Bab 36

2.7K 229 11
                                    

AUTHOR POV

Keesokan harinya Mew pergi ke rumah kakek untuk mengambil mobilnya karena Mael mengatakan kepadanya bahwa dia hanya akan meminjamkan mobilnya jika dia akan membawanya ke tempat yang dia tuju.  Dia marah karena Mael mengganggunya sepanjang pagi sehingga dia hampir memukulnya.  Dia harus mengancamnya lagi agar dia berhenti.

Gulf di sisi lain bosan di kamar hotelnya Mew mengirim sms kepadanya bahwa ia akan datang di sore hari karena adiknya mengganggunya lagi.  Dia tidak punya apa-apa untuk dilakukan jadi dia memutuskan untuk turun dan berjalan-jalan di sekitar daerah itu. 

Dia masuk ke dalam kedai kopi untuk memesan take out lalu dia berjalan-jalan mengambil gambar bangunan dan pemandangan dia menambahkan filter jadi dia tidak memperhatikan dan menabrak seseorang, tanpa melihat ke atas dia langsung berkata maaf.  Orang-orang yang dia temui berjalan pergi tanpa mengatakan apapun.  Gulf menoleh ke belakang dan melihat pria itu dan berpikir "Apakah dia gila? Tapi itu kecelakaan".

Setelah itu dia berkeliling selama satu jam sebelum dia memutuskan untuk kembali ke hotelnya untuk menunggu Mew disana.  Dia terkejut saat melihat Mew menunggunya di luar kamarnya. "Hei, kenapa kau tidak meneleponku?"

Mew: "Ponselku baru saja mati, kemana kau pergi?"

Gulf: "Aku hanya berjalan-jalan di sekitar area dan mengambil gambar"

Dia membuka pintu ketika di dalam Mew langsung pergi ke tempat tidur dan berbaring dan berkata "Ayo pergi ke Paris"

Gulf berjalan ke arahnya dan berbaring dia meletakkan kepalanya di atas dada Mew dan berkata "Tapi aku harus  kembali ke rumah besok "

Mew: "Tidak bisakah kau tinggal lebih lama?"

Gulf: "Aku tidak bisa, aku masih harus melakukan banyak syuting dan pertunjukan. Apa kau berbicara dengan kakekmu hari ini? Kau bilang akan pergi ke sana untuk mengambil mobilmu"

Mew: "Aku melakukannya, dia masih menentangnya"

Gulf: "Jadi kau akan tinggal di sini sampai saat itu  Mew?"

Mew: "....."

Gulf: "Aku tidak bisa terus menunda pekerjaanku agar  bisa datang dan mengunjungimu di sini"

Mew: "Jangan khawatir jika kakek masih tidak mengizinkan aku pergi, aku akan diam-diam pergi ke sana untuk mengunjungimu"

Gulf: "Kau berjanji?"

Mew: "Aku berjanji"

Gulf mencium bibirnya dan Mew langsung merespon dengan membuka mulutnya dan membiarkan lidah Gulf masuk ke dalam mulutnya sementara tangannya mengarah ke bagian belakang Gulf. 

Gulf segera berhenti menciumnya "Mew aku masih sakit" Mew masih menggerakkan tangannya dan berbisik "Tapi kau akan pergi besok sayang" Gulf mendorongnya dan duduk "Besok setelah aku tiba aku akan pergi ke lokasi syuting  segera Mew dan aku harus membawa pemeran utama wanita jadi jika aku membiarkanmu melakukannya sekarang aku akan menderita besok "

Mew membelai wajahnya lalu ibu jarinya menuju ke bibirnya dan berkata" Mengapa kau tidak menggunakan ini sebagai gantinya sayang? "  Gulf menatapnya dan kemudian dia membuka mulutnya dan dia menjilat dan menghisap ibu jari Mew.  Mew menjilat bibirnya dan berkata "Kau terlihat begitu menggoda, sayang. Biar ku rekam kau na ~"

Gulf menggigit ibu jarinya lalu ia berdiri dan mencoba menjauh darinya tapi Mew meraih lengannya dan menariknya "Maaf"

Gulf: "Kau memiliki keinginan aneh, Mew"

Mew: "Ini tidak aneh malah akan menambah kesenangan"

Gulf: "Pernahkah kau melakukan itu sebelumnya?"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang