Bab 45

2.9K 246 7
                                    

PS: Ada yang bertanya seperti apa VIN itu jadi kalian bisa membayangkan TUL PAKORN sebagai VIN.  Mew dan Tul adalah teman dalam kehidupan nyata. Author tahu Tul sudah memiliki Max tapi biarkan kapal hantu Author berlayar dalam ceritaku ini na🙏🏻😅🤣

AUTHOR POV

Mew dan Gulf kembali bersama, mereka bersyukur dan senang bahwa Mael akhirnya menerima hubungan mereka. Yang tidak mereka sukai adalah dia merusak momen mereka.  Setelah mengetahui hubungan mereka keesokan harinya Mael membawa barang-barangnya dan memutuskan untuk tinggal di hotel Mew dan setiap kali Gulf mengunjungi Mew dan mencoba untuk dekat dengannya, adik laki-laki itu akan selalu merusaknya dengan duduk di antara mereka atau tiba-tiba memanggil nama Mew.

Mew sudah muak dengan perilaku adiknya yang menjengkelkan sehingga ketika Gulf pergi, dia memutuskan untuk berbicara dengannya.

Mew: "Apa yang kamu lakukan?"

Mael: "Apa Maksudmu P ~?"

Mew memutar matanya, "Kenapa kamu melakukan ini? Kupikir kamu menyetujui hubungan kita? Kenapa kamu selalu mengganggu kita?"  Mael bertingkah lugu, "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan P"

Mew: Mengapa kamu tinggal di sini? "

Mael: "Aku ingin menghabiskan waktu denganmu P!"

Mew: "Apa itu benar-benar alasanmu atau kamu hanya ingin merusak hubungan kita?"

Mael cemberut dan berkata "Aduh! P ~ Kenapa kamu menuduhku? Aku benar-benar hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu sebelum aku kembali ke Belanda"

Mew: "Kenapa kamu masih di sini?"

Mael: "Kamulah yang mengatakan bahwa aku harus melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan P! Jadi aku bertahan karena manajer lamaku menyuruhku menunggu kontrak dulu sebelum aku pulang"

Mew penasaran dan bertanya, "Kontrak apa? Apa kamu menandatangani kontrak !?"  Mael dikejutkan oleh nada suara Mew dan langsung menjawab "TIDAK! Belum P!"  Mew menganggukkan kepalanya dan mengacak-acak rambutnya dan bergumam, "Itu melegakan" Mael menatapnya dengan bingung dan bertanya "Apa maksudmu dengan itu P?"

Mew: "Jika manajermu itu memberimu dokumen untuk ditandatangani, biarkan aku membacanya dulu, mengerti?"

Mael: "Mengapa ~? Aku bisa membaca P ~ Aku akan melakukannya jangan khawatir"

Mew: "TIDAK! Kamu harus mengizinkan aku membacanya dulu! Jika kamu menandatanganinya tanpa memberi tahu aku, aku akan memastikan kamu tidak akan bisa berjalan di catwalk yang paling kamu sukai!"

Mael: "Hmp! Apa yang bisa kamu lakukan? Kamu tidak punya koneksi di sini P!"

Mew: "Siapa yang bilang tentang koneksi? Ada banyak cara untuk tidak membuatmu berjalan ke sana seperti misalnya MEMATAHKAN KAKIMU SEPERTI SEBELUMNYA!"

Mael memucat setelah mendengar ancamannya, dia ingat bagaimana Mew benar-benar mematahkan kaki kanannya ketika dia tidak mendengarkan dan bersikeras pergi dengan teman-teman barunya yang menurut kakaknya adalah pengaruh buruk baginya, mereka bertengkar hebat hari itu sehingga Mew mematahkan kakinya.

Mael menggigil dan menggelengkan kepalanya sambil berkata “Jangan khawatir P, aku akan menyuruh manajerku untuk memberikan kontrak kepadamu secara langsung!” Mew tersenyum dan mengusap pundaknya “Bagus!  Sekarang kembali ke masalahku, kamu belum menjawabku, Mael. "

Mael: "Karena aku cemburu P! ​​Bukan karena Gulf memilihmu tapi karena kamu selalu memperhatikan dia dan mengabaikanku setiap kali dia ada ... dan ... dan kamu tahu aku punya masalah ketika seseorang yang penting bagiku tiba-tiba  abaikan aku. Sebelumnya, kamu selalu memperhatikanku dan kita akan selalu cekcok. Aku..aku tidak mau fe- "

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang