AUTHOR POV
THAILAND
Mew sedang berbicara dengan kakeknya saat Gulf tiba-tiba berteriak, "AKU HAUS MEW!" Mew minta diri untuk mengambilkan segelas air untuknya. Mew memperhatikan suasana hatinya, dia membelai wajah Gulf dan dengan cemas bertanya "Ada apa sayang?"
Gulf: "Tidak ada ..."
Mew: "Apa itu? Katakan padaku"
Gulf: "Apa ada sesuatu yang ingin kamu sampaikan sebagai gantinya Mew?"
Mew menatapnya dan dengan bingung bertanya "Apa maksudmu dengan itu?" Gulf memutuskan untuk tidak membicarakannya lagi dan berkata "Aku lelah aku ingin tidur"
Mew mendesah menganggukkan kepalanya "Oke, aku harus kembali kakek sedang menungguku" Gulf tidak menjawab dan memberikan punggungnya padanya.
Mew kembali ke ruang tamu dan dia langsung ditanyai oleh kakeknya "Siapa itu?" Mew mengusap dahinya dan berkata "Seorang teman"
Kakek: "Kenapa dia di sana?"
Mew: "Hanya untuk mengunjungiku"
Kakek: "Biarkan aku melihatnya"
Mew: "Mengapa?"
Kakek: "Hanya untuk memastikan"
Mew: "Kakek, aku tidak akan kembali seperti dulu, jangan khawatir"
Kakeknya menatapnya beberapa saat lalu berkata, "Senang mendengarnya! Jadi bagaimana gedungmu?" Mew memberi tahu kakeknya tentang pembangunan gedung dan rencananya dan juga meminta nasihat. Dia mencoba meyakinkan lelaki tua itu untuk datang dan tinggal bersama mereka di Thailand tetapi langsung ditolak.
Mew tidak membahas topik tersebut karena dia tidak ingin kakeknya marah. Dia mengubah topik dengan bertanya tentang adik laki-lakinya. Kakeknya memberi tahu dia bagaimana Mael menjadi begitu patuh sehingga dia merasa iblis kecil itu akan meminta bantuan yang sangat besar sebagai balasannya. Mew hanya menertawakan komentar itu tapi jauh di dalam hatinya dia kagum dengan ketajaman kakeknya.
Setelah dia selesai berbicara dengan kakeknya, Mew kembali ke kamar tidur dan bergabung dengan Gulf tidur di tempat tidur. Dia melihat layar ponselnya menyala, dia mengangkatnya dan melihat bahwa dia menerima email. Dia membukanya dan membaca pesannya.
Aku merindukanmu, kembalilah padaku Mew.
Bingung dia melihat alamat email pengirim tetapi dia tidak bisa mengenalinya, jadi dia menghapus surat itu tetapi kemudian dia melihat ada tiga surat lagi yang belum dibaca oleh pengirim yang sama. Penasaran dia mengirim email kembali menanyakan siapa itu. Dia hendak meletakkan teleponnya ketika teleponnya bergetar ketika dilihat layarnya dari orang yang sama, dia membaca surat.
Ini aku! Betapa dinginnya dirimu, Mew. Di mana kamu sekarang? Aku diam-diam pergi ke rumahmu tapi aku hanya melihat ayahmu di sana. "
Dia menatap ponselnya begitu lama mencoba mengingat apakah dia memiliki percakapan yang berharga dengan alamat email ini. Karena keingintahuannya Mew kembali ke ruang keluarga untuk mengambil laptopnya dan membuka emailnya.
Dia memiliki dua alamat email yang sering dia gunakan. Ketika dia melihat bahwa dia tidak memiliki percakapan sebelumnya dengan email tersebut dia menelepon kakeknya di Skype lagi.
Gulf terbangun tapi tidak bergerak saat mendengar Mew sedang berbicara dengan seseorang. Tapi ketika dia mendengar percakapan itu, darahnya mengalir deras ke kepalanya. Dia tidak ingin Mew tahu bahwa dia membaca suratnya jadi dia bertanya, "Siapa yang kau kirimi pesan?" Mew terkejut dan menatapnya sebelum dia buru-buru mengakhiri panggilan dan menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...