Bab 7

3.6K 337 35
                                    

AUTHOR POV

Begitu berada di dalam mobil, Gulf merasa gugup dan dia tidak tahu mengapa "Kenapa aku merasa gugup seperti gadis remaja !?"  Dia ingin mengalihkan perhatiannya sehingga dia bertanya pada Mew yang mengemudi dengan tenang "Mobil siapa ini?"  Mew menatapnya lalu jalan dan berkata "Milikku?"

Gulf: "Kau bilang kau hanya di sini untuk liburan dan kau membeli mobil?"

Mew: "Baiklah, aku membelinya sejak Ma- maksud ku  saat aku kembali, aku akan menyuruhnya menggunakan mobil ini. Aku akan serahkan ini kepada temanku."

Gulf: "Wow, kamu sedermawan itu? Meninggalkan  Mercedes S 2019 kepada seorang teman?"

Mew: "Apa kau suka mobil?"

Teluk: "Tidak juga."

Mew: "Uh-huh ... jadi kau tinggal dimana?"

Gulf: "Alamat yang sama seperti sebelumnya."

Mew: ".... dan dimana itu?"

Gulf: "Serius Mew?"

Mew: "Apa aku terlihat seperti sedang bercanda?"

Gulf selalu dalam keadaan kebingungan setiap kali dia berbicara dengan Mew karena dia benar-benar tidak mengerti apa orang ini serius atau tidak. 

Di masa lalu, Mew sangat sopan, jujur ​​dan terkadang pemalu setiap kali dia berbicara dengan Gulf, sementara Mew di sini memiliki mulut yang kotor, wajah yang tebal dan suka bergaul.  Dia berpikir "Dan sepertinya aku menyukai Mew yang ini? Tuhan !! Ada apa denganku ?!"  Pikirannya terputus ketika pengemudi bertanya lagi, jadi dia memberi tahu jalannya.

Mereka berhenti di depan gerbang rumah Gulf.  Mew menatapnya dan berkata, "Kau tinggal sendirian di sini?"

Gulf: "Tidak, aku tinggal dengan ibu dan ayah."

Mew: "Begitu, tapi sepertinya mereka sudah tidur."

Gulf melirik arlojinya, "Yeah, ini sudah tengah malam."

DIAM....

Mew: "Apa kau punya rencana untuk keluar dari mobilku NGulf?"

Gulf: "...."

Mew: "Ada sesuatu di pikiranmu lagi?"

Gulf melirik ke luar, menggenggam tangannya, dia melihat Mew yang menatapnya

Mew: "Katakan"

Gulf tiba-tiba bergerak dan mencium bibirnya.  Mew yang tidak menyangka ciuman itu langsung mendorongnya.  Gulf terkejut dengan reaksinya lalu menyadari bahwa dia merasa sangat malu sehingga dia berpikir, "Jadi ini rasanya ditolak? Sakit."  Dia berbalik dan segera membuka pintu tapi Mew meraih lengannya dan berkata "Mau kemana?"

Gulf: "Biarkan aku pergi Mew"

Mew: "Lihat aku."

Gulf: "Tidak!"

Mew menangkupkan wajahnya dan melihat  dia hampir menangis. "Ada apa? Apa kau terluka karena aku mendorongmu pergi?"

Gulf mencoba menjauhkan mukanya tapi Mew menahannya, "Le..lepaskan aku Mew ..."

Mew menyeringai padanya dan berkata, "Apa kau ingin menciumku dengan buruk seperti itu NGulf?"

Wajah Gulf memerah dia mencoba bergerak lagi tapi gagal.  Mew tersenyum padanya dan berkata "Katakan"

Gulf: "....."

Mew sedang bersenang-senang sekarang jadi dia tidak akan membiarkan ini lewat "Katakan padaku NGulf."

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang