Bab 43

2.7K 243 4
                                    

AUTHOR POV

Mael memang tertidur setelah menhancurkan⁹9 kamar hotel Mew dan seorang staf muncul karena tamu di dekat kamarnya melaporkan keributan.  Ketika staf melihat keadaan ruangan, dia terkejut sehingga Mew mengatakan kepadanya bahwa dia akan membayar kerusakan yang disebabkan Mael, staf tersenyum dan segera menelepon cleaning service untuk membersihkan kamarnya sebelum dia pergi.  Gulf menatap Mael yang sedang tidur di lantai, "Bagaimana dengan dia?"  Mew membungkuk dan menggendong adiknya dan meletakkannya di tempat tidur "Dia akan tidur sampai besok"

Gulf: "Seberapa sering dia seperti itu?"

Mew: "Itu?"

Gulf: "Perilakunya tidak normal Mew"

Mew menghela nafas, "Setiap kali dia tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan"

Gulf: "Dan kau membiarkan dia melakukan itu sepanjang waktu? Serius Mew? Dia tidak akan pernah berubah jika kau terus memanjakannya"

Mew: "Jangan bicarakan ini"

Gulf: "Baiklah! Kalau begitu mari kita bicara tentang kita"

Mew: "Tidak ada lagi kita Gulf"

Gulf: "Kau bilang kau mencintaiku?"

Mew: "..... ya"

Gulf: "Lalu kenapa kau membiarkanku pergi? Aku juga mencintaimu dan tidak ada kemungkinan perasaanku akan berubah Mew. Aku tidak akan pernah mencintai Mael jadi tidak ada gunanya semua ini!"

Mew: "Kenali dia dulu, Gulf"

Gulf: "Aku sudah melakukannya, aku bahkan baru saja menyaksikan seperti apa dia ketika dia tidak bisa mendapatkan sesuatu yang dia inginkan. Apakah kau ingin aku bersama seseorang seperti itu? Kau melihat apa yang dia lakukan padaku, kan?"

Mew: "Aku juga melakukan itu padamu"

Gulf: "Ini tidak sama!"

Mew: "Kau tahu aku mencintai saudaraku Gulf"

Gulf: "Bagaimana denganku Mew? Apa kau ingin aku menderita? Aku sangat merindukanmu meskipun Mael selalu ada di sisiku, aku masih ingin kau Mew .... setidaknya bertarung untukku jika kau benar-benar mencintaiku"

Mew melihat bahwa Gulf akan menangis jadi dia memeluknya "Aku minta maaf telah menyakitimu, aku akan berbicara dengan Mael setelah dia bangun" Gulf mengangkat kepalanya dan berkata "Kau akan terpengaruh lagi olehnya Mew".  Mew tidak menjawab dan terus memeluknya.

Gulf: "Kita akan berbicara dengannya Mew"

Tangan Mew berhenti menggosok punggungnya dan Gulf khawatir dengan jawabannya.

Mew: "Ok"

Gulf membeku sesaat karena dia tidak menyangka Mew akan setuju dengannya. Dia membenamkan wajahnya di bahu Mew dan berbisik "Terima kasih" Mew mencium rambutnya dan berkata "Aku mengubur diriku dengan pekerjaan untuk menahan diri dari memikirkanmu ..  . Aku sangat merindukanmu sayang "Mereka tetap berpelukan untuk beberapa saat sebelum Gulf berbicara dan bertanya pada Mew tentang gedungnya.

Mew: "Perlu sedikit renovasi dan beberapa interior lainnya, ayah menyewa profesional dari eropa untuk membantuku memutuskan interior dan beberapa hal teknik lainnya"

Gulf: "Aku tidak sabar untuk melihatnya setelah selesai"

Mew: "Aku juga, ngomong-ngomong Mael bilang dia akan kembali ke industri modeling, kau juga seorang model kan?"

Gulf: "Ya kenapa?"

Mew: "Tolong jaga dia, kau kenal dia sekarang, aku khawatir dia akan memprovokasi beberapa kolegamu secara tidak sengaja"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang