AUTHOR POV
Mew menunggu Mael untuk tertidur sehingga dia bisa menelepon Gulf tapi sudah jam 1 pagi dan Mael masih terjaga. Dia sangat kesal dan bertanya pada adik laki-lakinya "Kenapa kamu masih bangun ??" kekesalan terlihat di nadanya.
Mael: "Karena kamu masih terjaga P"
Mew: "Ini karena kamu di sini! Mengapa tidak pergi ke kamarmu?"
Mael: "Kamu menyembunyikan sesuatu dariku!"
Mew: "Tuhan! Mael kau sangat menyebalkan!"
Mew tidak punya pilihan selain mengirim Gulf pesan yang memberitahunya bahwa dia tidak bisa menelepon karena Mael masih bangun dan tidak akan tidur. Gulf menjawab
PESAN
😢 Aku akan menunggumu menelpon besok
Aku minta maaf sayang aku akan menemuimu kapanpun dia tidak ada. Merindukanmu.
Sangat merindukanmu
Aku harus pergi. Jangan menelpon dan mengirim pesan.
Ok aku akan menunggu telponmu. Good Nite
Mew langsung menghapus pesan setelah membacanya, lalu dia melihat ke arah Mael yang sedang sibuk bermain di ponselnya dan berkata "Aku akan tidur sekarang matikan lampu jika kamu selesai bermain" Mael tersenyum dan berkata "Aku selesai P mari pergi tidur ~ "Mew menggulung dan meletakkan ponselnya di atas meja di samping tempat tidurnya.
Ketika Mew tertidur lelap, Mael membuka matanya dan mengambil ponsel Mew, dia melihat wajah kakaknya yang sedang tidur dan berpikir "Mari kita lihat apa yang kamu miliki di sini" Dia mengetik kata sandi lama Mew dan terkejut ketika itu salah "Begitu ... kamu bahkan mengubah kata sandi mu "dia mencoba menebak lagi tetapi masih salah.
Merasa kesal dia meletakkan telepon dan berjalan ke sofa dan duduk di sana sementara dia mencoba mengingat nomor telepon yang memanggil Mew saat itu tetapi dia hanya bisa mengingat setengahnya. Dia menutup matanya dan berpikir, "Apa yang kamu sembunyikan P? Kenapa begitu tertutup? Apakah ini tentang Gulf?"
Dia membuka kunci ponselnya dan pergi ke twitter dan ke halaman saudara laki-lakinya tetapi Mew tidak memiliki pembaruan baru, dia kemudian pergi ke halaman Gulf dan pergi ke bagian komentar untuk melihat apakah saudaranya berkomentar atau menyukai posting tersebut. Frustrasi dia mencari di twitter tentang Gulf dan ketika dia melihat klip panggilan telepon yang dilakukan Gulf untuk acara TV, dia mengetuk play dan mendengarkan suaranya, dia mencoba mengingat suara yang dia dengar di telepon saudara laki-lakinya dan berpikir "Ini tidak sama"
THAILAND
Gulf sedang sakit dia terserang flu makanya dia menelepon Mew karena dia ingin mendengar suaranya tapi sangat terkejut saat Mael menjawab panggilannya. Ketika Mew memanggilnya kembali, dia mencoba untuk terdengar baik-baik saja agar dia tidak khawatir. Dia merasa jauh lebih baik setelah mendengar suaranya. Dia menghela nafas saat membaca percakapan mereka. Adiknya Sunny ada di kamar merawatnya, dia mendengar dan mendesah jadi dia berkata "P kamu harus istirahat"
Gulf: "Ya, aku akan istirahat sekarang"
Sunny: "Dengan siapa kamu berbicara dan ada apa dengan desahan?"
Gulf: "Tidak ada yang istimewa hanya temanku"
Cerah: "Oke, kamu harus mengatur ponselmu pada mode diam na ~"
Gulf menganggukkan kepalanya dan kemudian dia menutup matanya.
Mew berbicara dengan kakeknya tentang rencananya dan menanyakan pendapatnya tentang bangunan yang akan dia beli tetapi seperti yang diharapkan orang tua itu menentangnya. Setiap kali kakeknya meninggikan suaranya, Mew akan berhenti membicarakannya dan mengganti topik. Ayahnya juga mencoba membantunya tetapi juga langsung dicegat.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...