AUTHOR POV
Gulf terbangun dengan sakit kepala, dia duduk dan tersentak saat merasakan sakit di bahu kanannya. Dia menunduk dan melihat memar. Dia bingung karena dia tidak ingat apa yang terjadi tadi malam dia bahkan tidak ingat pulang. Dia melihat sekeliling dan melihat pakaian yang dibuang di lantai. Dia ada di apartemen Mew tapi pemiliknya hilang.
Dia berdiri dan memanggil Mew "Sayang?" Dia berjalan di ruang makan dan melihatnya duduk di sana di depan laptopnya dengan headphone di telinganya, dia sedang berbicara dengan seseorang. Gulf berjalan dan berdiri di depan Mew untuk menarik perhatian. Mew berhenti berbicara dan hanya menatapnya sebentar sebelum kembali ke bisnisnya. Gulf yang kesal berdehem untuk menarik perhatiannya lagi, tapi Mew tidak repot-repot meliriknya kali ini. Dia tidak tahu mengapa dia diabaikan sekarang. Sikap Mew ini hanya memperburuk sakit kepalanya.
Karena Mew tidak memberinya perhatian, dia menutup laptop Mew dan berkata "Jangan abaikan aku!" Mew memelototinya dan mengancamnya "Jangan membuatku menambahkan memar lagi di tubuhmu, Gulf! Aku masih marah padamu jadi aku sarankan kamu menjauh dariku hari ini ok ?!" Gulf tidak mendengarkan dan malah memindahkan meja dan duduk di pangkuannya. Dia melingkarkan lengannya di leher Mew dan bertanya "Sayang ~ ada apa? Kenapa kamu mengabaikanku? Kenapa kamu marah?" Mew memelototinya dan berkata "Kamu bahkan tidak ingat ?!"
Gulf benar-benar tidak tahu kenapa Mew marah padanya. Yang bisa dia ingat dari tadi malam adalah dia sedang duduk di sofa bersama Mael sambil menunggu Mew. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia benar-benar tidak dapat mengingat apa pun setelah itu jadi dia menjawab "Aku ingat kamu mengatakan bahwa kamu perlu menjawab panggilan penting. Kamu menyuruhku menunggu kamu dan tidak pernah meninggalkan tempat dudukku, aku melakukan apa yang kamu katakan aku menunggu kamu Mael bahkan ada di sana bersamaku! "
Mew menghela nafas dan berkata "Bisakah kau melepaskanku? Aku benar-benar tidak ingin berbicara denganmu sekarang" Gulf tahu bahwa Mew marah meskipun dia takut dia tidak ingin percakapan ini berakhir begitu saja, karena dia merasa seperti dia dituduh melakukan sesuatu yang tidak dia lakukan.
Dia tidak mendengarkan Mew dan dengan keras kepala mengencangkan lengannya padanya. Tangan Mew berada di pundaknya dan Gulf mengambil kesempatan itu untuk bereaksi berlebihan, "OUCH! ITU SAKIT!"
Ketika Mew melihat matanya yang berkaca-kaca dia langsung melepaskan lengannya dan berkata "Maaf" Gulf membenamkan wajahnya di lehernya terus bertindak "Kamu begitu kejam Mew kamu tidak hanya menyakitiku secara fisik tapi juga emosional! Aku terbangun sendirian dengan sakit kepala dan memar di pundakku lalu aku mendatangimu karena aku ingin kau menghiburku dan di sini kau bersikap begitu kejam dan dingin padaku bahkan mencoba untuk menyakitiku lagi "
Mew melingkarkan lengannya melingkari pinggangnya dan berkata "Baiklah, maafkan aku, aku tidak bisa melupakan apa yang aku saksikan tadi malam" gumam Gulf "Apapun itu, aku tidak ingat itu Mew."
Mew berdiri dan membawanya ke kamar tidur. Dia meletakkan Gulf di tempat tidur dan berkata "Tetap di sini" Mew kembali dengan sarapan dan obatnya, dia meletakkannya di depan Gulf dan berkata "Makan"
Gulf: "Beri aku makan ~"
Mew mendecakkan lidahnya dan berkata "Aku masih marah padamu" Gulf membuat wajah sedih dan berkata "Kalau begitu aku tidak akan makan sampai kamu tidak marah lagi!" Mew mengusap keningnya dan berkata, "LALU KAMU AKAN KELAPARAN!"
Gulf bahkan tidak tersentak saat Mew mengangkat suaranya ke arahnya dan berkomentar, "Betapa kejamnya berteriak padaku saat kau tahu aku sedang sakit kepala. Jika kau benar-benar marah padaku, mengapa aku di sini?" Dia kemudian memindahkan makanan dan berdiri, dia mengambil pakaian yang dibuang dan memakainya satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...