AUTHOR POV
Mew bangun keesokan paginya dia melirik jam dinding dan melihat bahwa sudah jam 11 pagi dia bingung karena yang dia ingat tadi malam adalah dia memasuki kamar mereka. Dia melihat ke bawah dan melihat kepala Gulf, dia mengacak-acak rambutnya dan berkata, "Gulf sudah waktunya untuk bangun!"
Gulf hanya bergerak tapi tidak bangun jadi dia mencubit pipinya dan berkata "Bangun tukang tidur!" Gulf membuka matanya lalu menatapnya beberapa detik sebelum ia tiba-tiba bergerak dan memeluknya erat "Maafkan aku Mew aku tidak akan pernah memaksamu naik lift lagi!" Mew mengusap punggungnya dan berkata, "Berhentilah khawatir. Aku baik-baik saja tapi aku tidak ingat mengganti pakaianku?"
Gulf: "Ini karena kau pingsan tadi malam, Mew!"
Mew: "aku mengerti"
Gulf membenamkan wajahnya di leher Mew dan berkata, "Aku sangat khawatir, aku panik dan memanggil bantuan staf medis hotel datang dan aku memberitahu mereka semuanya lalu mereka menyuruhku untuk memeriksa kopermu jika kau membawa obat."
Mew: "Aku baik-baik saja sekarang, dan lapar mari kita pesan layanan kamar saja."
Gulf menatapnya dan berkata, "Kau yakin baik-baik saja sekarang?"
Mew: "Ya"
Gulf melepaskannya dan berkata, "Oke, apa yang ingin kau makan?
Mew: "Salmon"
Setelah memesan makanan mereka, Gulf berdiri dan berkata "Aku akan mandi"
Mew mengangguk dan mengambil tabletnya untuk melihat apakah ayahnya mengiriminya pesan di emailnya dan dia melakukannya. Ayahnya khawatir dan bertanya mengapa dia tidak dapat menghubungi teleponnya dan jika dia tidak segera membalas emailnya, dia akan terbang ke Thailand untuk mencarinya. Mew menelepon ayahnya segera.
Ayab: "DARI MANA SAJA KAU!!"
Mew: "Maaf ayah, aku tidak sengaja menjatuhkan ponsel ke dalam air. Aku di Zeavola Resort sekarang dan tidak ada toko di sini."
Ayah: "Tapi kau harus mengirim pesan padaku Mew dan telepon siapa yang kau gunakan sekarang?"
Mew: "aku menggunakan tablet ayah."
Ayah: "Jangan lakukan ini lagi, oke? Aku membatalkan semua pertemuan yang dijadwalkan selama seminggu karena sangat khawatir sehingga aku memesan penerbangan ke Thailand untuk mencarimu."
Mew terkekeh dan berkata, "Ayah, kau melebih-lebihkan."
Wajah ayahnya menjadi sangat serius ketika dia berkata "Kupikir .... Aku sangat takut Mew ketika aku tidak bisa menghubungimu. Itu mengingatkan pada apa yang terjadi sebelumnya."
Mew: "Aku minta maaf karena telah membuatmu khawatir, Ayah, aku menikmati waktuku di sini sehingga aku lupa memberitahumu tentang ponselku. Aku tidak tahu bahwa tidak menghubungimu akan membuatmu khawatir seperti ini. Maafkan aku."
Ayah: "Jangan lakukan itu lagi, oke?"
Mew: "Ya ayah"
Gulf yang baru saja selesai mandi mendengar Mew sedang berbicara dengan seseorang jadi dia bertanya, "Kamu bicara dengan siapa?"
Mew meliriknya dan berkata "Ayah"
Ayah: "Siapa yang bersamamu?"
Mew menatap Gulf dan berkata "Seorang teman"
Gulf menatapnya. Mew mengedipkan mata padanya sebelum dia menghadap tabletnya lagi.
Ayah: "Ada baiknya kau sudah punya teman di sana. Jadi, siapa namanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...