Mobil sport Aldo melaju sedang membelah jalanan kota yang sangat begitu ramai, diiringi dengan lagu it's you, membuat Kinan mengikuti lagu nya dengan senang hati.
"It's you"
"It's always you"
"Met a lot of people"
"But nobody feels like you"
"So please don't break my heart"
"Don't tear me apart"
"I know how it starts"
"Trust me I've been broken before"
"Don't break me again"
"I am delicate"
"Please don't break my heart"
"Trust me I've been broken"
Aldo hanya tersenyum melihat Kinan yang sangat bahagia, menurut Aldo bersama Kinan waktu terasa begitu cepat jika Aldo bisa menguasai waktu ingin sekali dia berhenti di waktu ini waktu yang bisa melihat Kinan bahagia dengan nya.
"Al ikut nyanyi aku mau denger kamu nyanyi"ucap Kinan.
"Aku gak bisa nyanyi"jawab Aldo.
"Masa sih"
"Iya,kamu nyanyi lagi suara kamu bagus"ucap Aldo membuat Kinan tersenyum ternyata benar kata orang seorang perempuan bakal menjadi ratu di laki-laki yang tepat.
Sedangkan Kinan menikmati suasana bersama Aldo dengan senyum yang mengembang di bahagia sekali melapas kan pikirin nya sejenak dan kapan waktu ini akan terjadi lagi,mungkin satu detik,satu menit,satu Minggu,satu bulan,satu tahun dia tidak bisa di pastikan untuk bersama Aldo.
Jika masih diberi kesempatan untuk hidup sama Tuhan,Kinan ingin menghabiskan waktu nya bersama Aldo hanya dia yang membuat nya tenang,hanya dia yang mampu memberikan warna di hidup nya seperti pelangi.
Suara musik itu berhenti beriringan dengan mobil yang di setir Aldo,Kinan mengerenyitkan bingung ini adalah tempat basecamp Aldo, suasana ini menjadi horor menurut Kinan apalagi gedung tua ini sangat begitu mencekam.
"Al"ucap Kinan.
"Hm"
"Kita mau ngapain kesini?"Tanya Kinan was-was.
"Liat aja nanti"jawab Aldo dengan smrik nya membuat Kinan bergidik ngeri.
"Al jangan buat aku takut"sergah Kinan.
"Iya sayang, kamu tutup mata kamu, sini"ucap Aldo sambil membawa kain hitam ditangan nya,Kinan hanya menurut.
Setalah keluar Aldo langsung keluar mobil dan menuntun Kinan"Al jangan buat aku takut"lirih Kinan.
"Iya"jawab Aldo.
"Ish kamu mah"kesal Kinan.
Aldo dan kinan masuk kedalam lift dengan Aldo yang menekan tombol lantai paling atas untuk membawa mereka ke rofftof Kinan mulai was-was Kinan takut.
"Al kamu bawa aku kemana?"Tanya Kinan.
"Kamu percaya kan sama aku"ucap Aldo dan membuat kinan mengangukan kepalanya."Seorang laki-laki yang baik tidak akan merusak gadisnya dan membuat masa depan nya hancur."ucap Aldo dan membuat kinan tenang.
"Itu kan yang kamu bilang"ucap Aldo membuat Kinan mengangukan kepalanya.
Lift terbuka dan Aldo langsung menuntun Kinan rooftop ini tidak terlalu gelap karena di temani bulan dan bintang yang jauh disana walaupun jauh masih bisa menerangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...