AUTHOR POV
Gulf sangat terkejut sehingga dia tidak bergerak atau bahkan berbicara sebentar. Ketika dia pulih dari keterkejutannya, dia menampar wajah Mew dan berkata, "Ini benar-benar kau!" Mew memijat pipinya dan "Tentu saja ini aku! Siapa lagi yang bisa ?!"
Gulf mengamatinya lalu berkata "Kau mengirimiku SMS tadi malam, kau bilang kau harus menyiapkan semuanya dulu sebelum kembali kesini"
Mew tersenyum dan membelai wajahnya dan berkata "Aku berbohong ok? Aku ingin mengejutkanmu" Gulf melepas tangannya Mew dari wajahnya lalu dia melihat sekeliling ruangan dan melihat bahwa semua orang sedang menatap mereka dengan bingung.
Dia merendahkan suaranya dan berkata, "Kenapa datang ke sini? Kau bilang tidak ingin mendapat perhatian?"
Mew mengangkat alis kanannya dan berkata, "Apa kau tidak mendengarku, aku berkata aku ingin mengejutkanmu! Sekarang kenapa kau tidak memberiku ciuman dan pelukan?"
Gulf hanya menatapnya dan tidak bergerak sehingga Mew mengangkat tangannya dan memeluknya tapi Gulf menjauh. Mew tampak begitu bingung. Gulf melihat kesedihan di matanya tapi dia ingat apa yang dikatakan Mew tentang saudara kembarnya, dan dia tiba-tiba muncul disini bukanlah sesuatu yang dia tahu akan lakukan, jadi untuk memastikan dia berkata "Tunjukkan tanganmu" Mew menggulung lengan bajunya dan menunjukkan padanya ketika dia melihat bekas luka dia meraih lengan itu dan meremasnya begitu keras sehingga Mew mengutuk kesakitan "FUCK! APA YANG KAU LAKUKAN ?!"
Gulf melonggarkan cengkeraman di lengannya lalu dia menggosok bekas luka sambil berpikir itu palsu tapi tidak peduli berapa banyak dia menggosoknya, itu masih di sana dan Mew mengeluh bahwa apa yang dia lakukan menyakitinya jadi dia berhenti lalu dia melihat dan menangkupkan wajah Mew memeriksa apa ada tahi lalat dia juga mengusap area wajahnya tapi tidak ada apa-apa disana.
Mew: "Apa kau sudah selesai?"
Gulf: "Angkat celana dan lepas sepatu dan kaus kaki mu"
Mew menatapnya dengan tidak percaya lalu dia menyeringai "Aku tidak bisa melepas semua pakaianku jika kamu mau" lalu dia membuka ikat pinggangnya, membuka kancing celananya lalu dia akan membuka ritsleting celananya ketika Gulf meraih tangannya untuk menghentikannya dari apa yang akan Mew lakukan.
Gulf: "Aku hanya menyuruhmu mengangkat celanamu dan melepas sepatumu Mew!"
Mew mulai melepas sepatunya sambil bertanya, "Kenapa kau menanyakan ini padaku? Dan ada apa dengan meremas dan menggosokku? Apa kau sangat merindukanku?"
Gulf memutar matanya dan melihat ke bawah untuk memeriksa seluruh kaki dan pergelangan kakinya, tetapi tidak ada tanda lahir. Mew menyeringai dan berkata "Jadi, apa kau sudah selesai? Beri aku ciuman sekarang"
Gulf tidak terlalu dekat dengannya dia menenangkan diri dan kemudian tersenyum pada Mew "Mew kau bilang tidak suka perhatian kan? Jadi kenapa kau bertanya sekarang ketika kau tahu bahwa ada banyak mata yang mengawasi kita sekarang? "
Mew menghela nafas dan berkata "Baiklah, maafkan aku telah mengganggumu mungkin aku harus kembali ke Belanda karena kau tidak ingin aku di sini juga" lalu dia berdiri dan pergi tanpa menoleh ke belakang ketika Gulf memanggil namanya.
Setelah Mew meninggalkan Gulf, semua staf di sana mengepung Gulf menanyakan pertanyaan seperti sejak kapan mereka menjadi teman lagi atau sejak kapan Mew kembali, apakah dia berencana untuk kembali ke industri modeling? Semua pertanyaan itu Gulf bahkan tidak menjawab satupun dari mereka. Dia berdiri dan berlari keluar mencarinya. Dia mencoba menelepon nomornya tetapi dimatikan. Dia terus mencari-cari dan hampir berteriak ketika seseorang tiba-tiba memeluknya dari belakang dan berbisik "Gotcha!" Gulf berbalik dan berkata, "Kenapa kau mematikan ponselmu? Aku meneleponmu!"
Mew: "Ponselku mati ... jadi apa kau mencariku? Merasa bersalah atas perlakuanmu padaku di sana?"
Gulf masih memiliki keraguan tetapi tidak peduli seberapa banyak dia mencari perbedaan dalam penampilan, tidak ada. Dia berpikir "Dia datang ke sini di lokasi syuting itu mencurigakan tetapi sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu, mungkin dia benar-benar tidak sabar dan datang ke sini untuk melihatku?" Mew menyadari bahwa dia sedang berpikir keras jadi dia berkata, "Maafkan aku karena menjadi keledai di belakang sana ~ Aku ingin mereka merendahkan suaranya jadi aku melambaikan tanganku. Aku baru menyadari bahwa datang ke sini benar-benar bukan ide yang bagus, kau tahu aku datang ke sini langsung dari bandara dan aku masih memiliki jetlag "Gulf merasa kasihan padanya jadi dia menghela nafas, dia membelai wajahnya dan berkata" Kau seharusnya meneleponku, kau tahu, lagipula di mana bagasimu? "
Mew memeluknya erat-erat dan membenamkan wajahnya di leher Gulf dengan mencium baunya seperti anjing "Tuhan! Betapa aku merindukan baumu" Gulf mengusap punggungnya dan dengan lembut mendorongnya pergi "Mew kita berada di luar" Mew menatapnya lalu ia menyentuh pipi Gulf dan tersenyum penuh kasih dan berkata "Akhirnya aku kembali, Gulf, aku tidak sabar untuk menyentuhmu" Gulf berdehem "Kita di luar tolong berhenti mengatakan hal-hal seperti itu na ~ dan kau tidak menjawabku Mew dimana barang-barangmu?"
Mew: "Ohh! Maaf aku menyuruh sopir taksi untuk menungguku apapun yang terjadi"
Gulf: "Baiklah sekarang setelah kau melihatku kau bisa pulang dulu na ~ istirahat, setelah pekerjaanku aku akan pergi ke rumahmu"
Mew tersenyum lebar dan dengan penuh semangat bertanya "Kamu mau ?!"
Gulf: "Uh..Yeah? Kenapa jadi aneh Mew?"
Mew: "Yah, aku hanya tidak percaya bahwa kau benar-benar akan datang dengan sukarela ke rumahku"
Gulf memutar matanya dan berkata "Terserah ... pergilah sekarang karena aku masih punya pekerjaan"
Mew: "Cium aku dulu ... di bibir!"
Gulf menghela nafas lalu dia menangkupkan wajah Mew dan menangkap bibirnya. Mew menutup matanya dan menjawab dengan kikuk bahwa dia secara tidak sengaja menggigit bibir bawah Gulf. Gulf menghentikan ciumannya dan berkata "Aduh! Ada apa denganmu Mew?" Mew hanya menatapnya seolah dia tidak percaya dia menyentuh bibirnya sesaat sebelum dia menjawab "Maafkan aku Gulf, aku sangat senang kau menciumku dan aku sangat merindukanmu"
Gulf: "Aku benar-benar harus pergi sekarang, Mew. Sampai jumpa nanti, oke?"
Gulf memberinya ciuman singkat di bibir sebelum dia kembali ke dalam.
Mew pulang dengan senyum lebar di wajahnya. Dia memutuskan untuk tidak tidur dan hanya menunggu Gulf datang. Sambil menunggu ia menata pakaiannya dan membersihkan rumah lalu kembali ke kamarnya dan berbaring. Dia tersenyum lagi ketika dia ingat bagaimana Gulf menangkupkan wajahnya dan menciumnya dengan rela. Dia menyentuh bibirnya dan berpikir, "Aku akan memilikimu malam ini, Gulf."
Dia menelepon ayahnya untuk menanyakan apa ada berita dari kakaknya tetapi teleponnya tidak berhasil. Dia berdiri ketika dia mendengar bel pintu dan pergi ke pintu dan membukanya, ketika dia melihat orang itu dia menutup matanya dan bertanya "Apa yang kamu lakukan di sini?"
.
.
.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...