AUTHOR POV
Mael menegang saat mendengar apa yang dikatakan ibunya. Dia tahu bahwa ibunya tidak akan mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu tapi dia penasaran. Dia ingin tahu. Dia adalah satu-satunya yang mau memberitahunya tentang hal itu karena masa lalu adalah topik yang tabu di rumah ayahnya. Ayahnya dan kakeknya hanya memberi tahu dia beberapa detail tetapi tidak keseluruhan ceritanya sementara ibunya akan selalu memberitahunya bagaimana mereka membencinya dan kemudian menggunakannya untuk uang.
Ibu: "Aku tahu aku tidak jujur padamu sebelumnya, tapi sekarang yang akan kuberitahukan padamu adalah kebenaran sepenuhnya"
Mael hanya duduk tegak dan tidak mengatakan apapun sehingga ibunya terus berbicara.
Ibu: "Ayahmu dan aku bertemu karena seorang kenalan dan kami langsung jatuh cinta. Itu adalah romansa angin puyuh. Kami hanya berkencan selama sebulan lalu dia membawaku ke Belanda untuk bertemu ayahnya. Pertama kali lelaki tua itu menatapku, dia langsung menunjukkan ketidaksetujuannya pada hubungan kita dengan mengatakan kepadaku di depan wajahku bahwa aku seorang penggali emas dan bahwa dia tidak akan pernah menerima aku. Dia juga mengatakan pada ayahmu untuk putus denganku atau dia akan menyangkal. Kamu lihat anakku orang tua itu benar-benar akar dari semua bencana yang terjadi dengan keluarga kami.
Mael: "...."
Ibu: "Lalu ayahmu tidak menaati dia. Kami menikah dengannya tanpa tahu. Setelah sebulan ayahmu memberi tahu dia tentang persatuan kita dan dia menjadi sangat marah sehingga dia membuat ayahmu dipukuli oleh pengawalnya. Dia memerintahkan dia untuk menceraikan saya tetapi Ayahmu bersikeras bahwa dia tidak akan menceraikanku apa pun yang dikatakan lelaki tua itu. Dia juga memintanya untuk memberiku kesempatan untuk mengenalnya lebih dulu. Karena ayahmu berlutut dan menangis di depannya, lelaki tua itu setuju dan memberi kami satu bulan. Aku menahan semua penghinaan yang dia katakan selama aku tinggal dan menjadi ibu rumah tangga untuk ayahmu. Orang tua itu juga mempermalukanku di depan kolega ayahmu ketika aku pergi ke perusahaan untuk mengunjungimu "
Mael tidak bisa mempercayainya dan berbisik pada dirinya sendiri "Kakek tidak akan pernah melakukan itu padamu ibu" Ibunya mendengarnya dan tertawa dan berkata "Kamu benar-benar percaya pada orang tua itu ya?"
Mael: "Kakek tidak akan pernah melakukan hal seperti itu jika kamu tidak melakukan apapun untuk membuatnya marah"
Ibunya memutar matanya dan melanjutkan, "Dia mengubur ayahmu dengan pekerjaan itu sebabnya aku pergi ke sana menemuinya karena beban kerjanya membuatnya tidak bisa pulang jadi aku merasa sangat tercekik di rumah itu dan aku memberi tahu ayahmu bahwa aku ingin pulang . Aku mencoba meyakinkan dia untuk ikut denganku tetapi dia menolak. Dia mengatakan bahwa dia tidak dapat meninggalkan ayahnya dan bisnis tetapi dia akan datang mengunjungi saya dua kali sebulan. Kamu lihat nak, ayah dan kakekmu hanya mencintai bisnis dan uang mereka! "
Mael: "....."
Ibu: "Jadi aku pergi. Ayahmu meneleponku setiap hari dan melakukan apa yang dia janjikan. Kami melanjutkan hubungan baik itu sampai aku hamil denganmu dan yang satunya"
(A / N: Maksudnya hubungan jarak jauh)
Mael: "Mengapa kamu membenci P Mew?"
Ibu: "Karena dia menjalani hidupnya di sana saat aku -... kita menderita!"
Mael: "Kita tidak menderita. Kakek dan ayah menyediakan apapun untuk kami, mereka memberi kami uang setiap kali kami meminta"
Ibu: "Jika aku tidak memaksa mu untuk meminta mereka untuk itu, apakah kamu benar-benar berpikir mereka akan mengirimkannya sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Change You?
FanfictionMew Suppasit telah menjadi model sejak dia masih kecil sementara Gulf Kanawut dimulai ketika dia berusia 9 tahun. Mereka selalu ada di setiap acara merek fashion ternama karena desainer dan perusahaan tahu betapa populernya mereka. Sebagai seorang...