Bab 3

4.8K 384 4
                                    

AUTHOR POV

Gulf sekarang berada di belakang panggung menunggu pertunjukan dimulai ketika dia melihat Vin, dia memanggilnya dan memberi isyarat agar dia datang.

Vin: "Kau membutuhkan sesuatu?"

Gulf: "Tentang kemarin"

Vin: "Bagaimana dengan kemarin?"

Gulf berbisik padanya "Tentang Mew" Vin menatapnya bingung "Kenapa kau berbisik?"

Gulf: "Bagaimana kau menemukannya?"

Vin: "Pertanyaan macam apa itu Gulf? Apa yang benar-benar ingin kau tanyakan, katakan langsung saja."

Gulf: "Dia bukan Mew"

Vin: "Kau tidak ingin meminta maaf padanya, itu sebabnya kau melakukan ini, benar?"

Gulf: "Apa-apaan! Tentu saja aku ingin meminta maaf padanya."

Vin: "Kalau begitu minta maaf dan berhenti membuat cerita."

Gulf menutup mulutnya karena dia tidak ingin terdengar seperti penggemar yang terobsesi dan bertanya tentang tingkah laku Mew dan tanda di tubuhnya.  Dia berpikir, "Kurasa aku terlalu banyak berpikir. Ini sudah 7 tahun, aku berubah, tubuhku juga, mungkin dia juga berubah. Ya, kupikir itu alasannya." 

Dia melihat Vin dan tersenyum "Kau benar Aku hanya berpikir terlalu banyak jangan khawatir aku akan meminta maaf padanya begitu aku melihatnya lagi Vin."

Vin: "Bagus jadi kau akhirnya bisa bebas dari apa yang terjadi di masa lalu na."

Gulf: "Mm"

Desainer: "Gulf kamu akan berjalan dulu ok?"

Gulf: "Ok"

Setelah fashion show, Gulf pergi ke jadwal lainnya yaitu talk show.  Ia memutuskan untuk tidak terlalu memikirkan Mew agar tidak stres.  Hari berlalu begitu cepat dan sekarang dia berada di restoran bersama manajer dan stafnya.  Sambil menunggu pesanan mereka, Gulf scrolls ke news feed-nya di twitter dan penasaran mengapa banyak penggemar menandainya, dia pergi ke trending topic dan melihat Mew Suppasit menjadi trending nomor satu, dia mencari postingan asli dan ketika ditemukan. 

Dia melihat foto Mew yang diambil diam-diam. Dan dengan teks "TOLONG KATAKAN INI ADALAH MODEL MEW SUPPASIT !! OMG! AKU TIDAK PERCAYA DIA KEMBALI !! Aku melihatnya beberapa waktu yang lalu dia sangat tinggi dan sangat tampan😍😍" 

Gulf menatap foto HD itu dan dia berpikir "Tidak ada perubahan dalam postur tubuhnya, masih sama seperti sebelumnya. Kurasa aku hanya terlalu banyak berpikir berlebihan."

Manajer: "Nong! Ada apa?"

Gulf: "Apa?"

Manajer: "Aku sudah berbicara denganmu dari tadi, Nong."

Gulf berbohong dan berkata, "Maaf aku membaca pesan di twitter."

Stylist: "Ngomong-ngomong tentang twitter, nama Mew Suppasit sedang trending nomor 1 Nong."

Make-up Artist: "Mew? Partner Nong Gulf sebelumnya? Yang tiba-tiba menghilang?"

Stylist: "Ya, lihat fotonya ada di seluruh twitter dan Dia lebih tampan sekarang."

Make-up Artist: "Kamu pernah bertemu dia sebelumnya?"

Stylist: "Ya, aku pernah bekerja dengannya selama peragaan busana."

Manajer: "Mengapa membicarakannya sekarang? Kita harus memutuskan apa yang dikenakan Nong untuk malam penghargaan."

Gulf: "Masih seminggu dari sekarang P biarkan mereka bicara siapa pun yang ingin mereka ajak bicara."

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang