Bab 79

2.3K 226 16
                                    

*‼️WARNING MATURE CONTENT‼️*
(To those readers who feels uncomfortable reading a BxB intimate scenes please just skip that part na~)


AUTHOR  POV

Setelah Mael menerima hadiah dari kakeknya, dia langsung menyeret Vin ke bandara untuk memulai tur Eropa mereka.  Mew dan ayah mereka masih tidak tahu apa yang iblis kecil itu lakukan untuk menyenangkan orang tua itu sampai-sampai dia setuju dengan permintaan Mael yang tidak masuk akal.  Gulf mencoba bertanya pada Vin tentang hal itu tapi Vin tetap menutup mulutnya setiap kali dia bertanya jadi dia menyerah dan mengatakan pada Mew bahwa itu pasti sesuatu yang baik.

Sejak minggu terakhir mereka di Eropa Mew ingin juga mengajak tur Gulf tetapi dia menolak dan mengatakan bahwa dia hanya ingin menghabiskan waktu bersamanya sehingga mereka menghabiskan waktu mereka menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat sampai malam.

Ketika mereka tiba di rumah, mereka melihat sebuah surat di atas meja dari ayahnya yang mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak akan kembali sampai besok karena dia harus pergi ke Finlandia untuk pertemuan darurat.

Gulf: "Apa ini berarti kakek juga akan pergi ke sana?"

Mew: "Belum tentu, kadang kakek membiarkan ayah menangani urusan penting. Lagipula kakek menyuruh kita untuk tidak mengganggunya karena dia punya hal penting yang harus dilakukan selama beberapa hari kan?"

Gulf: "Ah ~ ya! Aku lupa tentang itu"

Mew: "Apa kamu lelah? Ayo pergi ke kamar kita agar kamu bisa istirahat"

Mereka pergi ke kamar mereka dan Mew langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi sementara Gulf duduk di sofa sambil melihat-lihat ponselnya.  Dia pergi ke obrolan grup model rekannya untuk melihat apa yang terjadi karena dia terus menerima banyak pemberitahuan dari sana.

RUANG OBROLAN

Gulf: "Apa yang terjadi?"

Model 1: "Gulf! Bagaimana kabarmu?"

Model 2: "Kapan kamu akan kembali?"

Model 3: "Kamu tidak melihat berita?"

Gulf: "Tidak? Berita apa?"

Model 4: * Mengirim video *

Gulf memutar video itu tanpa pikir panjang dan dia terkejut melihat wajah-wajah yang dikenalnya.

Model 5: "Ini viral di Thailand P. Aku masih tidak percaya Ace dan Will seperti itu"

Gulf: "Apa yang terjadi dengan mereka?"

Model 6: "Keduanya ditangguhkan P"

Mew selesai mandi dan melihat betapa terkonsentrasinya Gulf sambil menatap ponselnya, "Apa yang kamu tonton?"  Gulf terkejut dan langsung menutup teleponnya dan berkata "Ada skandal video tentang rekan model ku yang menjadi viral di Thailand"

Mew: "Oh? ~ Apa masalahnya jika dua model berkencan?"

Gulf: "Ini skandal seks"

Mew: "Berhubungan seks dengan pacarmu itu normal"

Gulf: "Mereka berdua laki-laki"

What Change You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang