AUTHOR POV
Ayah: "Siapa itu?"
Mew menyeringai dan berkata "Pacarnya"
Kakek / Ayah: "APA !!"
Mael: "EWW! DIAM P! Jangan percaya dia, Vin adalah rekan kerjaku sebelumnya, dia juga menjadi model"
Setelah makan malam Mew memutuskan untuk pergi ke kondominium Gulf untuk mengunjungi dan mengejutkannya. Dia tahu bahwa Gulf tinggal di kondominiumnya sekarang karena jadwalnya yang padat.
Ketika dia tiba di gedung itu dia melihat seorang gadis yang sangat cantik berdiri di depan lift. "Ohh betapa cantiknya gadis ini, benar-benar tipeku. Jika aku tidak sedang menjalin hubungan sekarang, aku akan benar-benar menggedornya" pikirnya dalam hati.
Gadis cantik itu memperhatikannya dan tersenyum ketika dia melihat bahwa Mew sedang menatapnya. Mew juga tersenyum dan berjalan melewatinya dan pergi ke tangga.
Saat naik Mew mencoba menelepon Gulf tapi dia tidak menjawab panggilannya jadi dia pikir mungkin dia masih sibuk. Dia tiba di lantai Gulf dan dia sekali lagi melihat gadis itu berjalan menuju ke arah unit Gulf.
Gadis itu memperhatikan bahwa seseorang di belakangnya jadi dia berbalik dan ketika dia melihat Mew dia tersenyum canggung dan bertanya "Apa kamu mengikutiku?"
Alis Mew terangkat dan berkata "Tidak, aku juga menuju ke arah ini" Kali ini gadis itu tersenyum tulus pada Mew dan terus berjalan. Keduanya berhenti di depan unit Gulf dan kali ini Mew melihat ke arah gadis itu dengan rasa ingin tahu dan bertanya "Kenapa kamu ada di sini? Apa kamu salah satu penggemarnya yang gila?"
Gadis: "Apa ... APA !? TENTU SAJA TIDAK !!"
Mew: "Apa kamu tahu unit siapa ini?
Gadis: "TENTU SAJA! Ini unit pacarku! Kamu ini siapa sih ?!"
Mew menertawakannya dan berkata, "Pacar? Kalau begitu izinkan aku memberitahumu bahwa aku juga di sini untuk TEMAN KU!"
Gadis: "Nah, kamu mendapatkan unit yang salah, ini adalah unit GULF KANAWUT-ku sekarang lebih baik kamu pergi!"
Mew mencubit batang hidungnya yang menandakan bahwa dia benar-benar marah sekarang. Dia akan membuka mulutnya lagi ketika dia melihatnya memasukkan kunci ke lubang kunci dan membuka pintu.
Dia membeku dan marah tepat setelah "Wanita jalang ini punya kunci cadangan !?" Dia meraih pintu dan membukanya lebar-lebar dan memasuki ruangan. Gadis itu menjadi sangat takut dan menelepon keamanan tetapi Mew meraih teleponnya dan melemparkannya ke lantai dan memecahkannya.
Mew: "Kamu duduk sekarang dan jangan membuatku semakin marah!"
Gadis: "SIAPA KAU !!?"
Mew: "Aku pacarnya"
Gadis: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan !?"
Mew memelototinya dan berkata "Apa kamu bodoh atau apa? Kamu tidak tahu arti pacar? Ok, biarkan aku menjelaskannya. Kita tidur bersama, kita bercinta, kita menjilat satu sama lain, kita saling menelan sperma. Bagaimana? Kamu mengerti sekarang? "
Gadis itu hampir pingsan karena kecabulan kata-kata Mew. Dia memucat lalu dia berteriak dan berkata, "AKU AKAN MENGHUBUNGI POLISI SEKARANG KAMU ADALAH HOMO DELUSIONAL GILA !!" Mew merasa kesal dengan kata "Homo" dan berkata "Dengarkan ini nona! Panggil aku homo lagi dan aku akan menidurimu sampai kamu pingsan!"
Pemilik unit akhirnya muncul dan hanya mendengar tujuh kata terakhir dari Mew dan dia bergegas masuk untuk menghentikan Mew dari melakukan perzinahan di dalam unit kondominiumnya tetapi terkejut melihat orang terakhir yang ingin dia lihat "Honey?"
Mew meledak setelah mendengar kata sayang padanya dan berteriak "SIAPA YANG KAU PANGGIL HONEY HUH !?"
Gulf kaget dan langsung menghampiri Mew dan memeluk lengannya untuk menenangkannya dan berkata "Namanya Honey Mew!" Mew memelototi Gulf dan berkata satu kata, "JELASKAN!" sebelum dia menarik lengannya dari Gulf dan menjauh darinya.
Gulf memandang Honey dan bertanya "Kenapa kamu di sini?" Honey mendekatinya dan menyentuh lengan kanan Gulf dan berkata "Aku kembali karenamu"
Mew mengertakkan gigi sambil melihat dan mendengarkan percakapan mereka. Gulf ingin berbicara dengan Honey sendirian jadi dia berkata pada Mew, "Bolehkah aku bicara dengannya sebentar dengan Mew?" Mew memelototinya dan segera berkata, "Tidak! Bicaralah dengannya di sini sekarang juga di depanku!"
Honey merasa kesal dengan sikap Mew dan bertanya, "Siapa orang kasar ini, Gulf?" Gulf menghela nafas dan berkata "Baiklah! Mew ini Honey dia ...."
Honey: "Pacar"
Gulf: "Honey ini Mew dia-"
Mew: "Pacar"
Gulf: "BISAKAH KALIAN BERHENTI ?! Honey kamu meninggalkanku tanpa pamit sebelumnya dan sekarang kamu datang ke sini memberitahu orang-orang bahwa kamu pacarku?"
Honey: "Itu keputusan orang tuaku, Gulf"
Mew berdehem dan berkata "Perkenalkan aku dengannya sayang"
Perasaan Gulf ada di mana-mana sekarang. Honey adalah satu-satunya hubungan serius yang dia miliki sebelumnya dan mereka tidak pernah putus dnegan jelas saat dia pergi tanpa memberi tahu dia apa pun.
Mew mulai tidak sabar dan berteriak "SEKARANG!" Gulf terkejut dan langsung berkata "Mew adalah temanku ... bukan maksudku pacar"
Mew semakin marah setelah Gulf ragu-ragu jadi dia berkata "Sepertinya kamu masih memiliki perasaan untuknya Gulf jadi aku memberimu kesempatan sekarang. Kau suruh dia pergi sekarang juga atau aku akan pulang dan itu akan menjadi akhir dari kita "
.
.
.-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...