Vin pergi ke perusahaan ayahnya setelah bekerja. Dia mencoba menelepon Mael tetapi dia tidak mengangkat teleponnya. Dia khawatir karena Mael selalu mengangkat teleponnya setiap kali dia menelepon.
Ayah Vin: "Kamu akhirnya di sini"
Vin: "Ada apa ayah? Aku masih ada pekerjaan nanti"
Ayah Vin: "Kamu tahu, pria itu terus datang ke sini hanya untuk mengganggu dan membuatku kesal kan?"
Vin: "Aku tahu bahwa dia datang ke sini untuk lebih dekat denganmu bukan untuk membuatmu marah ayah"
Ayah Vin: "Aku tidak ingin melihat wajahnya lagi! Kamu katakan pada pria itu untuk tidak datang ke sini lagi karena tidak peduli apa yang akan dia lakukan atau bahkan jika dia berlutut di depanku, aku tidak akan pernah menerima hubungan kalian! "
Vin diam-diam memutar matanya dan bergumam pada dirinya sendiri, "Percayalah padaku bahwa pria itu tidak akan pernah berlutut di depanmu ayah"
Ayah Vin: "Itu sebabnya kamu lebih baik putus dengannya karena aku sudah memiliki seseorang untukmu dan kita akan bertemu dengannya dan keluarganya Jumat depan"
Vin: "Kamu tidak bisa memaksaku untuk pergi ke sana ayah! Jika kamu tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan, aku permisi, aku memiliki hal yang LEBIH penting untuk dilakukan daripada mendengarkanmu"
Ayah Vin: "Dia bahkan mengubahmu! Sebelumnya kamu selalu setuju dengan apa yang aku katakan, tetapi sekarang setelah kamu menjalin hubungan seperti itu dengannya, kamu belajar untuk berbicara kembali dan tidak mematuhiku!"
Vin: "Tidak ayah, dia benar-benar membantuku. Dia membuka mata ku dan memberiku keberanian untuk mengatakan TIDAK pada permintaanmu yang tidak masuk akal. Sebelumnya aku takut untuk tidak menurutimu karena aku merasa jika aku melakukannya, aku akan sendirian. Aku tahu bahwa kamu selalu dapat memanipulasi ibu untuk memihakmu. Tapi sekarang, aku tidak takut lagi karena aku memiliki dia dan keluarganya yang tidak membeda-bedakan dan menerima kami dengan sepenuh hati"
Ayah Vin: "Jadi maksudmu kamu akan meninggalkan kami khususnya ibumu?"
Vin: "Itu...."
Ayah Vin: "Menurutmu apa yang akan dia katakan jika dia tahu tentang ini?"
Vin memejamkan matanya dan berkata "Aku harus pergi" ayahnya menyeringai melihat keragu-raguan Vin dan menjawab "Kamu tidak bisa lari dari Vin ini. Kamu harus memilih antara pria itu atau ibumu" Vin berjalan pergi dengan hati yang berat.
Mael sedang minum di rumah saudaranya. Dia ingat masa lalu tentang bagaimana ibunya menangis saat tidur sambil memanggil nama ayahnya. Bagaimana dia selalu melihatnya kesepian kembali setiap kali dia berdiri di balkon melamun. Bagaimana dia pergi dan mengabaikan keberadaannya setiap kali dia tidak membutuhkannya. Setiap kenangan menyakitkan yang terjadi sebelumnya terlintas kembali dalam dirinya sekarang.
Mael: "Jadi aku benar-benar anak yang tidak diinginkan ... Dari awal mereka hanya menginginkan P Mew"
Dia tersenyum sedih sebelum menyeka air matanya dan terus minum.
RUMAH SAKIT
Ibu Mael terkekeh dan berkata, "Kamu? Membunuhku? Apa kamu yakin bisa melakukannya?" Mew menyeringai padanya dan menjawab, "Sejujurnya aku tidak bisa melakukan itu meskipun aku benar-benar tergoda untuk memeras kehidupanmu sekarang"
Ibu: "Aku sangat ingin bertemu denganmu sekarang. Aku tidak percaya kamu datang ke sini sendirian hanya untuk melihatku. Aku sangat senang"
Mew: "Ok, kamu bisa berhenti berakting sekarang Stella. Aku bukan Mael yang bisa kamu bodohi dan manipulasi dengan mudah. Jangan buang energimu untukku karena bahkan jika kamu menangis darah sekarang aku masih tidak akan merasa apa-apa selain jijik padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...