AUTHOR POV
Mew menenangkan dirinya selama 5 menit. Tangan di pinggulnya dia menghela nafas dan melihat ke bawah dan melirik arlojinya dia membeku saat melihat noda merah di kukunya dia melihat ke belakang "FUCK !!"
Dia dengan cemas berlari kembali ke mobilnya, dia mencoba untuk membuka kursi penumpang tetapi terkunci sehingga dia berjalan berkeliling dan membuka kursi pengemudi dan melihat bahwa Gulf sedang memeluk lututnya dengan kepala menunduk.
Mew merasa seperti jantungnya telah diinjak oleh sesuatu. Dengan berat dia masuk ke dalam mobil dan segera memeluk Gulf dan berbisik "Maaf sudah meninggikan suaraku dan menyakitimu tolong jangan menangis, aku tidak bermaksud melakukannya."
Gulf tidak bergerak atau mengatakan apa pun, dia tetap diam. Mew melirik lengan yang dia pegang beberapa waktu lalu dan mengertakkan giginya saat melihat memar dan lukanya.
Mew: "Biar aku yang merawat luka dan memar NGulf."
Gulf: "...."
Mew: "Pleasee? Aku berjanji akan melakukan apapun yang kau katakan mulai sekarang."
Gulf mengangkat kepalanya dan berkata, "Kau berjanji?" Mew mengusap wajahnya dan tersenyum, "Ya, aku berjanji, jangan meminta sesuatu yang tidak mungkin kulakukan, na ~ sekarang biarkan aku mendisinfeksi lukanya dan biarkan aku menjagamu malam ini."
Gulf: "Tapi aku masih ingin pergi ke konser."
Mew: "Jam berapa ini akan mulai?"
Gulf: "dalam 3 jam"
Mew: "Ok ayo kita ke rumah dulu dan biarkan aku menjaga tanganmu sebelum kita pergi ke konser bagaimana?"
Gulfs: "Rumahmu?"
Mew: "Ya, kau tidak ingin pergi?"
Gulf: "Aku ingin pergi!"
Mew tersenyum lalu dia membungkuk ke depan dan mencium Gulf di bibir. Gulf langsung merespon dengan membuka mulutnya menyambut lidah Mew di dalam. Mereka berciuman dengan penuh gairah selama beberapa menit sebelum Mew memutuskan ciumannya. Dia membelai wajah Gulf dan berkata, "Aku minta maaf karena telah menyakitimu." Gulf tiba-tiba menariknya, dia membenamkan wajahnya di leher Mew dan bergumam "Tidak apa-apa, jangan lakukan itu lagi dan kamu harus menepati janjimu."
Mew mengusap punggungnya dan berkata, "Lepaskan aku sekarang agar aku bisa mengantar kita pulang dan kita masih bisa menonton konser itu."
Gulf melepaskannya dan Mew menyalakan mobilnya. Sementara mereka dalam perjalanan ke rumah Mew, Gulf memutuskan untuk berbicara, "Kau bilang kau akan melakukan apapun yang aku katakan kan?"
Mew: "Selama aku bisa."
Gulf: "Kalau begitu aku ingin kau memanggilku Gulf saja."
Mew: "Ok"
Gulf: "Aku tidak ingin kau menggoda pria lain seperti yang kau lakukan saat itu."
Mew: "Ok"
Gulf: "Aku juga tidak ingin kamu menggoda perempuan."
Mew: "Aku tidak bisa menjanjikan itu"
Gulf: "Tapi kau bilang akan melakukan apa yang aku katakan."
Mew: "Aku tidak bisa begitu saja berubah dalam 24 jam Gulf. Aku sudah terbiasa menggoda dan bercinta sehingga kau tidak bisa mengharapkanku untuk berubah dalam semalam."
Gulf menghela nafas dia sudah mengharapkan Mew untuk menjawabnya seperti ini jadi dia mengubah permintaannya dan berkata "Kalau begitu jangan menggoda ketika aku ada dan juga jangan memposting di media sosial tentang itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...