Bab 90

1.3K 143 7
                                    

Mew sedang berbicara di telepon dengan kakeknya.  Orang tua itu sangat khawatir sehingga dia terus menelepon Mew untuk menanyakan tentang Mael.

Mew: "Kakek aku tahu di mana dia sekarang jadi kamu tidak perlu khawatir"

Kakek: "Benarkah?! Dimana dia?! Apakah kamu memanggilnya? Apakah dia berbicara denganmu?"

Mew: "Tidak, aku tidak memanggilnya, aku hanya tahu bahwa dia ada di rumah ku"

Kakek: "Apa kamu yakin?"

Mew: "Ya kakek"

Kakek: "Jadi tunggu apa lagi? Pergi ke sana dan bicara dengannya!"

Mew: "Aku akan kakek. Aku sudah membatalkan semua pertemuanku hari ini sebenarnya dan sedang dalam perjalanan ke sana sekarang"

Kakek: "Bagus! Bagus!"

Mew: "Bagaimana ayah? Apa kamu memberitahunya?"

Kakek: "Tentu saja tidak! Aku menyembunyikan ponselnya dan menguburnya dengan pekerjaan sehingga dia tidak punya waktu untuk meneleponmu dan Mael. Lebih baik jika dia tidak tahu bahwa mantan istrinya mencoba menghancurkan keluarganya sekali lagi!  Kita akan menyelesaikan masalah ini tanpa dia sadari! Apa kamu mengerti Mew?"

Mew: "Ya kakek"

Mew tiba di rumahnya dan masuk ke dalam.  Dia tidak memanggil saudaranya tetapi dia diam-diam mencarinya.  Mael sedang tidur di kamarnya, ketika dia melihat berbagai jenis botol kosong minuman keras di lantai, dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. 

“Seharusnya kau meneleponku dulu dan bertanya sebelum melakukan ini pada dirimu sendiri” pikirnya.  Dia tidak ingin membangunkan Mael sehingga dia memutuskan untuk membersihkan rumah terlebih dahulu dan memesan beberapa makanan untuk saudaranya.

Sekitar pukul enam malam Mael akhirnya bangun dengan mabuk.  Dia tidak ingin melakukan apa pun atau memikirkan apa yang dia dengar dari ibunya kemarin.  Dia terkejut ketika Mew tiba-tiba berkata, "Kamu akhirnya bangun, turun dan ayo makan malam"

Mael hanya menatapnya dan tidak mengatakan apa-apa.  Mew menghela nafas dan berkata, "Ayo makan dulu sebelum aku akan memberitahumu sesuatu yang sangat menarik, oke?"

Mael: "Aku tidak ingin melihat wajahmu sekarang P jadi tinggalkan aku sendiri"

Mew: "Tidak. Aku sudah memberimu waktu untuk menyendiri dan sekarang kamu akan melakukan apa yang aku katakan"

Mael: "Dan bagaimana jika aku tidak melakukannya? Apa yang akan kamu lakukan padaku?"

Mew menyeringai dan menjawab, "Mengapa kamu tidak MENCOBA menolak dan kamu akan melihat apa yang akan aku lakukan padamu"

Bahkan jika Mael marah pada keluarganya saat ini, dia masih paling takut dengan apa yang akan dilakukan Mew padanya karena marah sehingga dia segera berdiri dan berkata, "Hmph! Asal kamu tahu apa yang akan kamu katakan nanti, aku tidak akan melakukannya."  percayalah P!"  Dia berjalan melewati saudaranya dan pergi ke dapur dengan patuh.

Mey: "Makan"

Mael meraih peralatannya dan mulai makan.

Mew: "Kenapa kamu pergi ke rumah sakit lagi?"

Mael: "Untuk mengunjungi ibu kita!"

Mew memutar matanya dan berkata, "Lalu apa yang kamu dapatkan dari mengunjunginya?"

Mael: "Itu bukan urusanmu!"

Mew: "Aku juga mengunjunginya"

Mael menjadi takut karena dia tahu betapa kakaknya membenci ibu mereka.

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang