Bab 96

968 131 6
                                    

EMPAT HARI LALU BERLALU

Ibu Gulf bertingkah seolah-olah seluruh pengakuan itu tidak terjadi. Gulf mencoba mengingatkannya tentang hal itu tetapi dia akan selalu mengubah topik pembicaraan atau pergi. Dan karena ibunya berulang kali memperingatkannya untuk tidak memberi tahu saudara perempuan dan ayahnya, dia hanya bisa menutup mulutnya karena dia tidak ingin membuatnya lebih marah lagi.

Beberapa hari terakhir ini sangat menegangkan bagi Gulf, tetapi dia menahannya. Setiap kali Mew menelepon dan bertanya mengapa dia tidak mengunjunginya, dia akan berbohong dan mengatakan bahwa dia sangat sibuk dengan pekerjaan dan Mew akan selalu mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu banyak bekerja dan bahwa dia selalu menunggunya untuk datang kepadanya.

Dia sangat merindukan Mew. Dia ingin menjauh dari ibunya dan bersamanya. Dia ingin dipeluk dan dihibur olehnya.

Gulf baru saja menyelesaikan jadwalnya untuk hari itu dan manajernya dengan cepat pergi untuk mengambilkan mobil untuknya, tetapi hari ini Gulf punya rencana lain. Dia ingin pergi ke apartemen Mew, jadi ketika manajernya pergi dia buru-buru pergi ke sisi jalan, memanggil taksi dan memberikan alamat Mew kepada sopir taksi. "Aku ingin melihat pacarku!" pikirnya pada dirinya sendiri.

Ponselnya berbunyi dan setelah melirik ke layar, tekadnya langsung luntur setelah dia melihat pesan dari ayahnya yang menyuruhnya untuk menemuinya di restoran favorit mereka.

Gulf menggunakan pintu masuk VIP restoran karena dia tidak ingin dilihat oleh siapa pun dan mendapatkan massa nanti. Dia langsung pergi ke ruang VIP tempat ayahnya menunggunya.

Gulf: "Ayah!"

Ayah : "Duduk Nak. Aku sudah memesan makanan kesukaanmu"

Gulf: "Terima kasih ayah"

Ayahnya berdeham dan berkata, "Nak, apa kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada ku?" Gulf sudah menebak bahwa topik mereka adalah apa yang terjadi empat hari yang lalu.

Gulf: "Ibu sudah bicara denganmu kan ayah?"

Ayah: "Ya. Sebenarnya aku berjanji padanya bahwa aku akan berbicara denganmu malam itu tetapi aku tidak melakukannya karena aku pikir kamu akan datang dan berbicara denganku sendiri. Tapi sepertinya kamj tidak punya rencana untuk mengaku padaku jadi aku memanggilmu ke sini untuk membicarakannya"

Gulf: "Jika Ayah menentangnya maka aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan ayah"

Ayah: "Kapan mulainya?"

Gulf: "Aku sudah memberitahu ibu. Bukankah dia memberitahumu tentang percakapan kita?"

Ayah: "Aku ingin mendengar semuanya dari mulutmu nak. Kamu tahu ibumu ketika dia marah, dia cenderung menambahkan atau menghilangkan kata-kata dari cerita aslinya"

Gulf tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap kata-kata ayahnya. Dia ingin tertawa tetapi dia takut ayahnya akan marah sehingga dia memutuskan untuk tidak bereaksi sama sekali. Kecewa, ayahnya menghela nafas dan berkata, "Mengapa kamu begitu serius? Kalimat terakhir itu seharusnya membuatmu tertawa!" Gulf mengedipkan matanya beberapa kali tak percaya, "Ada apa dengan ayah? Kenapa dia bercanda di saat seperti ini?" dia diam-diam bertanya pada dirinya sendiri. Ayahnya mengambil segelas air dan berkata, "Minumlah ini, kamu terlalu gugup" Gulf menerimanya dan segera mengosongkan gelasnya.

Ayah: "Merasa lebih baik sekarang?"

Gulf menganggukkan kepalanya.

Ayah: "Bagus! Sekarang, apakah kamu siap untuk berbicara?"

Gulf menghela nafas dan menjawab, "Apa yang ingin ayah ketahui?"

Ayah: "Semuanya"

Gulf: "Namanya Mew Suppasit"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang