadi beberapa saat lalu. Dia menatap putranya yang menatapnya dengan cemas "Ayah, kamu baik-baik saja? Kamu pucat" Vin mencoba membantunya berdiri tetapi dia menampar tangannya dan berdiri sendiri. Mael tidak menyukainya tapi dia tidak berkomentar.
Ayah Vin: "Aku tidak punya-"
Mael: "Duduk"
Vin dengan cemas mengingatkannya "Mael dia ayahku" Mael tersenyum padanya dan menjawab "Aku mendengarmu Vin"
Mael menoleh ke ayah Vin masih tersenyum dan berkata "Kita bisa membicarakan ini dengan tenang Pak, jadi bisakah tolong DUDUK!".
Ayah Vin tahu bahwa senyum Mael palsu. Mata Mael juga menatapnya seolah mengancamnya. Dia tidak ingin menjadi berita besok jadi dia tidak punya pilihan selain duduk di samping putranya. Vin berdehem sebelum dia memperkenalkan mereka satu sama lain.
Ayah Vin: "Aku tidak tertarik untuk mengenal orang ini Vin! Mengapa kamu di sini bersamanya? Dari semua tempat kamu membawanya ke sini? Apa kamu ingin mempermalukan ku?"
Vin: "Apa salahnya makan di sini aku member di sini"
Ayah Vin: "Jangan bodoh! Bukan itu masalahnya di sini! Kamu tahu tempat ini terkenal untuk apa, kan?"
Vin: "Ayah ~ tidak semuanya ada di sini sampai saat ini. Beberapa melakukan pertemuan bisnis di sini dan selain itu kami adalah rekan kerja"
Ayah Vin: "Kamu!"
Mael tidak suka cara ayah Vin berbicara dengannya dan dia tidak ingin mendengar lagi omong kosong ayahnya jadi dia membanting tangannya ke meja dan berkata, "Kamu mengatakan banyak omong kosong dan tidak mau dengarkan penjelasan Vin sama sekali Pak! Karena kamu tidak akan berhenti berbicara, izinkan aku bertanya, apa yang kamu lakukan di sini? "
Ayah Vin terkejut dengan pertanyaannya dan mencoba mengalihkan topik, "Bukan urusanmu kenapa aku ada di sini!" Vin menghela nafas dan berkata, "Aku tahu kenapa kamu di sini ayah kamu tidak perlu berbohong karena bahkan ibu pun tahu tentang dia"
Ayah Vin: "....."
Mael: "Oh! Maksudmu -"
Vin: "Ayah, Tolong pergi ke tempat gundikmu dan berhentilah mengganggu kami"
Ayahnya memelototinya dan berdiri dan sebelum dia pergi dia memberi tahu Vin "Kita akan terus membicarakan masalah ini nanti di rumah"
Mael melihat wajah khawatir Vin dan dia menjawab untuknya "Dia akan pulang bersamaku malam ini jadi tolong jangan menunggu dia .... ayah "Ayah Vin mengabaikan provokasi Mael dan pergi.
Setelah ayahnya pergi, Vin meminta maaf kepada Mael atas perilaku kasar ayahnya. Mael mencoba menghiburnya dan mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa dan mereka harus melanjutkan tanggal yang direncanakan.
Mael: "Kenapa dia seperti itu padamu?"
Vin: "Dia selalu seperti itu setiap kali aku tidak mematuhinya. Dia selalu ingin mengontrol ku. Mantan pacar ku kembali dan dia ingin aku mengejarnya lagi karena dia dan ayah mantan pacar ku berencana untuk mengadakan kolaborasi bisnis"
Mael: "Aku mengerti ~"
Vin: "Hanya itu yang ingin kamu katakan?"
Mael memandangnya dengan bingung dan bertanya, "Apa yang harus aku katakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...