Bab 6

3.7K 332 11
                                    

AUTHOR POV

Gulf dan stafnya mengadakan pertemuan singkat sebelum dia berjalan di catwalk dan seperti yang diharapkan hampir semua jaringan TV dan outlet media lainnya menunggu pertunjukan berakhir sehingga mereka dapat mewawancarainya.

Manajer: "Mereka sedang menunggu Nong"

Gulf: "Bisakah aku tidak pergi ke sana? Ini sangat bodoh. Ini hanya tweet sederhana dan mereka membuatnya menjadi besar?"

Manajer: "Itulah mengapa kamu harus berpikir sebelum men-tweet Nong, ini juga pelajaran untukmu."

Gulf: "Oke, maafkan aku, aku tidak akan melakukannya lagi."

Manajer: "Ayo pergi"

Mereka pergi ke area di mana media menunggunya, manajernya memberi tahu mereka terlebih dahulu dan berkata "Hanya 20 menit na."

Setelah wawancara, suasana hati Gulf sedang turun, dia marah tetapi tidak bisa mengungkapkannya karena itu akan menimbulkan lebih banyak masalah.

Manajer: "Apa kamu baik-baik saja?"

Gulf: "Para reporter itu keluar dari batas P! Mereka terus menanyakan pertanyaan yang sama. Itu sangat menjengkelkan!"

Manajer: "Kamu sudah berada di industri ini sejak muda dan masih belum terbiasa dengan mereka?"

Gulf: "Dan kenapa mereka bertanya padaku tentang Mew sekarang? Hanya karena dia kembali bukan berarti aku punya jawaban untuk setiap pertanyaan mereka. Kami hanya rekan kerja saat itu kami bahkan tidak sedekat itu dan mereka juga terus membandingkan  popularitas kami, itulah mengapa penggemar kami bertarung sebelumnya. "

Manajer: "Tapi Mew selalu mengikutimu sebelumnya Nong, dia tidak peduli tentang penghargaan popularitas selama namamu berada di samping satu sama lain."

Gulf: "Apa?"

Manajer: "Kamu tidak tahu? Meskipun aku tidak ada di sana ketika dia mengaku padamu, aku memiliki telinga dan mata yang mengikuti di sekitarmu Nong selain itu aku sudah memperhatikan cara dia melihatmu sebelumnya, itulah mengapa aku tidak terkejut ketika dia mengaku  . "

Gulf: "Bisakah kita tidak membicarakan ini?"

Manajernya memberikan sebuah folder "Lihatlah  ini."  Gulf memandangnya dengan penuh pertanyaan, "Mengapa? Dan apa ini?"

Manajer: "Daftar penawaran, terlalu banyak jadi aku akan membiarkanmu memilih."

Gulf mengembalikan map itu kepada manajernya dan berkata, "Pilih saja merek yang sangat aku sukai dan gunakan."

Manajer: "kamu tidak peduli dengan TF yang mereka tawarkan?"

Gulf: "Tidak, tetapi jika kamu menginginkan merek-merek dengan harga tinggi, aku juga tidak keberatan."

Manajer: "Oke"

Gulf: "Apa jadwal ku selanjutnya P?"

Manajer: "Ini hanya pemotretan lalu kita bisa pulang."

Gulf: "Syukurlah! Reporter itu benar-benar menguras tenaga ku P!"

Manajernya tertawa dan berkata, "Itulah yang kamu dapatkan saat memposting tanpa berpikir."

Gulf: "P, aku lupa memberi tahu bahwa aky akan mengunjungi temanku di rumah sakit setelah bekerja."

Manajer: "Siapa? Ini bukan gadis kan? Karena itu akan menjadi skandal lain."

Gulf: "Ini bukan perempuan P jangan khawatir."

Manajer: "Apa kamu ingin aku pergi denganmu?"

Gulf: "No P pulang saja setelah mengantarku jadi kamu  bisa istirahat."

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang