AUTHOR POV
Vin menyeret Mael ke depan Mew karena dia juga tidak percaya apa yang baru saja dilihatnya. Meskipun dia masih marah padanya, dia masih ingin mendengar penjelasan apa pun yang akan dikatakan pacarnya. Gulf menggosok punggung Mew untuk menenangkannya karena dia tahu dari ekspresi Mew bahwa dia sangat marah.
Mael: "...."
Mew: "BUKA MULUTMU DAN JELASKAN!"
Mael melirik sekilas ke wajah kakaknya dan dia langsung tahu kalau dia akan mati.
Gulf: "Sayang ~ kau membuatnya takut"
Mew menutup matanya dan mencubit batang hidungnya yang menandakan bahwa dia benar-benar marah. Ketika Mael melihatnya dia buru-buru berkata "J ~ jangan marah, tolong? Aku sudah memberitahumu tentang ini kan? Dan kamu bilang akan mendukungku"
Mew menjambak dan menarik rambut Mael dan berkata "Kamu tahu bahwa aku TIDAK AKAN PERNAH setuju balas dendam semacam ini Mael! Dan KAU TAHU MENGAPA! "
Mael meraih tangan saudaranya dan berkata "P sakit ~ dan pelacur itu pantas mendapatkannya!" Vin menyentuh tangan Mew yang mencengkeram rambut Mael dan berkata "Ayo bicara dengan tenang P"
Gulf: "Mew lepaskan rambutnya dan biarkan dia bicara"
Mew melepaskan Mael dan berjalan ke ruang tamu dan duduk di sofa. Semua orang mengikutinya. Dia memelototi Mael dan berteriak, "APA YANG DITUNGGU ?! BICARA!"
Mael tersentak dan berkata "Tapi P ~ itu karena aku sangat marah padanya sehingga aku melakukan ini! Dia bahkan mencoba membiusku P!"
Mew menatapnya untuk melihat apa dia berbohong. Ketika dia melihat betapa serius Mael, ekspresinya melembut kemudian dia mengulurkan tangannya dan menyentuh wajah Mael dan bertanya "Benarkah?" Mael menganggukkan kepalanya, "Mm"
Mew: "Kamu harus mengenal seseorang terlebih dahulu sebelum berteman dengan mereka, Mael"
Mael dengan penuh tanya menatap wajah kakaknya dan bertanya, "Kamu tidak melihat wajahnya?"
Mew: "Tidak"
Mael: "BAGUS! Bagus! Itulah mengapa kamu setenang ini"
Mew: "Adegan itu benar-benar memicu ingatanku Mael"
Mael: "Lalu kenapa-"
Mew: "Itu karena aku telah minum obat secara teratur sekarang dan juga karena Gulf"
Mael: "Maaf"
Mew menghela nafas dan berkata "Biarkan saja ini berakhir sekarang ok? Aku tidak akan marah lagi selama kamu akan membiarkan dia pergi"
Mael: "Kamu tidak benar-benar mengenalnya?"
Mew: "Tidak dan aku tidak tertarik untuk mengenalnya"
Mael menatap kakaknya dan bertanya sekali lagi, "Apa kamu yakin?"
Mew memelototinya dan berkata, "Apa kamu sengaja membuatku kesal?"
Mael langsung melambaikan tangannya sambil berkata "Tidak, tidak, tidak, maaf P aku tidak akan bertanya lagi!"
Mew tersenyum dan mengacak-acak rambutnya dan berkata "Aku akan memanggil seseorang untuk membersihkan tempat ini jadi pulanglah dan istirahatlah oke?"
Mael: "Tunggu P! Apa kalian semua berpikir bahwa aku juga menidurinya?"
Vin memelototinya sementara Mew dan Gulf dengan blak-blakan menjawab "Ya" Mael menoleh ke Vin dan berkata "AKU TIDAK! AKU BERSUMPAH! AKU HANYA MENONTON MEREKA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...