Bab 57

2.2K 225 3
                                    

AUTHOR POV

Mew dan Gulf sedang terbaring di ranjang rumah sakit dan Mew gemetar dan menangis sambil memberitahu Gulf kenangan paling menyakitkan dari masa lalunya yang ingin ia lupakan. 

Gulf memeluknya erat-erat dan menangis bersamanya sambil menghibur Mew sepanjang waktu, dia juga mencoba menghentikan Mew karena sangat menyakitkan baginya untuk mendengar semua itu tetapi Mew melanjutkan karena dia ingin Gulf tahu segalanya tentang dia.

Mew memejamkan mata dan berkata, "Aku tidak bisa melupakan suara jeritan dan tangisan ayah setelah para petugas menceritakan semuanya kepadanya, sungguh menyayat hati untuk mendengarnya. Ayahku yang selalu tenang dan bangga berlutut di depan para petugas dan memohon mereka untuk memberitahunya  itu semua hanya kebohongan .... wajah yang dia buat hari itu ... aku tidak akan pernah lupa ... itulah mengapa aku memohon pada kakek untuk membiarkan wanita itu pergi karena aku tahu ayah mencintainya dan aku tidak ingin  media untuk bertanya kepadanya tentang apa yang terjadi padaku itu akan menyakitinya lagi dan lagi. Setelah apa yang terjadi keduanya menjadi sangat protektif, ayah mendaftarkanku ke semua kelas bela diri dan menyewa pengawal untukku, dia juga tidak berkencan dengan siapa pun setelahnya. Da mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya padaku dan pekerjaannya saja. Aku yakin sampai sekarang dia masih menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpaku. Terkadang saat dia mengira aku tidak sadar dia hanya akan menatap lukaku  dengan wajah sedih "

Setelah dia selesai Mew secara emosional dia merasa sangat lemah.  Gulf membenamkan wajahnya di lehernya dan berbisik "Sayang, sudah cukup kau tidak perlu memberitahuku lagi, pergi tidur"

Mew: "Jangan tinggalkan aku"

Gulf: "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu Mew .... Aku mencintaimu"

Mew: "Aku juga, aku juga mencintaimu"

Mael kembali dengan membawa hidangan Belanda favorit Mew, "Aku kembali !!"  Gulf bergegas ke depannya untuk menutupi mulutnya dengan tangannya.

Gulf: "Ssst ... dia baru saja tertidur"

Mael menganggukkan kepalanya bertanya "Kenapa dia tidur? Aku membeli makanan kesukaannya!"  Gulf menghela nafas dan tidak menjawab lalu dia kembali duduk di kursi.  Mael memperhatikan suasana hatinya dan bertanya, "Ada apa? Apa yang terjadi saat aku pergi?" 

Gulf ingin memberitahu Mael tentang hal itu tapi dia memutuskan untuk tidak melakukannya karena dia tahu bahwa Mew akan marah jika dia melakukannya, dia hanya menjawab "Tidak ada" Mael menyeringai padanya dan berkata "Wajahmu berkata sebaliknya, Gulf"

Gulf: "Sungguh, bukan apa-apa aku hanya lelah"

Mael: "Dia memberitahumu tentang wanita itu kan?"

Gulf : ".....

Mael: "Kamu pikir aku tidak tahu? Mereka semua mencoba semua yang mereka bisa untuk merahasiakannya dariku tapi coba tebak mereka gagal! Wanita itu, beraninya dia melakukan itu pada P!"

Gulf: "Mael berhenti membicarakannya, oke?"

Mael: "Jangan khawatir Gulf, P akan membalas dendam"

Gulf: "Apa maksudmu?"

Mael menyeringai jahat padanya dan berkata "Tidak ada, hanya aku yang mengatakan sesuatu tanpa berpikir" lalu dia duduk di samping kakaknya yang sedang tidur, dia tersenyum dan kemudian dia membelai wajah Mew dan berpikir "Jangan khawatir P, serahkan padaku. Apa dia benar-benar  berpikir bahwa dia bisa hidup damai hanya karena kamu memohon kakek dan ayah untuk membiarkan dia pergi? Seseorang seperti itu harus dihukum dua kali dosanya "

Mael: "Sudah waktunya kamu pergi ke Gulf, mereka sedang dalam perjalanan ke sini"

Gulf: "Mengapa aju harus pergi? Aku ingin tetap di sisinya dan memperkenalkan diri"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang