AUTHOR POV
Hari ini adalah pembukaan hotel apartemen Mew. Teman dan mitra bisnis kakeknya terbang jauh-jauh dari Belanda untuk memberi selamat dan menunjukkan dukungan mereka. Teman Mew juga datang termasuk mantannya Mila dan suaminya.
Gulf datang langsung dari pekerjaannya dan karena dia memposting tentang bisnis teman-temannya di media sosial, para penggemarnya dan media mengikutinya ke sana. Itu sebabnya ketika dia tiba, dia harus menahan diri untuk tidak berhubungan intim dengan Mew. Gulf pergi dan memeluknya dan berbisik "Aku ingin menciummu sekarang tapi ada banyak media yang mengikutiku ke sini" Mew memeluknya kembali dan berkata "Kamu di sini sudah cukup sayang" Gulf melepaskan dan menempatkan kemampuan aktingnya pada akting layar hanya sebagai teman Mew.
Pers cukup kaget dengan betapa besar Grand openingnya dan mereka juga sempat bingung kenapa semua tamunya adalah orang asing tapi ketika melihat Mael mereka memanggil namanya dan memintanya mendekat. Dan Mael yang mencintai semua perhatian dan kamera di depannya langsung berjalan ke arah mereka dengan senyum cerah.
Reporter: "Nong Mael kenapa kamu disini juga?"
Mael: "Tentu saja untuk mendukung saudara kembarku"
Reporter 1: "Apa kamu yang mengundang Nong Gulf ke sini?"
Mael: "Ahh ~ tentang P itu .... Ahh ... Gulf dekat dengan kakak kembarku P! Yeah! Itu sebabnya"
Reporter 2: "Jadi ini bisnis kakak laki-lakimu?"
Mael: "Ya dan semua orang di sini adalah teman dan kerabat kami"
Reporter 3: "Bisakah kita masuk ke dalam Nong?"
Mael: "Maafkan aku P tapi aku tidak ingin menghadapi kemarahan kakekku. Tanya saja aku dan aku akan menjawab pertanyaanmu"
Reporter 1: "Tapi kami ingin mewawancarai saudaramu dan Gulf"
Senyum Mael menghilang dan berkata "Kalau begitu semoga berhasil dengan itu P" dia pergi.
Kakek dan ayah Mew sadar akan kerumunan di luar. Mereka bertanya kepada pihak keamanan tentang hal itu dan mereka memberi tahu mereka bahwa orang-orang di luar adalah penggemar Gulf dan beberapa orang pers yang mengikuti Gulf.
Kakek: "Sepertinya dia yang merencanakan ini"
Ayah Mew: "Dia hanya ingin membantu mempromosikan bisnis Mew ayah"
Kakek: "Aku melihat gadis itu beberapa waktu yang lalu"
Ayah Mew: "Siapa?"
Kakek: "Gadis dari Belanda itu aku lupa namanya"
Ayah Mew: "Ah! Aku pikir kamu sedang berbicara tentang Mila. Mew menipu ayahnya, dengan sahabatnya itulah alasan mengapa mereka putus"
Kakek: "Lalu mengapa dia ada di sini?"
Ayah Mew mengangkat bahu dan berkata, "Mungkin Mew yang mengundangnya?" Kakek Mew tersenyum sampai ayahnya berkata "Jangan terlalu berharap ayah dia sudah menikah" Senyum lelaki tua itu langsung sirna.
Gulf tetap berada di samping Mew sepanjang waktu saat dia sibuk menjamu tamu dan teman-temannya. Karena Gulf masih belum siap untuk mengungkapkan hubungan mereka di depan umum, Mew memperkenalkannya kepada teman-temannya sebagai "hanya teman dekat" dan kenalan lama adik laki-lakinya.
Dia berbicara dengan mereka dalam bahasa Belanda dan Gulf hanya berdiri di sana mendengarkan meskipun dia tidak mengerti satu hal pun. Percakapan Mew dengan teman-temannya terputus ketika Ploy tiba-tiba datang dan memeluknya, "Ya ampun, selamat Mew!"
Mew menyuruh temannya untuk menikmati malam lalu dia meletakkan tangannya di pinggulnya dan dengan hati-hati mendorongnya menjauh darinya dan berkata "Ploy ~ sungguh mengejutkan! Kupikir kamu tidak akan pernah datang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...