Bab 40

2.9K 247 13
                                    

AUTHOR POV

Setelah Gulf tenang, Mew kemudian mulai berbicara dengan serius, "Aku mengatakan pada Mael bahwa kalian berdua harus bicara, kau mengatakan bahwa kau merasa bersalah tentang apa yang kau lakukan padanya saat itu kan?"  Gulf menganggukkan kepalanya "Yeah"

Mew: "Dengar, Mael .... dia orang yang sangat egois tapi jadilah seperti itu karena ketika dia masih muda ibu tidak punya waktu untuknya. Dia ... wanita itu akan selalu menggunakan Mael kapanpun dia menginginkan uang  dari ayah. Mael berpikir bahwa hidupku sempurna di Belanda bersama ayah. Iblis kecil itu mengatakan dia mengidolakanku, itulah mengapa dia akan selalu menggunakan barang-barang milikku, dia memiliki barang yang sama persis dengan milikku. Kakek, ayah dan aku tahu itu karena bagaimana dia tumbuh dewasa itu sebabnya dia seperti itu jadi kami selalu mentolerirnya dan akan selalu memanjakannya ..... Tapi kau .... kau satu-satunya yang dia inginkan yang bukan milikku Gulf  "

Gulf: "Tapi aku milikmu Mew"

Mew: "Yang aku maksud adalah dia bertemu denganmu lebih dulu. Gulf dia menyukaimu lebih dulu dan kita bertemu karena dia. Dia sangat terluka saat ini dia merasa seperti aku mengkhianatinya. Aku sangat mencintai setan kecil itu, Gulf dan aku bersedia untuk melakukannya  mengorbankan segalanya untuk dia "

Gulf menatapnya dan bertanya "Apa yang kau maksud dengan itu?"  Mew meraih tangannya lalu dia menatap matanya dan berkata "Tolong beri Mael kesempatan" Gulf tidak percaya apa yang baru saja dia dengar dari Mew jadi dia mencoba untuk menarik tangannya tapi Mew mencengkeramnya dengan erat "Tolong Gulf, sekarang kau punya  kesempatan untuk mengubah apa yang telah kau lakukan sebelumnya. Coba saja untuk mengenalnya, iblis kecil itu adalah orang yang menyenangkan, dia juga baik dan mudah senang kau hanya tidak mengenal dia yang sebenarnya karena kau masih muda  dan langsung menolaknya setelah dia mengaku padamu "

Gulf: "Tapi yang aku suka adalah kau Mew!"

Mew: "Kau tahu, antara Mael dan aku, adikku lebih cocok untukmu Gulf. Dia adalah orang yang setia sementara aku tidur dengan siapa pun yang mau kau tahu itu kan? Aku bahkan meniduri sahabat pacarku. Tapi adikku tidak pernah main-main. Bayangkan pria yang dia suka di kampung halaman adalah satu-satunya yang bersedia dia ajak bicara setelah dia bertemu denganmu. Tapi sekarang dia melihatmu lagi, sepertinya dia masih sangat menyukaimu "

Gulf: "Kau tidak bisa memaksaku untuk menyukainya, Mew!"

Mew tersenyum sedih padanya, dia membelai wajah Gulf dan memohon, "Bagiku, tolong kenali dia dulu. Kau akan melihat betapa berbedanya dia dariku dan mungkin kau akan berubah pikiran ketika kau melihat bagaimana  manis dan peduli setan kecil itu " Gulf hanya menatapnya dengan tidak percaya dia  terdiam oleh apa yang dikatakan Mew kepadanya sekarang.

Mew: "Jika kau akan lebih menyukainya daripada aku setelah mengenalnya maka tolong jangan merasa bersalah dan lupakan saja aku dan tuangkan semua perhatian dan perasaanmu padanya sebagai gantinya"

Gulf memejamkan mata mencoba menenangkan dirinya "Mew kau mendengarkan dirimu sekarang? Kupikir kau mencintaiku Mew? Aku merasakannya saat kita bercinta. Aku tahu kau benci kata itu tapi itulah yang kurasakan saat kau membuat cinta padaku malam itu dan aku juga mencintaimu Mew ~ "

Mew melepaskan tangannya, ia berdiri dan berkata" Apa yang kau rasakan malam itu benar Gulf tapi aku .... aku tidak bisa ... aku tidak ingin melihat adikku mengalami depresi lagi karena aku Gulf! Apa menurutmu ini mudah bagiku? Aku ... kau ... kaulah satu-satunya yang aku inginkan Gulf dan ya aku ... mencintaimu tapi  , jika cinta ini adalah alasan adikku akan mengalami depresi lagi, maka- "

Gulf: "Kau bilang beri aku kesempatan untuk mengenalnya kan?"

Mew: "...."

Gulf: "Lalu bagaimana jika aku masih tidak merasakan apa-apa untuknya? Kau ingin aku berpura-pura menyukainya kan?"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang