Bab 32

3.1K 273 9
                                    

KEJUTAN‼ ️ bertaruh kalian pasti  mengharapkan bab NC kan? 😏🤣😂😂😂

** KONTEN DEWASA !! PERINGATAN‼ ️ **
(Untuk para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan seks BXB, lewati saja bagian itu ~)

AUTHOR

Mew akhirnya bebas dari adiknya karena Mael pergi menggunakan mobilnya, dia ingin membuat teman barunya Elison terkesan.  Mereka mengetahui bahwa dia suka membaca dan Mael menawarkan diri untuk mengantarnya ke toko buku hari ini sehingga Mew sekarang dapat melakukan apapun yang dia inginkan.  Dia memanggil Gulf, dia tidak memedulikan perbedaan waktu, dia benar-benar ingin dengar suara Gulf.

RINGGG ...

Gulf: "Kau akhirnya menelepon"

Mew: "Hei, aku merindukanmu"

Gulf: "Aku lebih merindukanmu"

Mew: "Kapan penerbanganmu sayang?"

Gulf: "Aku sudah sampai"

Mew: "APA! ??"

Gulf: "Aku tinggal di Waldorf Astoria"

Mew: "Kenapa kau tidak memberitahuku?"

Gulf: "Kau mengatakan untuk tidak menelepon atau mengirim SMS"

Mew: "Ya, aku minta maaf karena kamu tahu Mael selalu menggangguku

Gulf: "Dimana dia sekarang?"

Mew: "Dia dengan Elison"

Gulf: "Kalau begitu kemari"

Mew: "Jika aku pergi ke sana, apa kau akan membiarkan aku menidurimu?"

Gulf: "Mengapa kau tidak datang dan mencari tahu hmm?"

Mew: "Beri aku nomor kamarmu"

Mew buru-buru ganti baju dan pergi ke hotel.  Dia membunyikan bel pintu dan ketika Gulf membuka pintu, dia mendorongnya ke dalam dan membanting Gulf ke dinding dan menyerang bibirnya.  Sebuah erangan melarikan diri dari bibir Gulf lalu dia membalas dan menggerakkan bibirnya dengan lapar ke arah Mew.

Mew menjepit lengan Gulf di atas kepalanya sehingga dia tidak bisa bergerak, menjebaknya.  Gulf menggigit bibir atas Mew dan menghisapnya dengan keras membuat Mew mengerang kegirangan.  Mereka berciuman dengan lahap dan Gulf mencoba melepaskan tangannya dari cengkeraman Mew tapi dia tidak berdaya karena Mew menjepitnya dengan setiap bagian tubuhnya "Ya Tuhan" pikirnya.

Mew memutar pinggulnya dan penis mereka saling bersentuhan, menyebabkan Gulf terkesiap.  Mew memiringkan kepalanya ke samping untuk lebih menggoda mulutnya.  Gulf menikmati semua yang sedang dilakukan Mew padanya sekarang, kemudian Mew tiba-tiba melepaskan mulutnya dan mereka berdua terengah-engah sambil saling menatap dengan nafsu.

Mew juga melepaskan tangan Gulf dan berkata "Aku ... sangat merindukanmu sayang"

Gulf: "Aku juga"

Mew meraih kemejanya dan menariknya lebih dekat dan bergumam "Biarkan aku bercinta denganmu sayang ... aku tidak bisa puas hanya dengan ini" dia menangkap bibir bawah Gulf lalu berkata "Tolong sayang ..."

Gulf: "...."

Mew mengecup bibirnya dan bertanya "Apa yang menghentikanmu? Kita berdua tahu kau juga menginginkan aku ... jadi biarkan aku ... sayang" bisiknya dengan suara serak yang dalam. 

Mata Gulf menunjukkan keragu-raguan sesaat tapi saat matanya bergerak ke bawah dan mendarat di bibir Mew, keraguan itu digantikan oleh nafsu dan keputusasaan, dia tiba-tiba menangkupkan wajah Mew dan berkata "Aku ingin kau ... Fuck me Mew"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang