POV SESEORANG
Aku tidak sabar untuk melihatnya lagi! Kali ini aku akan mendekatinya dengan tenang dan berbicara dengannya dengan sopan. Aku yakin dia sudah melupakanku karena sudah lama sekali. Aku tidak akan membalas jika dia berteriak atau menamparku ketika dia melihatku, aku akan menerima kata-katanya yang menyakitkan atau apa pun yang akan dia lakukan kepadaku selama dia akan berbicara denganku lagi.
AUTHOR POV
Pesawat Mew dan Mael baru saja mendarat di Amsterdam. Mereka kelelahan karena terburu-buru menyelesaikan pekerjaannya di Thailand sehingga mereka bisa terbang hari ini sesuai permintaan kakek mereka.
Mael: "Aku tidak percaya orang tua itu benar-benar memesan penerbangan kita hanya agar dapat menghadiri pesta ulang tahun pacarnya"
Mew memutar matanya dan berkata "Kamu harus benar-benar menjaga mulutmu Mael" Mael mendesah dan mengusap keningnya dan mengeluh "Tuhan! Manajerku seperti iblis minggu lalu P! Bisakah kamu bayangkan dia membuatku bekerja tanpa henti hanya karena dia tidak melakukannya. Aku tidak ingin sponsor mengecewakanku? Bukannya aku akan pergi selama sebulan penuh! Ini hanya seminggu! Urgh! Kepalaku membunuhku!" Mew pun menghela nafas dan menjawab "Iya aku juga, aku sudah kerja lembur juga"
Mael: "Di mana supirnya ?! Aku ingin pulang dan tidur!"
Sopir kakek mereka tiba-tiba muncul terengah-engah dan berkata "Mew! Mael! Maafkan aku terlambat bos memintaku untuk menjalankan beberapa tugas sebelum mengemudi ke sini" Mew menepuk pundak lelaki tua itu dan berkata "Kamu baik-baik saja?"
Sopir: "Ya!"
Mael: "Senang mendengarnya. Bisakah kita pergi sekarang?"
Sopir hendak mengambil barang bawaan mereka tapi Mew menghentikannya "Tidak perlu. Tidak apa-apa kita bisa membawanya sendiri" Pengemudi itu ragu-ragu tetapi ketika dia melihat wajah tersenyum Mew dan Mael dia merasa santai dan berjalan di depan mereka untuk menyalakan mobil.
Mereka tiba di rumah dan saat mereka membuka pintu mereka disambut dengan pelukan hangat dari ayah mereka yang sangat bahagia "Anak-anakku, aku sangat merindukanmu" Mereka balas memeluknya dan berkata serempak "Kami merindukanmu juga ayah"
Kakek: "Bagaimana dengan aku?"
Mew dan Mael memutar mata mereka dan melepaskan ayah mereka dan pergi memeluk kakek mereka. Setelah sambutan hangat Mael lalu mengeluh pada kakeknya "Kakek kenapa kita harus ada di sana saat ulang tahun pacarmu?" Kakeknya memelototinya dan berkata, "Apa katamu?" Mael menyadari apa yang baru saja dia katakan dan segera membujuk lelaki tua itu.
Mael: "Kakek ~ maksudku kenapa kita harus ada di pesta ultah TEMAN GADISmu. Teman perempuan seperti teman perempuan"
Kakek: "Baiklah karena putrinya ingin melihatmu Mael"
Mael: "APA ?! Kenapa aku ?!"
Kakek: "Sejujurnya putrinya ingin bertemu dengan kalian berdua tapi karena Mew sudah menjalin hubungan serius dengan pria itu-"
Mew: "Namanya adalah Gulf tolong panggil dia dengan namanya kakek"
Kakek: "Gulf ... maka dia mungkin akan memilihmu setan kecil"
Mael: "Apakah ini benar-benar pesta ulang tahun atau pesta bagi putrinya untuk mencarikannya seorang pria?"
Ayah: "Mael, kurasa tidak masalah jika dia tertarik padamu. Kamu lajang dan dia juga lajang. Dia juga sangat cantik"
Mew tiba-tiba batuk dan perhatian semua orang tertuju padanya. Ayahnya bertanya dengan prihatin, "Nak, apakah kamu sakit?" Mew tidak bisa menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...