Bab 46

3K 238 5
                                    

*‼ ️ KONTEN DEWASA !!!PERINGATAN‼ ️ *
(Untuk pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan intim BxB, lewati saja bagian itu ~)

AUTHOR POV

Mew dengan lembut mendorong Gulf menjauh dan berkata "Wow, itu sangat menggoda sayang tapi aku harus menyelesaikannya dulu selain itu kamu baru saja mengatakan bahwa kamu memiliki dua hari libur jadi kita masih punya waktu" Gulf memelototinya dan berkata "Kau menolakku?  ! "

Mew: "Aku akan bercinta denganmu nanti setelah aku menyelesaikan pekerjaanku sayang jangan khawatir, untuk saat ini, berbaring saja dan tunggu aku"

Gulf tidak percaya pacarnya benar-benar memilih pekerjaannya daripada dirinya, jadi dia berbalik tanpa mengatakan apa-apa dan masuk ke dalam kamar tidur dan membanting pintu.  Mew menghela nafas dan bergumam "Jangan khawatir setelah aku menyelesaikan ini aku akan memastikan untuk menidurimu sampai kamu tidak bisa berjalan selama dua hari" lalu dia kembali ke pekerjaannya lupa makan lagi.

Mew sedang terburu-buru karena dia ingin menyelesaikan renovasi gedung secepatnya sehingga dia akhirnya bisa menunjukkannya kepada kakek dan ayahnya dia ingin mereka bangga padanya.

Gulf yang masih merajuk memutuskan untuk tidur tapi tidak setelah dia membungkus erat tubuhnya dengan selimut untuk memastikan bahwa Mew tidak akan bisa menyentuhnya ketika dia menyelesaikan pekerjaannya "Aku tidak akan membiarkanmu menyentuhku malam ini, brengsek!"

Mew menyelesaikan pekerjaannya sekitar pukul sepuluh malam, dia memanggil Gulf beberapa kali tetapi tidak mendapat tanggapan apa pun, jadi dia masuk ke dalam kamar tidur dan melihat bahwa Gulf sedang tidur, dia duduk di sampingnya dan dengan lembut mengguncangnya "Sayang, aku sudah selesai, aku bisa menidurimu sekarang "Gulf bangun dan bergumam" Pergi! persetan dengan pekerjaanmu! Aku ingin kembali tidur "Mew tahu bahwa bayinya masih merajuk jadi dia tidak merespon dan menciumnya di bibir sebagai gantinya. Gulf berkata "Tinggalkan aku sendiri! Aku sedang tidak mood sekarang"

Mew: "Baiklah, aku bisa membuatmu bersemangat jika kamu mau"

Kemudian dia berdiri dan menelanjangi pakaiannya satu per satu di depan Gulf sampai dia benar-benar telanjang.  Dia menjilat bibirnya dan berkata "Kamu lihat aku sudah keras sayang" sambil membelai penis kerasnya. 

Gulf menatap penis Mew dengan penuh nafsu, dia sangat ingin menjilatnya tapi dia tidak akan membiarkan Mew merayunya.  Dia masih marah karena dia ditolak jadi dia berbalik dan berkata "Pergi dan selesaikan itu di kamar mandi Mew"

Mew: "Tapi aku ingin menyelesaikannya di mulutmu Gulf apa kau tidak merindukanku? Bukankah kau horny? Sayang ~ tolong berbalik dan hisap aku na ~"

Gulf menutup matanya dan mencoba mengabaikan rayuan Mew dan gairahnya sendiri.  Mew tahu bahwa Gulf suka ketika dia berbicara kotor saat berhubungan seks jadi dia terus mengucapkan kata-kata vulgar.

Setelah beberapa saat, Gulf tiba-tiba berbalik dengan wajah memerah dan berkata "Berikan padaku" Mew menyeringai dan berjalan mendekatinya dan mendorong penisnya ke tenggorokan Gulf sekaligus "Oh ~ sial! Sooo good"

Gulf mengendurkan rahangnya dan  tenggorokan sementara Mew dengan agresif meniduri wajahnya.  Dia menelan dan mengerang membuat Mew menjadi gila dengan kesenangan, dia tekuk pinggulnya lebih cepat dan lebih cepat tanpa peduli sampai dia cums. 

Gulf hampir tersedak, dia terbatuk dan berusaha menelan semuanya.  Mew menyisir rambutnya dan dengan menggoda berkata "Sayang itu sangat bagus ~ kau ... menelan semuanya"

Gulf menatapnya lalu dia menjilat sperma di bibirnya.  Mew menangkupkan wajahnya dan bergumam "Fuck!, Sayang kau  sangat seksi" dan menangkap bibirnya Gulf.

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang