Bab 23

3.1K 265 3
                                    

AUTHOR POV

Sementara Mew mengganti piyamanya, Gulf menatapnya dan menyadari bahwa itu adalah malam terakhir mereka di pulau ini dan besok dia akan kembali ke kehidupan sehari-harinya yang sibuk.  Dia merasa sedih dan mengatakan apa yang ada di pikirannya tanpa menyadarinya.

Gulf: "Aku akan sibuk setelah kita kembali ke Bangkok"

Mew menjawab "Ok"

Gulf terkejut saat mendengar Mew menjawabnya lalu ia memutuskan untuk mengungkapkan semua kekhawatirannya dan bertanya "Apa yang akan kau lakukan saat aku sibuk?"

Mew: "Berkeliaran mungkin pergi ke Chiangmai?"

Gulf: "Aku ingin pergi denganmu"

Mew: "Kau tidak bisa karena kau sibuk. Jangan harap aku datang ke tempat kerjamu karena aku tidak ingin disalahartikan sebagai Mael"

Gulf: "Berapa hari kau akan tinggal di Chiangmai?"

Mew: "Aku masih belum tahu kapan aku pergi ke sana. Ini adalah pertama kalinya aku di sini di Thailand dan aku ingin menjelajahi negara ini."

Gulf: "....."

Mew memperhatikan suasana hati Gulf jadi dia duduk di sampingnya, mengacak-acak rambutnya dan menggodanya, "Jangan khawatir, aku tidak akan tersesat."

Gulf memutar matanya, "Bukan itu yang aku khawatirkan Mew!"

Mew: "Lalu apa?"

Gulf: "Kau akan menyelingkuhiku"

Mew menyeringai: "Ini bukan selingkuh jika aku tidak menggoda siapa pun, kan?"

Gulf meraih bantal dan membantingnya ke wajah Mew. "Jadi, kau memang punya rencana untuk selingkuh!"

Mew tertawa dan berkata "Kita bahkan belum meninggalkan pulau dan di sini kau berpikir bahwa aku akan selingkuh?"

Gulf: "Kau tidak bisa menyalahkanku Mew"

Mew menatapnya dan berkata "Itu benar seperti yang aku katakan sebelumnya aku tidak bisa langsung berubah" lalu dia menyentuh dan mengusap pipi Gulf dengan ibu jarinya dan melanjutkan "Tapi aku akan mencoba untukmu."

Gulf meraih tangannya, menciumnya dan berkata "Jangan lupakan janjimu na aku tidak suka berbagi Mew."

Mew: "......."

Gulf: "Kenapa aku saja tidak cukup Mew?"

Mew: "Berhentilah terlalu banyak berpikir, na"

Gulf: "Jika aku pernah mendengar atau melihatmu selingkuh, ayo akhiri saja hubungan kita."

Mew: "Baiklah, aku janji!"

Gulf tersenyum "Jam berapa penerbanganmu besok?"

Mew: "Mengapa?"

Gulf: "Aku belum memiliki tiket pulang jadi beri aku informasi penerbanganmu agar kita bisa berada di penerbangan yang sama"

Mew mengambil tabletnya dan membuka emailnya lalu menyerahkannya ke Gulf.  Setelah membaca informasi, Gulf berkata "Aku akan mengubah kursimu ke kelas bisnis na"

Mew: "Mengapa?"

Gulf: "Aku ingin berpelukan denganmu"

Mew menggelengkan kepala "Lakukan apapun yang kau inginkan"

Gulf terkekeh dan menggoda "Akui saja bahwa kau tidak bisa mengatakan tidak kepadaku na" lalu dia memeriksa situs web maskapai dan melakukan segalanya.  Saat dia mendapat notifikasi, dia dengan senang hati menunjukkannya pada Mew.  Mew dengan sinis berkata, "Selamat!"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang