AUTHOR POV
Gulf tinggal di Zeavola Resort setelah pembicaraan serius mereka, dia tidak memesan kamar, dia memutuskan untuk hanya tinggal di kamar Mew. Dia juga menelepon manajernya untuk memberi tahu bahwa dia akan kembali ke Bangkok bersama Mew setelah 2 hari dan menceritakan apa yang terjadi.
Manajer: "Apa kamu yakin tentang ini? Seseorang tidak akan berubah dalam sekejap, dia akan menyakitimu lagi dan lagi."
Gulf: "Jangan khawatir P dia bilang menyukaiku dan dia bersedia berubah untukku."
Manajer: "Hanya saja, jangan terlalu jatuh cinta padanya Nong."
Gulf: "Jangan khawatir na. Aku harus pergi sampai nanti P."
Dia membuka tasnya untuk mengambil piyamanya, dia benar-benar ingin tidur sekarang, saat dia berganti Mew kembali dari laut dan ketika dia melihat pakaian Gulf dia menatapnya dengan penuh tanya. Gulf naik ke tempat tidur dan berkata "Karena kau, aku sudah kurang tidur selama empat hari jadi sekarang aku ingin tidur dan kau tidur denganku."
Mew: "Kenapa aku harus tidur juga? Aku ingin pergi ke bar."
Gulf: "Tidak, kau akan berbaring di sampingku jadi pergilah mandi dan aku akan menunggumu na"
Mew: "Tapi ... aku bisa pergi setelah kau tertidur kan?"
Gulf: "Kau harus berjanji padaku dulu bahwa kau tidak akan menggoda siapa pun di sana."
Mew: "Bagaimana jika seseorang menggodaku?"
Gulf: "Katakan kepada mereka bahwa kau sudah ada yang punya, tidak punya waktu untuk bermain dengan mereka atau kau bisa kembali ke sini dan tidur di sampingku."
Mew: "Aku tidak suka dikendalikan Gulf"
Gulf: "Aku tidak mengendalikanmu Mew kau bertanya padaku Aku baru saja menjawab, tapi aku pacarmu sekarang jadi aku berhak untuk merasa cemburu dan terluka jika kau menggoda orang lain."
Mew tampak berkonflik sambil berkata "Kalau begitu ... aku ... hanya akan menunggumu bangun dan kita bisa pergi ke sana bersama."
Gulf tersenyum lebar dan berkata, "Itu ide yang sangat bagus."
Mew mengangguk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi ketika keluar. Gulf sudah tidur, dia menggelengkan kepalanya dan berpakaian sebelum dia naik ke tempat tidur dan berbaring di samping Gulf yang sedang tidur. Gulf bergerak dan memeluk pinggangnya dan bergumam "Sangat mengantuk"
Mew terkekeh dan berkata "Apa kau bangun atau tidur sambil berbicara?" Tapi Gulf tidak menjawab, dia menatap wajah tampan Gulf, dia menyentuh pipinya dan berkata "Mael akan mati karena bahagia jika dia berada di posisiku sekarang, kau tahu."
Sementara Gulf sedang tidur Mew membuka akun twitternya (A / N: Mew menggunakan tabletnya) dan pergi ke topik yang sedang tren dan Gulf sekali lagi ada di daftar dia penasaran jadi dia mengetuk dan melihat posting asli dari Sunny dia memposting gambar yang diambilnya dengan Gulf dan bertuliskan "Tidak sengaja bertemu Gulf hari ini, dia sangat tampan dan sangat baik😍" dia membaca balasan dan banyak penggemar Gulf bertanya di mana foto itu diambil dan siapa yang bersamanya.
Sunny menjawab "Aku minta maaf tapi aku tidak tahu di mana lokasinya karena Gulf meminta kami untuk tidak mengungkapkan lokasinya karena dia sedang liburan sekarang. Btw dia bersama seorang teman laki-laki jadi jangan khawatir guys😉"
Mew menyeringai dan berpikir "Ketika kalian semua berfantasi aktor kalian baru saja mengisap penisku dan hampir melebarkan kakinya untukku. " Dia melihat ke arah Gulf dan berkata "Penggemarmu akan menangis jika mereka mengetahuinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...