AUTHOR POV
Gulf tidak tahu harus berbuat apa, Mew menciumnya dengan agresif sekarang dan dia hanya berdiri di sana tanpa bergerak, dia kewalahan dengan apa yang terjadi, mulutnya sedikit terbuka dan Mew memanfaatkan responnya yang lambat pada situasi tersebut, dia meluncur lidahnya ke dalam mulut Gulf, menjelajahi bagian dalam mulutnya lalu Mew menjilat langit-langit mulutnya dan Gulf mengerang karena rasanya enak dan geli pada saat yang sama tapi dia juga tersentak keluar dari keadaan linglung ketika dia mendengar suaranya sendiri dia mendorong Mew dan memukulnya.
Mew tidak punya waktu untuk menghindari tinju Gulf yang mendarat di pipinya. "FUCK !!" dia merasakan sakit dan kemudian mati rasa di pipinya dia merasa seperti ada sesuatu yang menetes dari bibirnya dia menyekanya dan melihat darah di telapak tangannya. Gulf juga terkejut dengan tindakannya dan dia panik saat melihat darah di tangan Mew.
Gulf: "Apa kau baik-baik saja?"
Mew: "Bagaimana menurutmu? Sial !! Sakit sekali"
Gulf: "Ini salahmu karena kau melakukan itu padaku."
Mew: "Apa kau masih perawan? Belum pernah berciuman sebelumnya?"
Gulf: "Apa kau ingin aku memukulmu lagi?"
Mew menutup mulutnya, Gulf lalu menangkupkan wajahnya. "Coba kulihat" dia memeriksa wajah Mew dan berkata "Ini mulai membengkak." Mew memindahkan wajahnya menjauh "Ya, terima kasih" dia menyilangkan lengannya dan berkata "Ini salahmu kau menciumku tanpa persetujuanku, aku harus memanggil polisi untuk pelecehan seksual, kau tahu"
Mew: "Jadi ucapanmu bahwa aku harus bertanya dulu sebelum menciummu? Oke, aku mengerti!"
Gulf: "KAU !!"
Mew: "Seolah-olah kau tidak menyukai apa yang baru saja ku lakukan"
Gulf: "Aku tidak percaya kau berubah sebanyak ini!"
Mew: "Tapi kau suka aku yang sekarang kan?"
Gulf: "Apa ..? Siapa? Apa yang kau katakan, aku tidak mengatakan itu!"
Mew memuntahkan darah dari mulutnya dan berkata "Terserah, aku keluar dari sini" dia berbalik dan berjalan pergi.
Gulf: "Wa..waitt Mew!"
Mew: "Sekarang apa ?!"
Gulf: "Apa jau akan menelepon gadis itu?"
Mew menghela napas, "Ada apa denganmu?"
Gulf tidak bisa menjawabnya tapi ekspresinya mengatakan itu semua jadi Mew berkata "Apa menurutmu aku bisa bercinta dengan seseorang dengan wajahku seperti ini? Dan itu menyakitkan bahkan ketika berbicara berapa banyak lagi jika aku menjilat ciuman mengisap gadis itu-"
Gulf menutup mulutnya dan berkata, "Cukup aku mengerti! Aku minta maaf karena telah memukulmu meskipun itu juga salahmu."
Mew: "Bisakah kau membiarkan aku pergi sekarang?"
Gulf menatapnya bingung dan Mew mengisyaratkan dia untuk melihat ke bawah dan dia melakukannya dan lagi dia terkejut bahwa tangannya melingkari lengan Mew sehingga dia segera melepaskannya "Maafkan aku"
Mew memperbaiki bajunya yang rusak dan berkata "Terserah" sebelum dia berbalik dan pergi.
Manajer Gulf telah mencari-cari dia dan ketika dia menemukannya, dia melihat Nong-nya dalam keadaan linglung berdiri di sana, jari-jarinya di bibir. Dia berjalan ke arahnya dan berkata, "Nong! Ada apa?" Gulf kaget dan langsung melepaskan tangannya dari bibirnya. "Apa yang kau lakukan di sini?"
Manajer: "Kau butuh waktu lama jadi aku memutuskan untuk mengikutimu. Aku masuk ke dalam mencarimu tapi kamu tidak di sini, ngomong-ngomong aku sudah memiliki dompetmu dan pelayan yang menemukannya ingin berfoto denganmu dan tanda tanganmu jadi pergilah di sana agar kita bisa pergi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...